Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook / FB Kita - Bagi sobat yang sudah mendaftar facebook baik yang baru maupun yang lama kebanyakana sudah tahu jika facebook sudah menampung banyak komunitas hampir di setiap belahan dunia. Facebook yang sudah di huni lebih dari 2 Miliar pengguna ini tentu saja banyak melahirkan tips trik baru yang mungkin saja masih banyak yang belum mengetahuinya. salah satunya adalah bagaimana caranya agar bisa tahu siapa orang yang sering melihat profil facebook kita yang ternyata sampai sekarang facebook belum menambahkan fitur tersebut. mungkin karena alasan privasi atau mungkin alasan lainnya.

Sobat pasti penasaran dan masih bingung bagaimana caranya agar bisa tahu siapa saja yang paling sering membuka profil facebook / FB kita atau melihat siapa orang yang baru saja membuka profil facebook kita. Ada beberapa aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk melakukannya.  Aplikasi tersebut bisa menampilkan beberapa nama-nama teman sobat yang paling sering membuka ataupun melihat profil FB sobat.

Lihat juga : CARA MEMBUAT FANS PAGE / Halaman di FB Terbaru 2017

A
da cara yang bisa sobat jajal untuk mengetahui siapa orang yang sering membuka profil FB kita yang pertama adalah dengan cara memakai aplikasi cara ini cukup mudah namun sobat hanya melihat beberapa orang dari semua teman facebook sobat, namun jika sobat ingin melihat daftar teman sobat lebih banyak / unlimited sobat bisa mencoba bagian yang tanpa aplikasi meskipun agak sedikit rumit namun hasilnya bisa lebih memuaskan. berikut adalah langkah-langkahnya.

Kunjungi artikel ini juga :  Cara Agar Orang Tidak Bisa Menemukan Kita di Pencarian Facebook

Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook Kita Dengan Aplikasi


  1. Kalau menggunakan aplkasi sobat bisa masuk ke salah satu aplikasi di facebook yaitu My top fan klik ke sini untuk mencoba. klik pilihan di bawah ini no satu adalah teman laki-laki dan perempuan, no dua adalah hanya mencari tahu laki-laki, yang ke tiga adalah hanya perempuan, dan terakhir adalah semua laki-laki dan perempuan.  untuk cotohnya saya memilih yang nomer satu.
    mengetahui siapa yang melihat profil FB kita

  2. Berikutnya akan muncul  8 daftar dari hasil yang sobat inginkan. disana ada beberapa daftar dari teman sobat yang sering melihat profil facebook sobat. klik nama tersebut untuk langsung melihat halaman profil mereka.
    cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita
Untuk mencoba aplikasi lain silahkan lihat aplikasi berikut ini.

Aplikasi untuk mengetahui siapa orang yang mengintip facebook / fb kita selain My Top Fans :

Jika sobat ingin menggunakan aplikasi selain yang dicontohkan di atas berikut adalah beberapa list / daftar aplikasi yang bisa sobat coba sebagai sarana untuk membandingkan. Jika My Top Fans di atas lebih mudah menggunakan PC /  laptop lain halnya dengan daftar aplikasi di bawah ini akan lebih mudah menggunakan Hp. Aplikasi tersebut bisa sobat instal dan download lewat google play store dengan menggunakan smartphone android sobat. siapa tahu ada yang sering mengintip profil facebook sobat selain dari teman-teman sobat.


  1. Stranger Stalker
  2. Who Viewed My Profile
  3. Check Profile Visitors (Alien)
  4. Who's Watching You On Facebook
  5. Profile Stalker To Facebook
  6. Who Viewed My Profile
  7. Profile Visitors For Fbook
  8. Who Viewed Your Facebook
  9. Top Profile Viewers
  10. Who Visited Me On Facebook
  11. Page Stalkers

Cara menggunakan semua aplikasi selain MyTopFans di atas sangatlah mudah 


  1. Masuk ke salah satu aplikasi tersebut (misalkan Who viewed my profile)
  2. Login dengan email atau password seperti biasanya sobat masuk ke facebook / FB
  3. Klik Lanjutkan 
  4. Sobat bisa melihat siapa yang sering mengunjungi profile facebook disana


Cara Mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita tanpa aplikasi / Selain menggunakan aplikasi top fan

Berikutnya adalah salah satu cara yang banyak di lakukan oleh para facebooker, cara ini memang sedikit rumit namun dengan cara ini sobat bisa menemukan banyak sekali teman melebihi dengan yang memakai aplikasi. yuk.. kita coba

  1. Silahkan masuk ke profil facebook milik sobat lalu klik kanan pada mouse pilih "view Page Source
    siapa yang sering melihat profil facebook kita tanpa aplikasi

  2. Lalu akan muncul page sourcenya  facebook , pastikan sobat berada di page source facebook tadi lalu tekan di keybord tombol CTRL dan F akan muncul  kotak di bagian bawah (untuk browser firefox) copy kode "InitialChatFriendsList" tanpa tanda petik lalu pastekan di kotak tersebut, sobat akan menemukan kode InitialChatFriendsList itu berada. lihat gambar di bagian bawah.
    mengetahui yang melihat profil FB tanpa aplikasi

  3. setelah kode InitialChatFriendsList sobat akan melihat nomer ID , sobat bisa mengkopy salah satu kode-kode tersebut. cara mengkopynya adalah dengan mengambil nomer ID tanpa tanda kutip dan  -2 misal nomer ID nya adalah "745643756347745-2" maka copy kodenya adalah cukup dengan  745643756347745 saja. perhatikan kode yang saya beri kotak hitam berikut ini. 
    melihat profil facebook tanpa aplikasi

  4. pastekan kode yang baru sobat copy tadi di browser dengan awalan https://www.facebook/nomer ID, contohnya adalah seperti  https://www.facebook.com/745643756347745, lalu buka / enter nantinya akan berubah menjadi halaman profil teman facebook sobat. 
    cara melihat siapa yang melihat profil FB




  • Tentunya Disana banyak sekali kode yang muncul setelah kode "InitialChatFriendsList" sobat bisa coba satu-satu kode ID tersebut dan kode2 tersebut sejatinya adalah daftar teman sobat untuk caranya sama dengan cara di atas. 



  • Sepertinya itu saja artikel tentang Cara agar kita tahu siapa orang yang melihat profil FB kita selamat mencoba semoga bisa bermanfaat dan berhasil.