Cara Mengganti Nama dan Namapengguna / URL FansPage di Facebook Terbaru

Tips facebook bagi sobat yang sudah mengetahui bagaimana cara membuat fanspage facebook kemudian ingin menggantinya dengan nama / URL yang baru. Seperti yang sobat ketahui dalam fanspage FB ada 2 macam nama yang bisa di rubah, yaitu alamat / URL fanspage (nama pengguna), dan nama fanspage / Judul fanspge facebook.

Cara Mengubah nama fanspage facebook dengan mengubah nama pengguna fanspage facebook itu berbeda. Mengubah nama fanspage adalah mengubah judul fanspage saja seperti jika sobat membuat blog kemudian ingin mengganti judul blog, sedangkan mengubah nama pengguna adalah mengubah url fanspage seperti halnya sobat mengubah url / alamat blog sobat.

Baca trik facebook lainnya : 
Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita
Panduan Cara Membuat Grup Tertutup Dan terbuka Di Facebook

Saratnya pun juga berbeda, jika mengubah nama fanspage tidak ada sarat seperti yang di wajibkan mengganti nama pengguna fanspage. Jika sobat ingin mengganti nama pengguna fanspage facebook setidaknya sobat harus sudah mempunyai 25 penyuka. / like terlebih dahulu.

Proses pergantian nama fanspage ataupun nama pengguna  / URL fanspage facebook tidak serta merta berubah seketika, sobat harus menunggu pihak facebook menyetujui nama baru yang sobat inginkan. Prosesnya pun berfariasi namun ketika saya mengubah nama fanspage milik saya, saya menunggu hanya beberapa menit saja.

Untuk mengupdate trik mengganti fansfage ini sobat bisa mengikuti panduan bagaimaan mengganti nama fanspage facebook /mengganti URL fanspage facebook.


Cara Mengganti Nama Halaman Fans Page di Facebook terbaru 2018


  1. Silahkan masuk ke akun facebook sobat. 
  2. Pada menu sisi sebelah kiri "lihat lainnya"
    cara mengganti nama fanspage facebook 2018
     

  3. Setelah semua pilihan menu muncul, pilih "tentang" lalu pada bagian nama fanspage pilih "edit", setelah pilihan sunting muncul pilih. "edit"
    cara mengubah nama fanspage facebook terbaru

  4. Pada kolom nama Halaman baru isikan nama baru yang sobat inginkan. klik "lanjutkan"
    bagaimana cara mengganti nama FP di FB

  5. Kemudian "minta perubahan"
    cara mengubah nama fanspage FB terupdate 2018

  6.  klik "ok"

Cara mengganti Nama Pengguna / URL fanspage facebook



  1. Seperti yang sobat lakukan pada langkah di atas, pada halaman facebook klik "lihat semua" untuk menampilkan semua menu jika sudah terlihat semua menu  klik "tentang
    cara mengganti nama penguna URL halaman facebook
  2. Pada bagian nama pengguna klik "edit"  
  3. Tulis nama pengguna sesuai keinginan sobat dengan nama pengguna yang unik (di tandai dengan tanda centang hijau). kemudian klik "buat nama pengguna
  4. Selesai.



Berikut tadi yang bisa saya tulis tentang merubah nama fanspage facebook. Terima kasih dan selama mencoba.