Cara Menghapus Akun Twitter Sementara Atau Selamanya

Twitter adalah sosial media terpopuler di dunia. Dan merupakan salah satu sosial media yang mampu menghasilkan trending-trending berita di internet. Biasanya trending berita ini bisa kita cek lewat hashtag twitter.

Banyak alasan tentunya sehingga sampai menghapus akun twitter. Memang orang biasa jika menghapus akun twitter itu tidak ada pengaruh untuk masyarakat luas tapi beda lagi jika yang menghapus twitter adalah seorang artis tentu akan menjadi ramai di perbincangkan. Maka dari itu orang seperti saya nggak usah mikir jika mau delete akun twitter nantinya gimana he..he..


Bagi sobat yang hendak menghapus akun twitter jangan ragu lagi jika memang sudah tidak ada gunanya mending di hapus aja daripada nggak di gunakan dan malah membuat teman twitter bingung kok setiap di mention nggak ada tanda-tanda kehidupan di akunnya apalagi kalau akun itu sumber dari masalah mending ya di buang aja..hehe..

Baca juga :
Cara Daftar / Membuat Akun Twitter Baru Langsung Jadi
Cara Share Artikel Blog Ke facebook / Twitter Otomatis

Mungkin ada yang belum tahu tentang twitter ini bahwa jika menghapus akun twitter secara permanen itu membutuhkan proses selama satu bulan beda dengan facebook yang hanya membutuhkan waktu sekitar 14 hari sehingga jika sobat tidak log in selama durasi itu maka akun akan di lenyapkan dari muka bumi beserta isi-isinya.  jika sudah yakin mari kita hapus akun twitter kita. hanya dalam kurang 1 menit akun sudah dinonaktifkan berikut adalah




Cara Menonaktifkan akun twitter Sementara Atau Permanen

  1. Silahkan log in ke akun twitter yang akan mau di hapus lalu klik "Setting" seperti gambar di bawah ini  
    cara hapus akun twitter pengaturan


  2. Privacy and setting
  3. Kemudian Silahkan lihat di bagian  "account" atau 'deactivate your accountnonaktifkan akun" kalau dalam bahasa indonesia 
  4. Selanjutnya tahap terakhir adalah mengkonfirmasi bahwa sobat benar-benar ingin menonaktifkan akun sobat, jika sobat ingin menonaktifkan sementara sobat bisa log in maksimal dalam durasi waktu 30 hari jadi jangan kelewat dari 30 hari itu atau akun akan hangus. sedangkan jika sudah yakin ingin menghapus sobat jangan log in ke akun tersebut selamat 30 hari karena pada hari ke 31 akun sudah terhapus dan sudah tidak bisa si buka lagi. 
Terima kasih dan selamat mencoba menghapus akun twitter terbaru, good luck..