Download Minilyrics Terbaru + Cara Menampilkan lirik Lagu di PC

Download Minilyrics Untuk Menampilkan lirik di Winamp - Program Minilyrics ini akan menjawab pertanyaan sobat selama ini yang mungkin saat ini sedang bertanya-tanya bagaimana cara agar komputer/ laptop bisa secara otomatis menampilkan lirik-lirik lagu yang sedang di putar / play. Bagaimana caranya agar PC memutar lagu sekaligus mencari lirik lagu di internet secara otomatis. Kedengarannya cukup keren ya.. hehe

Lihat ini juga : Download Winamp Terbaru Versi Gratis Offline Installer PC

Sebagian pasti ada yang pernah mendengar atau bagi yang belum pernah mendengar pastinya sudah bisa menduga tentang kegunaan dari program gratis ini. Namanya adalah Minilyric dimana program ini berfungsi untuk mencari dan menampilkan sebuah lirik lagu yang sedang di putar di media audio player. dengan bahasa lain Minilyrics adalah aplikasi penampil lirik lagu PC baik secara offline maupun online untuk windows.

Sobat bisa menampilkan lirik di winamp, menampilkan lirik lagu mp3 di Itunes, VLC, memunculkan lirik lagu mp3 di pemutar lainnya yang sudah mendukung dengan program Minilyrics.

Artikel terkait : Download Aplikasi Software Pemutar Musik Terbaik Gratis

Minilyrics adalah software yang dipasang ke pemutar lagu agar lagu yang diputar bisa menampilkan lirik lagu dengan otomatis. Minilyric adalah aplikasi plug in untuk winamp maupun program pemutar lagu yang lainnya seperti VLC, Itunes, Media Monkey, KMP, Jet Audio, MusicBee, XMplayer dan media player lain nya sehingga ketika lagu di putar maka saat itu Lirik lagu terlihat di layar dekstop.

Download juga :
Download VLC Media Player + Skin Terbaru Gratis
Download GOM Media Player + Ratusan Skin GOM Terbaru Gratis
Download MPC / Media Player Classic Home Cinema Terbaru 2017


Okey.. Do you want to be a Singer..? Aplikasi Minilyric ini akan membuat aktifitas menyanyi semakin seru dan lengkap. Dengan mini lyrics ini sobat bisa bebas berekspresi karena dalam sekejap sobat bisa tahu lirik-lirik lagu apa saja baik lagu terbaru maupun lagu lawas. Karena lirik-lirik lagu tersebut secara otomatis di cari dan di download kemudian di masukkan ke dalam database Minilyric. Sehingga aplikasi akan terasa komplit disaat PC online. Akan tetapi jika PC dalam keadaan offline sobat harus secara menual memasukkan lirik-lirik lagu tersebut ke database Minilyric.

Minilyrics ini punya banyak sekali tampilan sehingga bisa dirubah skin nya menurut selera, seperti warna ukuran, dan bentuk  font, semuanya bisa sobat rubah dengan mudah. nah bagaimana kira-kira membuat plug in lirik di media player ini. berikut adalah tutorial lengkap cara membuat lirik mp3 ada di winamp.

Cara Install Minilyrics terbaru Dan Menampilkan lirik lagu di Media Player Winamp 

  1. Pertama Pastikan sobat punya program pemutar audio / video seperti Winamp, Itunes, windows media player, Media Monkey, Jetaudio, KMPplayer, Spotify, MPC, dan masih banyak lagi pmutar audio populer lainnya. setelah itu sobat bisa mendonwload Minilyrics nya di link di bawah dengan gratis

  2. Download minilyrics terbaru 2017 via Offcial

  3. Pertama adalah menginstall program Minilyrics untuk di terapkan di semua program pemutar yang ada di Komputer sobat. jika sudah mendownload silahkan install terlebih dahulu. klik dua kali untuk memulainya dan klik "oke"  
    Download Minilyric gratis.

  4. Tinggal pilih "i agree " untuk meneruskan 
    Minilyric Untuk Menampilkan lirik di Winamp

  5. Disini minilyrics akan mendeteksi keberadaan program pemutar audio di PC sobat, tinggal "install" aja  agar minilyrics nya teraplikasi pada semua pemutar audio sobat. 
    menampilkan lirik lagu di winamp

  6. Tanda bahwa penginstalan plug in sukses 
    cara menampilkan lirik lagu di winamp

  7. Klik "Set up" untuk langkah terakhirnya .
    cara menginstall minilyric dengan mudah

  8. Silahkan jalankan program pemutar Mp3, disini saya mencoba memutar lagunya dengan winamp Ketika sobat memutar lagu di winamp atau pemutar lainnya sobat akan melihat minilyrics secara otomatis muncul di sana. jika tidak muncul biasanya lirik lagu tidak tersedia di internet maka dari itu coba sobat gunakan lagu yang popular saja. jika lagu tidak popular sobat bisa buat sendiri liriknya di bagian menu minilyrics.
    download pemutar suara winamp
     

  9. Setiap kali sobat  ingin menghilangkan atau memunculkan lirik lagu sobat bisa lakukan seperti gambar di bawah ini. tinggal klik di menu "minilyrics" nya  
    cara memutar lagu dengan lirik

  10. Untuk sobat jika ingin menikmati lirik apa saja maka di haruskan PC terkoneksi dengan internet karena lirik yang muncul itu telah melalui proses upload secara otomatis ke minilyrics yang kemudian bisa muncul di dekstop sobat. 
Selamat mencoba dan semoga berhasil. aplikasi lirik lagu Gratis ini semoga bisa beguna buat sobat semuanya.