Cara Agar Terlihat Online Hanya Pada Teman Tertentu saja Di facebook

Cara Agar Terlihat Online Hanya Pada Teman Tertentu saja Di facebook - saya yakin bagi sobat yang baru mendaftar facebook masih asing dengan trik ini, yaitu mensetting agar  sinyal chatting menyala pada teman yang sobat inginkan misalkan saja pada teman dekat saja, atau hanya pada pacar saja.

Tips ini mungkin cocok buat sobat yang ingin mengistirahatkan pikiran karena sering di ajak chatting oleh teman-teman facebook karena sinyal obrolan menyala maka dari itu banyak teman-teman ingin mengajak mengobrol.

Maka dari itu dengan sedikit trik ini sobat bisa terbebas dari gangguan teman-teman untuk sementara waktu dengan waktu yang sobat inginkan jika nantinya sobat ingin terlihat oninle sobat tinggal mengganti pengaturan seperti sedia kala. berikut caranya

Cara Mematikan Obrolan pada teman tertentu saja

  1. Setelah masuk ke facebook silahkan lihat di bagian pojok kanan bawah 
  2. klik tanda gambar seperti gambar di bawah ini tombolnya berada di bagian pojok kanan bawah di bagian bawah list teman facebook yang sedang online.
    cara terihat online hanya teman tertentu
  3. Pilih matikan obrolan 
    cara mematikan obrolan facebook
  4. Pilih sesuai keinginan dalam mematikan obrolan misalkan saja 1. Matikan obrolan untuks semua teman atau nomer 2. hanya teman tertentu yang yang tidak bisa melihat sobat online (tulis nama teman facebook yang inginkan agar mereka tidak ingin melihat sobat online) pilih yang nomer 3. sebaliknya dari nomer 2 yaitu hanya teman yang di inginkan saja yang tidak bisa melihat sobat online tulis nama teman facebook yang ingin sobat terlihat online. 
    cara mematikan obrolan kepada teman tertentu
     
  5. Pilih Ok
Semoga cara mematikan fitur chatting online di atas bisa membantu sobat semuanya .terima kasih dan selamat  mecoba.