Cara Edit Foto Dengan Online Cepat Gratis Dan Keren

Cara Mengedit foto secara online bagi sebagian orang itu sangat membosankan manun bagi sebagian orang itu adalah hal yang sangat menyenangkan dengan berbagai alasan tentunya karena bisa saja "terasa menyenangkan" jika bagi mereka  itu adalah sebuah hobi dan sebaliknya "sangat menjenuhkan" bagi mereka karena mungkin karena sulitnya mempelajari bagaiamana caranya mengedit foto. Seiring dengan berkembangnya teknologi mengedit foto tak hanya dilakukan dengan memakai program yang terinstall di PC namun ada juga hanya memakai browser dan koneksi internet yang memadai. memang tidak cukup membuat foto yang tampil keren hanya dengan menggunakan kamera berteknologi tinggi perlu adanya sebuah aplikasi untuk membuatnya tampak lebih menarik. yang saya bahas ini adalah aplikasi khsusus untuk mengedit foto agar gambar menjadi lebh imajenatif dan labih artistik. ada beberapa pilihan manakala sobat memutuskan untuk mengedit foto yang pertama adalah bisa dengan online lewat aplikasi yang banyak sobat temukan di internet yang berikutnya adalah dengan cara offline dengan program editor foto seperti yang saya sebutkan di bawah ini sobat bisa mendownload program nya dengan mengklik nama software yang saya sebutkan di bawah ini.

  1. Photoshop
  2. Gimp
  3. Paint
  4. Phoxo
  5. Pos Pro
  6. Photoscape
  7. Irfanview
  8. Photofiltre
  9. Chasys Draw IES
  10. PixBuilder

Nah.. karena kita akan membahas tentang edit foto dengan cara online maka kita akan membahas nya lebih panjang. saya akan coba memberikan beberapa alternatif kepada sobat kira kira situs mana saja atau aplikasi apa saja yang bisa di gunakan untuk mengedit foto dengan online alias tanpa program editor. berikut adalah beberapa situs edit foto online gratis yang saya maksud. beberapa review sederhana semoga bisa sedikit membantu sobat dalam menentukan pilihan menurut yang sobat butuhkan. namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal sobat bisa mencoba semua situs yang saya sebutkan.

Cara Edit Gambar di Situs Foto Online Gratis

  1. http://www.photoshop.com/tools
    cara edit foto keren online dengan photoshop tool
    pernah mendengar nama adobe photoshop? Nama photoshop yang dikenal sangat powerful, terbaik di kelasnya dan merek yang sudah mendunia ini bisa coba dengan online meskipun fiturnya tak sebanyak photoshop aslinya namun kiranya bisa untuk mengawali percobaan pertaman kali untuk mengedit foto dan seperti saya bilang barusan bahawa tools dan cara nya sangat lah berbeda dengan photoshop offline / program photoshop karena dengan photoshop online ini lebih mudah sobat hanya tinggal klik di bagian tools nya untuk melihat langsung hasilnya jadi siapa saja bisa melakukannya tanpa ada pengalaman mengedit foto.

  2. http://www.pizap.com
    cara edit foto online pizap.com
    adalah editor foto online yang di favoritkan oleh banyak pengguna internet selain bisa dengan instan di gunakan untuk mengedit foto aplikasi online ini juga seru untuk membuat MEME yang biasa di sebut dengan meme generator sehingga sobat bisa membuat gambar dengan text yang bisa sobat share ke sosial media . banyak fitur yang bisa sobat lakukan untuk mempercantik foto seperti mengcrop (memotong ukuran gambar dengan bebas sesuai ukuran yang sobat tentukan), filter jika ingin merubah gambar misal menambah frame, manipulasi warna, texture, fun,  light FX, memotong gambar dengan cepat di area teretentu seperti yang biasa di lakukan dengan photoshop, menambah border, painting, menambah text, dan lainnya. 

  3. http://apps.pixlr.com/editor/
    cara edit foto secara online di apps.pixlr.com
     sekilas aplikasi ini mirip dengan photoshop dari tampilan tool, dan beberapa metode pengeditan yang mirip dengan photoshop, sobat bisa melihat marque tool, wand tool, clone stamp tool, gradien tool, smudge tool, color picker, aplikasi ini berbeda dengan pizap karena sobat tidak menemukan fitur instant seperti yang ada di pizap karena untuk merubah foto itu tergantung dari kreatifitas yang sobat miliki. semakin kreatif akan semakin imajenatif. 

  4. http://www.fotor.com/
    aplikasi edit foto online fotor.com
    satu lagi yang bisa sobat jadikan referensi untuk mengedit foto secara online namanya situsnya adalah fotor dimana fotor ini tak hanya bisa di gunakan untuk mengedit foto namun sobat juga bisa memakainya untuk mendesign kartu nama,

  5. http://web.photocat.com/edit/
    edit efek foto online web.photocat.com
     
    berikutnya adalah salah satu aplikasi yang akan membuat foto sobat lebih menarik karena dengan adanya fitur edit, effect, retouch, frame, rotate / memutar foto, text, local retouch.  dan tentu saja fitur di sini tidak sama dengan fitur yang ada di situs lainnya, sobat bisa mencoba semua fitur tersebut dengan gratis.

  6.  http://ipiccy.com
    belajar edit foto online di ipiccy.com
    kemudian adalah edit foto yang tak kalah menarik dimana foto sobat akan menjadi lebih menawan lagi dengan sentuhan tool yang membantu mempermudah dalam hal edit foto. lihat saja ada puluhan tool yang siap di pakai untuk kepentingan edit. mulai dari fix image, resize image, untuk memperoleh semua fiturnya silahkan daftar saja dengan akun facebook sobat ketika sobat di sarankan untuk signin disana.  

  7. http://www.freeonlinephotoeditor.com
    bagaimana edit foto tanpa software di freeonlinephotoeditor.com
    meskipun terlihat simple namun sangat cocok bagi sobat yang ingin meihat hasil secara cepat dan instant, dengan fitur yang mudah di gunakan sehingga mungkin saja situs ini menjadi situs favorite untuk keperluan mengedit gambar milik sobat. 

  8. http://fotoflexer.com/
    edit foto online cepat dan mudah fotoflexer.com
    ya.. masih ada lagi situs foto editor yang punya fitur lebih, jadi tak ada salahnya jika sobat mencoba nya karena selain mempunyai fitur seperti foto editor online populer lainnya sobat tentu bisa menikmati fitur yang unik disana seperti text gilter dan sticker, 

  9. http://www.online-image-editor.com
    bagaimana mengedit foto online gratis di online-image-editor.com
    sobat tentu tahu bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik sobat harus banyak mencoba karena dengan banyak mencoba akan semakin banyak wawasan yang didapatkan sehingga sobat bisa mengetahui apa kelemahan dan kelebihan dari masing masing pilihan, http://www.online-image-editor.com adalah aplikasi online photo editor untuk memperkaya wawasan sobat untuk mendapatkankan gambar yang terbaik. sobat juga bisa menemukan efect-efect disana seperti efect star, floaties, overlay image, loal cat text dan lain-lain. 

  10. http://www.befunky.com/  
    bsatu lagi fitus yang tak boleh sobat lewatkan dengan beragam fitur yang oke, karena situs ini akan membantu sobat mengedit gambar yang sobat miliki seperti vignete, mix color, exposure, red  eye, sharpen, model text keren, efect feature sampai winter, featured gambar cartoonize, yang semuanya bisa sobat dapatkan dengan mudah dan gratis. 

  11. http://www.photovisi.com/
    edit foto online terbaru di photovisi.com
    situs ini dikenal dengan collage yaitu foto editor dengan model bingkai yang beragam, cocok bagi sobat yang ingin mengoleksi beranekaragam bentuk bingkai yang unik dan menarik hanya dalam beberapa menit saja dan tentu saja gratis.

Tutorial Video Cara Edit foto online

bagi sobat yang ingin melihat video cara edit foto online tanpa software silahkan lihat video tutorial di bawah ini, cara nya sangatlah mudah dan bisa di praktekkan oleh siapa saja yang terpenting adalah koneksi internetnya he.he.




Semoga saja apa yang saya share bisa bermanfaat bagi semuanya yang mencari informasi tentang cara mengedit gambar secara online menjadi keren, selanjutnya sobat bisa bereksplorasi sendiri lebih jaduh agar semakin mantab hasilnya. sebelum sobat beranjak ada baiknya sobat baca artikel yang tak kalah menarik yaitu cara mengedit foto menjadi sampul majalah lihat selengkapnya di

Cara Edit Foto Jadi Cover MaJalah Keren Dengan Online

akhirnya saya ucapkan selamat mencoba.