Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Terbaru 2015

Spesikasi dan harga android motorola Moto G terbaru - Bagi sobat yang mungkin sering mencari spesifikasi tentang samsung ada baiknya sobat melihat dahulu kemampuan android dalam produk Motorola. motorola merupakan produk ternama yang begitu populer dan sobat tentu tidak usah meragukan kualitasnya. namun apakah produk android ini pantas disandingkan dengan produk samsung? ada beberapa yang mungkin penting untuk sobat ketahui ketika memilih produk motorala yang satu ini.
Spesifikasi dan harga Motorola Moto G


Seperti yang sudah banyak di ketahui bersama bahwa Industri smartphone entah dimanapun negaranya, banyak yang mengalami kemajuan pesat sehingga mampu terus berkreasi dan memunculkan jenis smartphone yang baru dan lebih inovatif lagi. Salah satu industri smartphone yang hingga kini masih terus eksis dan menunjukkan beragam kebolehannya adalah motorola. Motorola kini menghadirkan motorola moto G yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah ke bawah. Kemunculan produk dari motorola ini tentunya telah ditungu- tunggu oleh banyak penggemarnya. Motorola sendiri merupakan vendor besar yang telah banyak berinovasi di bidang phone.

Bagi sobat yang penasaran dengan produk yang satu ini, maka penulis sediakan spesifikasi dan harga Motorola Moto G yang laris di Indonesia khusus bagi sobat penggemar smartphone.

Spesifikasi + Harga Motorola Moto G Terbaru 2015


  1. Sistem android yang dapat di upgrade Motorola moto G ini bisa sobat upgrade hingga sistem android yang terbaru yaitu lolipop.
  2. Layar IPS LCD Kehebatan lainnya adalah motorola G ini dilengkapi dengan layar 4,5 inci dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel dan dengan kerapatan 326 ppi. Tidak hanya itu, namun keberadaan layar grafis dari GPU Adreno 305 mampu membuat mata nyaman untuk melihat ke dalam layar. Hebatnya lagi layar pada smatrphone ini dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 yang memungkinkan ponsel pintar satu ini anti dengan goresan.
  3. Akses internet yang cepat  Bagi sobat yang gemar berselancar di dunia maya maka smartphone besutan dari motorola ini bisa jadi pilihan tepat bagi sobat. Ada banyak sekali layanan koneksi data yang antara lain adalah 4G LTE, 2G EDGE, 3D HSDPA dan juga GPRS. Selain itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan adanya bluetooth yang memungkinkan sobat untuk berbagi data dengan pengguna smartphone yang lain. Selain itu ada pula layanan WIFI serta adanya port micro USB, dan A-GPS untuk melengkapi perjalanan sobat agar lebih aman dalam menjelajah wilayah yang kurang di kenal. 
  4. Memori internal besar Untuk memori penyimpanannya, dibagi menjadi 2 versi yaitu versi 8 GB dan versi 16 GB. Dengan penyimpanannya yang cukup besar tersebut membuat sobat bisa menyimpan beragam file mulai dari musik video dan lainnya ke dalam memori tersebut.
  5. Untuk harga motorola moto G yang satu ini, dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu berkisar 1,9 juta dan untuk smartphone motorola moto G dengan penyimpanan 16 GB dibandrol dengan harga 2 juta. Motorola moto G ini tersedia dalam 4 pilihan warna yang berbeda dan tentunya bisa sobat pilih sendiri jenis mana yang sobat sukai. 
terima kasih semoga bisa memberikan sedikit wawasan untuk siapa yang membutuhkan.