Cara Sign Out / Keluar Dari Aplikasi Facebook Messenger Dg Cepat

Cara Sign Out / Keluar Dari Aplikasi Facebook Messenger - Sampai saat ini rupanya pihak facebook masih memisah antara facebook messenger dengan aplikasi facebook itu sendiri. Jika menghitung urusan besar ukuran aplikasi, kedua aplikasi tersebut kita tahu bahwa antara messenger dan facebook terpaut hanya 15 MB (saat ini). Mungkin saja jika kedua aplikasi tersebut di gabungkan akan memberatkan msartphone yang berspek rendah.

Jadi, dengan kata lain jika ingin menghubungi teman facebook lewat chat atau voice/video call sobat harus menginstal messenger terlebih dahulu. Meskipun terpisah messenger ini akan secara otomatis terintegrasi dengan facebook sehingga ketika sobat mendapatkan pesan di facebook, sobat juga akan melihat notifikasi nya di aplikasi messenger.

Bagi sobat yang sudah menggunakan messenger, sobat pastinya pernah bertanya-tanya bagaimana cara kita keluar dari messenger / sign out? Di antara sobat mungkin ada yang masih bingung bagaimana cara agar bisa keluar dari facebook messenger. Ya.. terkadang kita ingin menggunakan messenger dengan akun facebook lainnya.

Meskipun ternyata cara keluar dari messenger cukup mudah tapi jika sobat utak-utik sendiri tentu akan memakan waktu cukup lama. Bagaimana jika kita langsung saja bagaimana cara agar bisa keluar dari messenger dan masuk lagi dengan menggunakan akun facebook yang lainnya.

Rekomendasi untuk dibaca :
Download Aplikasi Facebook / FB untuk Semua OS Terbaru 2019
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2019

Cara Keluar dari Aplikasi Facebook Messenger di android

  1. Masuk ke pengaturan / setting 
    cara keluar dari facebook messenger

  2. Pilih App 
    keluar atau sign out dari messenger FB





  3. Cari applikasi messenger 
    facebook messenger

  4. Clear data dan konfirmasi dengan  klik ok 
    cara sign out dari messenger facebook android
  5. Selesai, Coba Buka Messenger seharusnya sobat sudah harus memasukkan email/nomer hp dan kata sandi jika sudah sukses sign out 
    facebook messenger tips sign out
Selamat mencoba. Saya yakin siapa saja bisa melakukancara sign out aplikasi facebook messenger ini.