Download Template Undangan Tasyakuran Bisa di Edit Sendiri

Download Template Undangan Tasyakuran ini adalah template yang bisa sobat edit sendiri khusus bagi sobat yang ingin menghemat waktu. Template undangan ini adalah bagian kecil dari seni komputer yaitu editing namun masih dalam tahap dasar karena membuat undangan memang masih tergolong mudah.

Sobat bisa membuatnya dengan menggunakan program office, Corel draw, photoshop dan lain sebagainya. Pada program office sendiri sobat bisa menggunakan kreasi border / garis di bagian head ataupun di body surat yang akan mempercantik tampilan undangan.

Template di bawah ini bisa sobat gunakan untuk berbagai acara seperti acara tasyakuran pernikahan, tasyakuran pindah rumah, tasyakuran 4 bulan usia kandungan dan undangan macam lainnya. Soba tinggal mengubah teks-teks yang perlu untuk di rubah.

Undangan ini memang berbeda dengan membuat undangan pernikahan yang biasanya diperlukan keahlian seperti kreasi membuat background yang unik, border yang cantik serta berbagai bentuk tata letak text yang bagus.

Baca juga :
Cara membuat Format Label Undangan di Office Word 2013
Cara Agar Ms Word / Windows Bisa Mengetik Huruf Bahasa Arab

Template undangan yang berekstensi doc ini memang tidak setiap hari di gunakan namun tentunya jika saat sobat membutuhkannya sobat bisa langsung menggunakannya tanpa harus membuat nya dari awal.

Sobat hanya mengeditnya dan kemudian tinggal ngeprint dan foto copy sebanyak yang di butuhkan. untuk hasil jadinya atau tampilan undangan tasyakuran kurang lebih akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini. silahkan edit lagi jika ada yang kurang menarik hehe..

Contoh Undangan Tasyakuran 4 bulan usia kandungan




Template yang sobat download nanti akan terlihat seperti gambar surat undangan di atas. Dan tentu saja template undangan di atas harus sobat ubah sendiri menggunakan Office word, dan sobat juga bisa mengedit border head dan lain sebagainya dengan kreasi yang sobat sendiri. sedangkan format word undangan bisa sobat download lewat link di bawah ini.


Terima kasih semoga sobat suka dengan template undangannya..