Cara Menghapus + Blokir Teman BBM Satu-satu / Banyak Sekaligus

Cara menghapus + blokir teman BBM - Bagi sobat yang sudah punya akun BBM tentu hampir semua Pernah di invite seorang teman lewat BBM. di antara mereka pasti mempunyai maksud tertentu ada yang tulus ingin berteman ada juga yang mempunyai maksud-maksud tertentu. Jika sobat menemukan teman BBM yang suka berkirim pesan "sinting" dan berkelakuan aneh, mungkin sebaiknya segera di hapus saja agar hidup bisa lebih tenang dan damai sentosa.. hehe..  dan agar terhindar dari invite BBM orang tersebut sobat bisa memblokir nya agar dia tidak bisa menginvite kembali selamanya.

Lihat artikel ini juga :  Cara Daftar Dan Membuat ID BBM (Blackberry) Sendiri di Android

Memang Banyak teman di BBM itu memang mengasyikkan namun beda cerita jika banyak dari mereka yang suka usil dan jahil dan bahkan suka menipu tentu itu membuat "pusing" kepala. Jika suatu ketika sobat pernah merasa di ganggu oleh kehadiran seseorang lewat chatt BBM maka menghapus pertemanan BBM itu adalah langkah terbaik untuk memutuskan pertemanan. ketika orang yang sobat hapus dari daftar perteman tersebut orang tersebut pastinya tidak akan muncul di friend contact list BBM sobat kecuali sobat eccept terlebih dahulu saat orang tersebut menginvite kembali. jika ingin menghilangkan wajah kontak BBM nya selamanya silahkan blokir PIN tersebut.

Baca juga :  Download Aplikasi BBM Terbaru Android Offline (APK) Online Installler

Untuk menghapus teman di BBM ini sangat mudah, sobat bisa memilih satu teman atau banyak teman sekaligus. sebelum melakukan eksekusi sobat juga akan di beri saran apakah sobat ingin memblokir PIN nya atau hanya sekedar menghapus saja. Bagi sobat yang masih  bingung bagaimana cara menghapus teman di Blackberry Messenger beberapa langkah yang sangat mudah di bawah ini saya yakin sobat bisa melakukannya.


Cara Menghapus / Delete dan Blokir Teman di Chat BBM


  1. Silahkan sobat masuk ke aplikasi BBM sobat dan pilih friendlist / daftar teman BBM sobat, pilih target teman yang akan di hapus.  
    cara detele teman di BBM
  2. Pada bagian ini sobat bisa menghapus teman satu saja atau langsung banyak sekaligus. caranya adalah dengan mengklik agak lama nama kontak tersebut. di sini sobat bisa delete banyak teman BBM sekaligus dengan memilih teman-teman mana yang akan di hapus caranya seperti sobat ingin mengapus foto di galery android. yaitu pertama kali klik agak lama foto yang akan di hapus kemudian tinggal pilih foto-foto mana saja yang akan di hapus atau di delete. berikutnya sentuh pada bagian menu bagian atas
     
  3. Selanjutnya lalu pilih "delete / Hapus" 
    cara blokir teman  teman BBM dengan mudah
      
  4. JIka ingin delete + memblokir teman BBM sobat bisa mengceclist bagian "Block future invitation" selanjutnya sentuh "delete"  Selesai.. Jika hanya hapus dan blokir adalah kalau di hapus teman tadi bisa menginvite PIN sobat kembali, namun kalau blokir teman tadi selamanya tidak akan bisa menginvite lagi.
    cara hapus + blokir  kontak BBM dengan sangat mudah

Hanya itu saja.. sangat mudah bukan cara delete  + blokir teman di BBM itu.. selamat mencoba..