Cara Membuat Grup Di Line Android Dengan Mudah

Cara membuat grup chatt line - Line adalah salah satu aplikasi yang menarik untuk di pakai buat ngobrol bisa panggilan suara ataupun panggilan video dengan melalui jaringan  internet. Line ini salah satu aplikasi favorit untuk memanggil via video sehingga aplikasi ini masih banyak diminati apalagi sekarang sudah banyak yang memakai hp yang sudah mendukung dengan video calling sehingga line menjadi semakin banyak di gemari masyarakat luas. Line yang sudah populer dengan video calling saat ini juga bisa dipakai untuk membuat grup chatt dimana di grup chatt ini sebanyak 199 orang bisa saling ngobrol  di dalam satu ruangan. selain mengirim text di line ini, sobat juga bisa mengirim emoticon dengan karakter lucu, gambar, foto, video, dan lain sebagainya.


Seperti grup yang ada di BBM ataupun whatsapp sobat bisa mengelola grup tersebut dengan mudah. di grup line sobat bisa mengirim text, gambar, video, share lokasi, snap movie, contact info dan lain sebagainya dan juga sobat bisa menggunakan camera line yang sudah terintegrasi disana, sobat tinggal mendownload aplikasi line camera jika ingin menggunakan fitur tersebut.

Baca ini juga :  Cara Daftar / Instal Dan Membuat ID Line Baru di Hp Android


Di dalam grup line ini selain sobat bisa chat dengan anggota grup sobat juga bisa menulis note. untuk status teman line yang di undang semua masih dalam status pending maksudnya adalah untuk undangan teman di line sobat harus menunggu persetujuan dari pihak teman yang di invite (diundang) dahulu baru kemudian ia bisa bergabung ke grup yang sobat buat. selengkapnya berikut contoh bagaimana membuat grup chatt di aplikasi line android dengan cepat dan mudah.

Lihat :  Cara Mudah Membuat Grup BBM di Android [ Lengkap Banget ]

Contoh bagaimana Cara membuat Grup chatt Line di Android




  1. Silahkan sentuh pada tab "add friend" pada aplikasi line sobat.
    cara membuat grup di line
  2. Pilih "create a group"
    cara membuat grup di line android
     
  3. Ada beberapa pilihan yang perlu sobat isi misalkan pada nomer 1. adalah nama grup, sedangkan nomer 2. adalah gambar profil grup 3. adalah menambah / mengundang teman untuk bergabung ke grup, dan nomer 4. adalah simpan / save / ok.
    cara membuat grup baru di aplikasi line android
     
  4. Silahkan tambah kan teman caranya seperti pada nomer di atas bagian nomer 3.  
    cara membuat grup chatt di line android
  5. Grup sudah selesai di proses. dan selesai.
    contoh cara membuat grup baru di line
  6. Di grup sobat bisa chat atau menulis notes.
    proses membuat grup di line android dengan mudah dan cepat


Okey.. silahkan dicoba...