Download WhatsApp (WA) Offline Apk Android Terbaru 2022

Download WhatsApp (WA) Terbaru 2022 - Pada Tahun 2019, whatsapp banyak di kabarkan akan merilis whatsappp versi terbaru ditahun 2020 dengan adanya fitur iklan yang di sematkan di whatsapp stories. Jika itu benar-benar terealisasikan, selamat tinggal pada whatsapp gratis tanpa iklan. Semua akan terintegrasi dengan jaringan iklan milik facebook.

Apakah fitur iklan ini akan membuat whatsapp semakin berkibar ataukah sebaliknya. Apakah sobat siap dengan whatsapp yang di sisipi iklan di stories whatsapp milik sobat atau lebih memilih menggunakan aplikasi sosial media chat lainnya.

Selain fitur iklan, ada lagi fitur whatsapp yang juga akan di rilis di tahun 2020. yaitu face unlock dimana fitur ini adalah fitur keamanan untuk pengguna yang ingin whatsapp hanya bisa di gunakan oleh pemilik akunnya saja. Face unlock adalah kunci keamanan whatsapp dimana untuk membukanya pengguna harus mengarahkan kamera ke wajah.

Okey. Kita kembali ke Whatsapp, WhatsApps adalah aplikasi perpesanan instan yang memungkinkan pengguna nya untuk mengirimkan file, pesan, gambar, video, foto dan chatting online seperti halnya yang sobat lakukan pada BBM atau juga disebut Blackberry Messenger.

Aplikasi pesaing berat telegram ini memang wajib di instal di android. Alasannya adalah hampir setiap orang yang punya hp android memiliki whatsapp. Dengan WA sobat bisa berkirim teks, gambar, video, lokasi, dan lain sebagai lebih mudah dan lebih hemat dalam berkomunikasi.

Aplikasi whatsApp android ini juga di buat sebagai pengganti SMS via jaringan GSM jika sobat ingin mengirim pesan secara gratis sobat bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif terbaik. Whatsapp (WA) merupakan aplikasi yang dekat dengan pertemanan dan keluarga.

Baca juga :
Cara Daftar Dan Membuat Akun WhatsApp Di Android Lengkap
Cara Membuat Tombol Chat WhatsApp (WA) di Blog/Toko Online

Aplikasi WhatsApp atau juga sering di sebut dengan WA ini adalah aplikasi ringan digunakan untuk keperluan voice maupun video calling. WhatsApp android saat ini hampir di miliki oleh setiap pengguna android. Ketika WA ini di instal di smartphone sobat Aplikasi ini akan secara otomatis mengscan teman-teman yang sudah terdaftar di whatsApp di smartphone sobat.

kunjungi juga :
14 Situs Tempat Download Aplikasi / Game Android Terpopuler
Download Aplikasi WhatsApp (WA) untuk Hp Versi Terbaru 2020

Selain sebagai alat untuk panggilan suara / panggilan video, whatsapp juga banyak digunakan untuk membuat grup chatt tanpa banyak mengalami masalah. oleh karena itu banyak yang memilih membuat grup di Whatsapp daripada di aplikasi lainnya.

Nah bagi sobat yang ingin mengupdate fitur terbaru bisa langsung mendownload aplikasi gratis ini. whatsapp kini sudah pada versi terbaru ini sobat bisa mendownload APK nya lewat link di bawah ini.


Download aplikasi whatsapp android terbaru





Download WhatsApp (WA) Offline Apk Android Terbaru Januari 2022 [Update]


WhatsApp (WA) saat ini sudah di download lebih dari 5,000,000,000 download dengan  begitu aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di download di dunia. Jika sobat ingin terhubung dengan teman-teman sobat lewat kontak mereka berikut link untuk update dan instal whatsappp terbaru versi online dan online installer terbaru februari tahun 2022.

Sebelum mendownload aplikasi sejuta umat ini, mungkin sobat tertarik untuk mengetahui apa saja fitur wghatsapp terbaru 2022 ini.

Baca juga  :
Cara Membuat Grup WhatsApp / Menghapus Grup WhatsApp Android ( Lengkap )
Cara Download Video / Foto Status Teman di Whatsapp Cepat & Mudah

Fitur WhatsApp (WA) terbaru 2022 

Mengapa banyak orang menggunakan whatsapp, Berikut beberapa kelebihan whatsapp gratis.

Pesan Reliabel, Sederhana

Kirim pesan ke teman dan keluarga secara gratis*. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon pengguna untuk mengirim pesan agar pengguna dapat menghindari biaya SMS.


Tetap terhubung dengan Grup

Tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi pengguna, seperti keluarga atau rekan kerja pengguna. Dengan chat grup, pengguna dapat membagikan pesan, foto, dan video hingga 256 orang sekaligus. pengguna juga dapat memberi nama grup, membisukan, atau menyesuaikan pemberitahuan, dan masih banyak lagi.

Membuat Percakapan Terus Berjalan

Dengan WhatsApp di web dan desktop, pengguna dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer pengguna agar pengguna dapat chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk pengguna. Unduh aplikasi desktop atau kunjungi web.whatsapp.com untuk memulai.

Berbicara dengan Gratis

Dengan panggilan suara, pengguna dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis*, bahkan jika mereka berada di negara lain. Dan dengan panggilan video gratis*, pengguna dapat melakukan percakapan tatap muka saat suara atau teks saja tidak cukup. Panggilan suara dan video WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon, bukan dengan menit panggilan paket seluler pengguna, jadi pengguna tidak perlu khawatir akan biaya panggilan yang mahal.

Keamanan Secara Default

Sebagian momen pribadi pengguna dibagikan di WhatsApp, oleh karena itu kami membangun enkripsi end-to-end ke versi terbaru aplikasi kami. Ketika terenkripsi end-to-end, pesan dan panggilan pengguna diamankan, jadi hanya pengguna dan orang yang berkomunikasi dengan pengguna saja yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan tersebut, dan tidak ada orang di antaranya, bahkan WhatsApp.

Membagikan Dokumen dengan Mudah

Mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow, dan masih banyak lagi, tanpa repot menggunakan email atau aplikasi berbagi file. pengguna dapat mengirim dokumen dengan ukuran hingga 100 MB yang akan memudahkan pengguna untuk membagikan hal yang pengguna perlu bagikan ke orang yang pengguna inginkan.

Katakan yang Ada di Pikiran pengguna


Kadang kala, suara pengguna dapat mengatakan segalanya. Hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat merekam Pesan Suara, sempurna untuk hanya menyapa atau pun bercerita panjang.



Whatsapp Versi Lawas



Terima kasih dan selamat mengupdate aplikasi whatsApp dengan yang terbaru...