Cara Membuat [Mendapatkan] Ribuan Logo Gratis Online Dengan Mudah

Cara membuat logo online - Logo adalah simbol yang unik yang mempunyai sebuah makna. Logo biasanya dijadikan sebuah lambang untuk mewakili suatu perusahaan, sekolah, webstite, blog, situs, organisasi dan lain sebagainya. Logo ini akan menjadi tanda dimana ketika seseorang melihat dia akan mengingat sesuatu di baliknya. Biasanya logo berbentuk simpel dan unik sehingga setiap orang akan bisa membedakan setiap logo yang dilihatnya. Untuk membuat logo sendiri bisa dengan berbagai macam software yang sudah populer seperti program corel draw, photoshop,, adobe illustrator, sothink, AAA logo Maker, inkscape, dan lainnya ada juga yang tanpa software seperti dengan menggunakan situs jasa pembuat logo yang di sebutkan di bawah.


Jika sobat ingin membuat logo seperti seorang profesional sobat bisa belajar lewat tutorial ini. Sobat tak hanya akan mendapatkan banyak ide bahkan sobat juga bisa mendapatkankannya secara gratis dengan mendownload logo tersebut setelah membuat nama sesuai dengan keinginan. logo-logo tersebut mungkin bisa menginspirasi dalam pembuatan logo di perusahaan, sekolah, website, situs, blog dan lain-lain yang sedang sobat kerjakan saat ini. dan bahkan dalam membuat logo kali ini sama sekali tidak diperlukan keahlian desain.

Lihat artikel ini juga :  Belajar Cara membuat Gambar (Bergerak) / GIF dengan Photoshop + Video

Dalam membuat gambar logo baik itu untuk perusahaan maupun sekolah tentu tidak bisa lepas dari ide dan inspirasi bagaimana kita membentuk sebuah pola yang bisa terlihat keren dan unik atau paling tidak membentuk sebuah gambar yang bisa memudahkan setiap orang untuk memahami makna di baliknya. dalam tutorial ini sobat tidak perlu menggunakan program editor apapun yang sobat instal ke komputer melainkan menggunakan koneksi internet karena caranya simpel dan cepat cocok bagi sobat yang tidak punya banyak waktu. cara membuat gambar logo kali ini bahkan sudah bisa selesai dalam hitungan menit saja. hmm.. 

Artikel menarik :  Aplikasi / Software Edit Foto Terbaik Terbaru Gratis Dan Berbayar

Bagi sobat yang sebelumnya belum pernah membuat logo saya rasa ini adalah langkah yang tepat karena disana sudah di sedikan banyak sekali logo yang siap untuk di ambil secara gratis. Bahkan jika sobat adalah seorang yang sudah profesional sobat bisa mencari ide dalam membuat logo yang unik dan lebih keren.

Cara edit background foto :  Cara Edit Menghilangkan Background Foto Dengan Photoshop


Sebelum sobat memulai dibawah ini ada beberapa daftar situs logo creator sobat bisa mencoba nya satu satu untuk mencari mana yang paling sobat sukai. Sobat bisa mendapatkan banyak sekali ide  logo yang berjumlah ribuan logo yang bisa sobat download dengan gratis.


Daftar Situs Pembuat Gambar Logo Gratis online terbaik dan Terpopuler

  1. Online Logo Maker
  2. Logo Maker
  3. TheFreeLogoMakers
  4. Logo Genie
  5. Logo Yes
  6. Logo garder
  7. Logaster
  8. Free Logo Services
  9. Logo Design Engine
  10. Design Mantic
  11. Make Logo Online Free
  12. Dan lain-lain


Lihat ini juga :  11 Situs Download Software Dan Aplikasi Gratis Terbaru

Cara membuat / Mendapatkan Ribuan ide Logo Gratis dengan online Cepat dan mudah 


Jika sobat saat ini mempunyai perusahaan ataupun sekolah. website, situs ataupun blog dan masih belum ada logonya ada baiknya sobat membuat logo lewat bantuan situs pembuat logo online di atas. sobat bisa mendapatkan ataupun mencari, memilih logo-logo keren dengan gratis hingga ribuan jumlahnya. sedangkan cara membuat atau mendapatkan logo gratis adalah sebagai berikut ini. 

  1. Silahkan masuk ke salah satu situs di atas, sebagai contoh disini saya menggunakan situs pembuat logo gratis logaster, klik "create logo for free
    cara membuat logo keren

  2. Tinggal sobat isikan dengan Nama perusahaan atau nama apa saja sesuai keinginan.  tipe  lalu "Next"  
    Cara membuat gambar logo profesional dengan mudah

  3. Silahkan browsing bentuk / model logo sesuai keinginan. setelah ketemu dengan logo yang bagus klik logo tersebut dan klik "NExt"
    Belajar membuat pola logo dengan online tanpa software

  4. Jika Logo sudah sesuai dengan harapan silahkan klik save , namun jika ingin mengedit lagi silahkan klik pada link "Edit Logo Concept
    Cara mudah membuat logo

  5. JIka sobat edit kembali sobat bisa mengganti model font, meletakkan logo, mengukur ulang font/logo dan lainnnya. jika sudah selesai silahkan klik "Next
    bagaimana cara membuat logo paling cepat dan mudah
     

  6. Jika pengeditan sudah selesai, berikutnya adalah "Save
    cara membuat logo

  7. Isikan email dan password sobat, (jika sobat tidak punya email silahkan isikan dengan email bebas)  kemudian "create new account"  
    Cara membuat logo unik dan bagus

  8. Sobat hanya bisa mendownload ukuran small size untuk gratisnya, 
  9. Ini adalah hasil dari logo yang saya edit dan saya download. 

  10. File gambar yang sobat download akan berupa rar, terdiri dari 6 file yaitu primary, flat, white, grayscale, white on black, primary logo on color. 
    Cara mengedit logo profesional dengan mudah


Silahkan mencoba.. terima kasih.