Download Browser Avira Scout Offline Online Installer Terbaru 2017

Download Browser Avira Scout  - Belum lama ini Avira yang dikenal sebagai salah satu perusahaan anti virus terbaik merilis sebuah program browser yang kegunaannya untuk menjelajah di dunia internet. Nama yang mungkin masih baru di telinga yaitu Scout adalah nama yang diberikan untuk aplikasi penjelajah dunia maya ini yang baru saja di rilis pada awal bulan maret 2017 ini. Dan seperti browser mozilla Chrome, opera dan lain sebagainya Scout juga merupakan software gratis dimana setiap orang bisa menggunakannya dengan tanpa membayar.

Bagi sobat yang baru saja menggunakan aplikasi scout ini sobat juga akan dikenalkan dengan Avira search dimana search engine ini hanya akan menampilkan situs-situs yang menurut Avira adalah situs aman dan tidak berbahaya. Avira search ini akan muncul sebagai default seach engine saat penginstalan selesai dilakukan.

Download aplikasi Browser avira  scout terbaru


Baca juga : 12 Download Aplikasi Browser Tercepat Terbaik Terbaru

Mungkin pengguna banyak yang akan meramalkan bahwa browser ini akan populer karena di angkat oleh nama Avira sebagai anti virus yang juga populer di dunia. Dan  mereka tentu juga akan mengira bahwa browser ini mempunyai nilai plus lebih-labih dalam hal keamanan. Namun, apakah memang browser ini sehandal seperti yang mereka pikirkan.

Setelah mengetahui bahwa Scout adalah browser buatan Avira, Lalu kira-kira apa kelebihan dari browser Scout ini. apakah aplikasi ini mampu bersaing dengan software browser lainnya yang sudah populer dan bahkan merajai aplikasi browser lainnya? untuk lebih jauh tentang Browser Scout ini berikut kelebihan yang bisa sobat dapatkan saat menggunakan scout milik Avira.

Lihat juga : Download Google Chrome Terbaru Untuk PC Offline / Online Installer

Karena browser ini Berbasis Chromium sehingga mampu berjalan dengan cepat dan aman. Mirip mesin yang ada pada chrome browser Avira Scout ini memiliki antar muka yang sudah akrab sekilas browser ini memang persis dengan chrome milik google sehingga pengguna tidak merasa kesulitan lagi mengoperasional kan nya.

contoh browser scout terbaru



Fitur-Fitur Software Browser Avira Scout terbaru



  1. Pengamanan Surfing - Browser ini akan selalu mendeteksi segala macam phishing ataupun situs web berbahaya sehingga pengguna terhindar dari berbagai macam kerusakan sistem pada PC mereka.
  2. WiFi aman – ketika menggunakan akses WiFi umum (misalnya, di Hotel, Bandara, kedai kopi dll), Avira Pramuka memaksa semua situs web yang menggunakan HTTPS protokol aman untuk mengenkripsi data pengguna untuk mencegah setiap serangan virus dan sejenisnya.
  3. Perlindungan privasi – Bagi sebagian orang, Mungkin ini yang menarik karena ada fitur yang jarang pengguna temukan di browser lain. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak situs-situs semisal Facebook dan Twitter yang terintegrasi di semua situs dan karena itu mereka dapat melacak situs-situs yang yang sobat kunjungi dan dimana sobat melakukan belanja online. dengan Avira Scout privasu pengguna akan tetap aman. 
  4. Konfigurasi Yang simpel dan sedehana – Avira Scout dilengkapi dengan Autopilot fitur sehingga siapapun bahkan seorang pemula bisa memaksimalkan semua fitur tanpa harus mengetahui bagaimana cara Untuk melakukannya, Untuk mengaktifkan fitur autopilot pengguna dapat klik pada ikon auto-pilot di toolbar dan pilih salah satu dari dua mode tersedia.
  5. Chromium build : Kecepatan, stabilitas dan intuitif menggunakan Chrome yang terintegrasi ke Avira.
  6. Dan lain sebagainya.


Download Aplikasi Browser Avira Scout Terbaru 2017 online offline installer


Nah bagi sobat yang ingin mencoba bagaimana ketangguhan dan kenyamanan menggunakan aplikasi browser Scout berikut link download yang bisa sobat gunakan untuk mendownload Browser Scout dengan gratis.

Download software  browser scout terbaru



Download Browser Avira Scout Online installer from Official site
Download Browser Avira Scout Offline installer 

System Requerement Program browser Scout


Supported Platforms  : 

Windows 10 32bit / 64bit
Windows 8.1 32bit / 64bit
Windows 7 32bit / 64bit
Windows 8 32bit / 64bit

Hardware Requirement
Intel Pentium 4 or later
Free disk space : 350 MB
RAM : 512 MB or later

Selamat mencoba..