Cara Mengganti Password (Kata sandi ) Facebook Lewat Hp / PC Terbaru

Sudah pernah ganti password  di facebook ? Banyak yang akan menjawab belum daripada yang sudah, bagi sebagian hal itu sangatlah mudah namun bagi sebagian ada yang kesulitan bagaimana melakukannya. Walaupun caranya sangatlah mudah namun pastinya ada satu atau dua orang yang masih bingung bagaimana cara melakukannya dengan cepat.

Ya.. Salah satu hal yang jarang di lakukan oleh pengguna sosial media adalah mengganti password atau kata sandi. Apalagi bagi mereka yang suka lupa tentu hal itu akan membuat ia harus mereset  password lama dengan yang baru.

Tak hanya dari pihak facebook, Hampir semua situs sosial media merekomendasikan kepada seluruh penggunanya untuk menganti password secara berkala khususnya bagi seseorang yang sering login pada perangkat milik umum.

Bagaimana cara mengganti password facebook sangatlah mudah. Disini dijelaskan melalui 2 perangkat yang berbeda, lewat laptop / situs facebook atau lewat aplikasi facebook di smartphone. Nah, Silahkan pilih berdasarkan perangkat yang sobat gunakan

lihat juga :
Cara Terbaru Menghilangkan Iklan (Bersponsor) di Aplikasi Hp Android
CARA MEMBUAT FANS PAGE / Halaman di FB Terbaru 2017

Cara ganti password facebook di aplikasi android ( lewat Hp )


  1. Masuk ke akun facebook hp android milik sobat.  pada tab menu garis tiga scroll ke bawah hingga "account setting" / setelan akun terlihat. 
    cara ganti kata sandi di aplikasi facebook

  2. Pilih "Security and login"
    cara merubah sandi lama dengan sandi baru lewat aplikasi fb android

  3. Pilih "change password" / ganti kata sandi
    cara merubah password facebook lewat hp android

  4. Yang kolom satu adalah sandi lama sedangkan pada kolom 2 adalah sandi baru. silahkan isi kolom nomer 2 dengan kata sandi yang sama.
    cara agar kata sandi facebook berubah dengan sandi baru
  5. Silahkan masuk dengan kata sandi yang baru. 

Cara mengubah password facebook lewat PC /laptop 



  1. Silahkan masuk ke akun facebook pc /laptop milik sobat

  2. Klik 1. tombol pojok sebalah kanan atas Kemudian masuk ke 2. pengaturan, 3. keamanan dan info masuk 4. ganti kata sandi klik Edit
    cara ganti kata sandi facebook di  lewat pc

  3. Masukkan kata sandi berlaku / kata sandi lama. dan isi kolom baru   dengan kata sandi baru ulangi kata sandi yang baru pada bagian bawahnya 
    cara ganti kata sandi fb lewat laptop

  4. Silahkan log out dan coba masuk menggunakan password baru. 
Terima kasih dan selamat mencoba..