Cara Mengganti Tampilan Baru Fanspage Facebook Blog Lebih Keren

Mengganti Tampilan Baru Fanspage Facebook Terbaru - Ada lagi berita yang bagi sobat seorang blogger. Ada yang menarik dari tampilan fanspage facebook yang sekarang ini. Sebenarnya fitur dari developer facebook fanspage ini sudah lama di buat hanya saja baru saat ini saya bisa menulis tentang plugin facebook ini siapa tahu masih ada dari sobat semuanya yang belum mengetahui informasi ini.

Fanspage facebook yang biasa sobat pasang di blog sekarang sudah berganti menjadi lebih menarik dan lebih keren.  Dan saya lihat plugin facebook ini berubah / mengupdate secara otomatis

Jadi sobat tidak perlu lagi mengedit lagi namun tentu saja ada beberapa settingan yang harus sobat atur sendiri sehingga tampilannya akan sesuai dengan kenginan.

Beginilah kira-kira tampilan facebook yang saya maksud. plugin tersebut menampilkan header lebih besar dan terlihat lebih berwarna di bandingkan dengan plugin likebox terdahulu.

tampilan fanspage facebook terbaru


Cara merubah FP sobat menjadi tampilan yang terbaru ini caranya  sama dengan cara yang terdahulu sarat utamanya harus mempunyai halaman fanspage facebook terlebih dahulu baru kemudian sobat copy dan paste url fanspage milik sobat ke delevoper plugin page facebook yang update.

Bagi sobat yang masih belum mengetahui bagaimana membuat fanspage dan bagaimana memasang fanspage facebook ke blog ada beberapa rekomendasi artikel yang sobat baca.

Artikel lainnya :
  • CARA MEMBUAT FANS PAGE Facebook Halaman di FB Terbaru
  • Cara Daftar Dan Membuat Akun Facebook Baru Dan Gratis


  • Mengubah Plugin Fanspage Blog dengan yang terbaru


    1. Jika sobat ingin mengupdate tampilan plugin fanspage facebook milik sobat lakukan lewat developer facebook di link ini 
      cara merubah likebox fanspage facebook di blogger




    2. Copy dan pastekan URL fanpage facebook milik sobat ke dalam kotak nomer satu dan isikan beberapa kolom disana sesuai dengan kenginan. seperti yang sobat lihat saya hanya memberikan satu centang saja pada pilihan show friend faces (tampilkan wajah teman ) dan membiarkanlainnya saya biarkan kosong. 
      fanspage facebook blog terbaru

    3. Keterangan Gambar di atas adalah : 
      1. Alamat URL page / Fanspage facebook
      2. Tinggi
      3. Adaptasi dari lebar blog
      4. Perlihatkan wajah teman
      5. Lebar
      6. Gunakan header kecil
      7. Sembunyikan gambar header / cover fanspage facebook
      8. Tampilkan Post yang ada difanspage
      9. Pratinjau  / preview
      10. Get kode untuk mengambil kode scriptnya

    4. Dan selanjutnya adalah menampilkannya di blog atau website bisa di header atau di footer tergantung dari keinginan. mungkin ada yang belum mengetahui caranya silahkan lihat panduannya di  Cara Memasang Like box FANSPAGE Facebook di Blog

    Bagi siapa saja Semoga artikel tentang fanspage likebox facebook terbaru ini bisa untuk mengisi waktu luang dan memberi manfaat, terima kasih.