Download Dan Cara Instal BBM Versi PC (Blackberry Blend) Terbaru

Download Dan Cara Instal BBM Versi PC Terbaru  -  Akhirnya Blackberry meluncurkan aplikasi BBM khusus untuk PC. dengan  begitu BBM yang biasa sobat gunakan di HP android sekarang sudah bisa di akses melalui laptop ataupun komputer tanpa menginstal emulator seperti bluestack dan lain sebagainya. Hal ini memang merupakan sebuah kabar gembira khususnya bagi mereka yang selalu menggunakan aplikasi BBM ini sebagai alat untuk berkomunikasi melalui PC. BBM adalah Salah satu aplikasi yang paling laris di donwload sebagai pengganti SMS hanphone. Jika sobat ingin menambah akun BBM baru saya rasa inilah saatnya. BBM adalah aplikasi chatting yang bisa sobat gunakan untuk mengirim text, audio, maupun video, dan juga voice call yang bisa sobat gunakan untuk memanggil teman BBM pengganti panggilan melalui jaringan GSM/CDMA. aplikasi Blackberry messenger ini sudah di download lebih dari 100 juta ini selalu diperbaharui guna untuk selalu melayani semua user dengan lebih baik.

download BBM PC


Baca artikel yang terkait : Cara Instal Dan Menjalankan Aplikasi / Game Android di PC [Lengkap]

Ini hanya sebagai wawasan saja bahwa BBM pada versi terbaru ada yang menarik yang mungkin sobat belum menyadarinya yaitu teman-teman sobat bisa melihat lagu yang sedang sobat putar melalui status di BBM sobat, status tersebut di buat secara otomatis setiap kali sobat memutar lagu di pemutar lagu seperti Google play music. Selain fitur yang saya sebutkan tentu saja masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa sobat gunakan misalkan stiker-stiker lucu di saat menggunakan layanan chatting, ada juga fitur "membuat grup" yang bisa sobat gunakan untuk mengumpulkan teman-teman di BBM. kemudian karena BBM merupakan aplikasi sosial media sobat bisa mengupdate status disana yang bisa di lihat oleh teman-teman BBM. Meskipun BBM masih belum support mengirim komentar di setiap status teman-teman BBM namun saya rasa BBM masih menjadi daya tarik yang kuat untuk pengguna baru ataupun pengguna yang sudah lama.


Artikel yang mungkin sobat suka :
14 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Terbaru Tercanggih


Nah.. saat ini BBM yang biasanya ada di android ini bisa sobat instal di PC. sobat bisa menginstal dengan mudah karena BBM ini asli versi komputer sobat tidak memerlukan emulator seperti bluestack sehingga instalasi menjadi lebih cepat dan mudah. Nama aplikasi ini adalah Blackberry Blend sebuah aplikasi baru yang di buat oleh pihak blackberry yang dibuat khusus untuk Laptop atau komputer sehingga nantinya aplikasi blackberry blend ini semakin memperluas jaringan nya karena BBM tak hanya dinikmati di HP saja. oke untuk mendownload aplikasi BBM versi Laptop ini silahkan menuju ke link berikut ini.

Klik No / yes untuk mendownload software blackberry blend nya.
download blackberry blend terbaru untuk PC


Download Blackberry blend BBM versi PC terbaru 2016 (187MB)


Cara Instal dan menggunakan pogram BBM untuk PC


Ketika sobat sudah mendownload programnya silahkan instal seperti biasa sobat menginstal program di komputer. Jika masih ada yang kurang faham berikut cara instal Blackberry blend versi PC terbaru. bagi sobat yang mungkin belum mempunyai ID BBM sebaiknya buat terlebih dahulu ID BBM nya. atau silahkan lihat cara nya di link di bawah ini.

Baca selengkapnya :  Cara Daftar Dan Membuat ID BBM (Blackberry) Sendiri di Android

Jika sudah selesai membuat ID nya. berikut cara instal BBM versi PC terbaru.

  1. Buka file yang sudah sobat download tadi, lalu pilih bahasa yang di inginkan.
    cara instal BBM di PC
  2. Klik "accept"
    cara instal blackberry versi laptop
  3. Klik "instal
    bagaimana cara download dan instal BBM di komputer terbaru
  4. Tunggu proses penginstalan BBM nya  
    cara instal aplikasi BBM ke laptop dengan mudah
  5. Restart PC untuk mendapatkan hasil yang sempurna. 
    cara instal software blackberry blend ke PC

Terima kasih semoga download dan cara instal aplikasi BBM ke laptop bisa memberikan manfaat., selamat mencoba.