Monday, September 22, 2014

Cara Mengatur Privasi Facebook Yang seharusnya tak dilihat Orang Lain

Cara Mengatur PRIVASI FACEBOOK  / FB Yang seharusnya tak dilihat Orang Lain -  Tampilan facebook tidak begitu lama sudah mengalami perubahan ada yang berbeda dari tampilan fitur "tentang" yang digunakan untuk mengatur kebebasan pengguna facebook kepada siapa informasi itu di perlihatkan.  Jika pertama kali mendaftar facebook fitur ini adalah hal yang perlu sobat garis bawahi karena yang namanya privasi adalah hal yang seharusnya tak diketahui oleh orang lain dan settingan privasi  adalah hal dasar yang seharusnya sobat pertimbangkan untuk melihatnya kembali apakah settingan tersebut sudah sesuai dengan keinginan atau tidak. karena biasanya pengaturan privasi default yang ada di fb itu masih bisa di lihat oleh orang lain. untuk itu sobat bisa meninjau kembali dan mensetting lagi sehingga aturan tersebut sebaiknya menjadi rahasia atau umum. untuk menentukannya sobat bisa melihat cara berikut ini.

Bagaimana Cara Mengatur Privasi Facebook Terbaru

  1. Silahkan Pergi ke facebook dan pastikan sobat berada di halaman profil sobat  pilih "tentang" dan klik "sunting kontak dan dasar informasi anda"

    cara mengatur privasi facebook

  2. Lalu sobat bisa mengatur informasi mana saja yang ingin sobat jadikan menjadi privasi misalkan  sobat mengatur info tentang nomer hanphone milik sobat maka sobat bisa memilih settingan privasi menjadi "hanya saya" lalu klik  "simpan  perubahan"
    privasi facebook yang seharusnya di sembunyikan

  3. setelah itu sobat bisa memilih lagi beberapa settingan yang ada disana seperti settingan pekerjaan dan pendidikan, tempat anda tinggal, info kontak dasar, keluarga dan hubungan, dan lain-lain. klik sunting dan jadikan yang privasi menjadi settingan "hanya saya" atau jika sobat ingin memperlihatkan beberapa teman saja silahkan pilih "khusus" lalu tulis di dalam kotak tersebut dengan nama teman sobat .
Berikut tadi adalah Cara mensetting privasi facebook terbaru 2014. Terima kasih dan selamat mempraktekkan.  


0 comments:

Post a Comment