Download anti virus Smadav Gratis Terbaru 2020

Download smadav gratis terbaru - Virus memang selalu bikin jengkel karena virus ini sengaja di buat untuk merusak sistem PC. Ibarat sebuah penyakit yang menular yang merugikan banyak orang.

Virus juga memiliki banyak jenis dan nama. Mereka semua sengaja di buat dengan tujuan-tujuan tertentu. Bahkan ada juga virus yang di buat hanya untuk iseng saja. berbagai macam anti virus yang ada di internet bisa sobat donwload bahkan bisa di download dengan gratis.

Namun ada rekomendasi paling utama khusus untuk serangan virus lokal namanya adalah "smadav" sebuah anti virus yang lahir dari seorang programer bertangan dingin dari pulau kalimantan tengah akan siap menjaga sistem keamanan PC sobat. jika sobat belum memiliki sebaiknya sobat donwload anti virus smadav terbaru 2020 ini dan jangan biarkan virus merajalela.

download smadav terbaru 2019


Sepertinya kita harus bangga dengan hasil karya anak bangsa yang satu ini. nama smadav adalah sebuah nama yang sudah tidak asing dan bahkan hingga sekarang anti virus ini masih dipercaya untuk menangkis semua serangan yang masuk ke sistem komputer kita.

Bagi yang mungkin belum mengetahui sejarah  Smadav ini tentu "heran" bahwasanya anti virus terbaik indonesia ini di buat oleh anak SMA di sebuah laboratorium komputer di sekolahnya tepatnya di palangkaraya kalimantan tengah. anti virus ini di buat pada tahun 2006 dan sampai sekarang anti virus ini masih di gemari masyarakat indonesia.

Ada yang unik dari anti virus smadav ini yaitu anti virus yang di buat compatible dengan anti virus lain jadi sobat tidak perlu khawatir mempunyai dua anti virus ganda anti virus smadav sudah di desain untuk itu. Jadi di dalam satu PC ada dua anti virus yang pertama smadav untuk virus lokal dan anti virus seperti  AVG, Avira, Avast dan lain nya untuk serangan virus luar sehingga PC akan selalu terjaga dari ancamana manapun.



Baca ini juga :
13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
14 Software / Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Terbaru 2020

Link Donwload SMadav gratis terbaru  2020


Smadav saat ini sudah mengenali lebih dari 11197 virus lokal dan virus luar yang masuk ke indonesia. banyak yang suka dengan anti virus ini selain begitu ringan anti virus ini juga mampu membasmi virus bahkan pada file yang sudah terinveksi sehingga smadav hanya menghapus virusnya saja bukan file aslinya.

download smadav gratis


smadav akan tetap menjaga PC sobat dari mulai ancaman yang masuk lewat jaringan internet maupun koneksi USB. anti virus yang hanya berukuran kurang dari 2MB ini tentu sangat direkomendasikan bagi sobat yang takut dengan ancaman virus-virus berbahaya.

Lihat juga : Puluhan Aplikasi Laptop / PC Terbaru yg Buat Windows Makin Keren



Untuk sobat yang ingin mendapatkan versi terbaru ataupun yang ingin mengupdate smadav terbaru januari 2020 ini bisa mendapatkan file installer lewat link di bawah ini.

Download anti virus Smadav Terbaru 2020 via Offcial  [exe file]


Terima kasih semoga bisa memberi manfaat untuk semuanya..