8 Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaru Terpopuler Saat ini

Aplikasi edit foto android lucu - Mungkin saja saat ini sobat sedang butuh ide gambar / foto meme yang lucu atau mungkin ingin sekedar menjajal untuk berkreatifitas dengan menggunakan aplikasi edit foto di HP Android. Dengan smartphone android ini ternyata bisa membuat berbagai macam foto yang lucu, unik, gokil dan bahkan membuat yang melihat tertawa.

Ada banyak aplikasi edit foto lucu terpopuler yang sudah di buat dengan berbagai macam fitur sehingga pengguna bisa dengan mudah memakainya. APlikasi edit foto yang membuat foto tampak lucu ini sekarang sudah  populer digunakan oleh banyak pengguna android salah satunya untuk keperluan mengshare foto ke sosial media seperti facebook, instagram, BBM dan lain sebagainya. Nah.. sekarang giliran sobat untuk mencobanya...

Baca juga :Download 15 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Paling Hot

Aplikasi edit foto lucu ini memang ada kalanya diperlukan untuk membuat suasana menjadi lebih segar. sobat bisa membuat berbagai macam edit foto milik sobat atau teman-teman agar terlihat lucu, yang ganteng berubah jadi jelek, yang kurus bisa jadi gendut, yang rapi bisa berubah menjadi semrawut, yang rambutnya keren berubah jadi botak dan masih banyak lagi. hehe..

Kunjungi juga : 11 Aplikasi Edit Foto iOS (iPhone iPad) Paling TOP Gratis Terbaik

Okey.. bagaimana apakah sobat ingin mencoba aplikasi edit foto lucu terbaru Berikut ini..  beberapa aplikasi ini mempunyai kelebihan masing-masing sobat bisa menggunakannya sesuai dengan keinginan.. selamat mencoba dan selamat mendownload aplikasinya.

Aplikasi Edit Foto Lucu Terbaru Hp Android Terpopuler

  1. Face Look Changer Pro
    Aplikasi edit foto lucu android face look changer
    Aplikasi face look changer atau pengubah wajah lucu ini adalah aplikasi yang bisa sobat download secara gratis di android untuk mengisi waktu luang dengan membuat sebuah foto yang lucu dengan mengganti wajah dari satu orang ke orang lain. Misalkan contohnya adalah wajah anak di ganti wajah bapak demikian sebaliknya wajah bapak di ganti dengan anaknya sehingga terlihat lucu.

    Selain fitur face changer ada beberapa fitur yang bisa sobat gunakan untuk membuat foto terlihat lucu seperti pembuat foto menjadi karikatur  dan pengganti kepala dengan mudah dengan stiker-stiker lucu yang sudah di siapkan disana. ada sekitar 500  stiker yang bisa sobat manfaatkan untuk membuat foto terlihat gokil dan lucu. 





  2. Photo Warp
    download aplikasi edit foto lucu photo warp
    Aplikasi edit foto lucu ini tengah populer di sosial media. mungkin teman-teman sobat di facebook banyak yang sudah mengshare hasil dari aplikasi ini.

    Aplikasi ini akan menyulap gambar siapa saja jadi lucu bahkan foto artis yang terkenal cantik dan tampan pun bisa dengan mudah di sulap menjadi gokil dan lucu. Aplikasi ini terdapat pilihan warp pengguna bisa dengan mudah memilih model dan bentuk lucu sesuai keinginan. Aplikasi yang banyak di pakai buat jahilin teman ini bisa sobat download dengan gratis lewat google play. 

  3. Face Changer 2
    Aplikasi edit foto wajah lucu face changer 2
    Aplikasi edit foto lucu android ini mirip dengan aplikasi di atas yaitu face look changer pro namun disini sobat bisa menemukan fitur lain yang berlimpah seperti fuce untuk mengganti background foto dengan mudah, face part untuk mengubah foto wajah dengan stiker-siker lucu, Morph face untuk mengganti wajah foto lucu dengan otomatis, Face warp untuk menarik wajah foto  dan lain sebagainya. 

  4. Bald Booth
    Bald booth aplikas membuat wajah botak lucu terbaru
    Aplikasi ini tentu mudah di tebak apa fungsinya. Dilihat dari namanya aplikasi ini tentu sudah tahu apa fungsi dari aplikasi ini yaitu membuat siapa saja tampak botak / tanpa rambut.

    aplikasi ini cukup mudah di gunakan dan mungkin cocok bagi sobat yang penasaran bagaimaan tampilan sobat jika tidak punya rambut di kepala mungkin sobat akan tertawa sendiri melihatnya atau mungkin malah terlihat tambah keren.. hehe

  5. Fatbooth
    Aplikasi edit foto lucu terbaru berikutnya ini juga tak kalah populer dengan aplikas edit foto lucu lainnya. Jika Baldbooth adalah aplikasi yang membuat gambar wajah orang menjadi botak kalau fatboth akan membuat foto wajah terlihat gemuk. kira-kira bagaimana penampilan sobat jika terlihat gemuk, mungkin lucu ya. atau malah justru menjadi terlihat lebih keren.. hehe





  6. Aging Booth 
    Aplikasi edit video lucu android aging booth terbaru
    Ini adalah aplikasi untuk android yang menyulap video siapa saja menjadi tua, sebagai aplikasi yang membuat tampak tua aplikasi ini ternyata banyak penggemarnya sebagian mereka ingin menjadikan lucu-lucuan ada juga yang penasaran bagaiman penampilan mereka jika mereka menjadi tua. Bagaimana kira-kira penampilan sobat jika menggunakan aplikasi ini.

  7. Rage Face Photo
    Aplikasi edit foto Hp android lucu terbaru rage face
    Aplikasi ini juga tak kalah populer di sosial media. Aplikasi edit foto lucu ini memungkinkan sobat mengubah wajah  dnegan stiker sebelum mengambil foto dan melihat bagaimana hal itu akan terlihat. sobat bisa memilih berbagai stiker Rage face yang tersedia dan mungkin sobat akan tertawa di buatnya. 

  8. Funny Photo Editor
    Funny photo editor aplikasi android untuk membuat foto lucu dan aneh
    Sesuai dengan judulnya yaitu foto editor lucu yang di buat untuk keperluan bersenang-senang dengan gambar-gambar yang sobat miliki.

    sobat bisa dengan mudah mengambil gambar dari gallery foto kemudian membuatnya menjadi sebuah gambar yang kreatif dan mungkin akan membuat siapa saja tertawa. disana sobat bisa memberikan text sehingga gambar menjadi lebih menarik. 

Terima kasih dan semoga semua suka...