Download Magisto Video Editor & Maker Online Terbaik Terbaru

Setelah kemarin kita mengenal aplikasi edit video android terbaik seperti Kinemaster, VivaVideo, Videoshow, AndroVid dan Powerdirector Kali ini Kita akan berkenalan lagi dengan Sebuah aplikasi video editing dan vidoeo maker untuk Hp Android buatan Magisto namanya adalah Magisto Video Editor & Maker. Jika aplikasi yang disebutkan tadi bisa digunakan dengan offline lain halnya dengan Magisto yang membutuhkan koneksi internet untuk mengolah video.

Tentunya sobat ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi video maker / editor terbaik, Dan Magisto ini adalah salah satunya. Aplikasi Magisto ini seperti sebuah kotak magic, dimana semua berjalan secara otomatis. Seperti kotak ajaib dimana setiap video yang sobat masukkan ke dalamnya akan keluar menjadi video full editing yang sensasional bahkan dalam beberapa sentuhan saja.

Lihat juga : 11 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru

Ya.. Yang jelas aplikasi edit video ini hanya bisa berjalan saat hp android sobat dalam keadaan online. oleh karena itu kecepatan koneksi internet juga harus memadai. Aplikasi ini adalah salah satu solusi terbaik untuk membuat video terlihat sensasional tanpa tanpa harus belajar edit video sedikitpun.

Baca juga :
Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017
Download Aplikasi Kine Master Pengedit/Pembuat Video Keren dan Unik

Ada berbagai macam theme yang siap sobat jadikan uji coba seperti clean, love, country, summer, fun, happy, calm  dan masih banyak lagi. Magisto Video Editor memiliki lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia. mereka dengan senang menggunakan fitur yang telah ada dan mengshare video mereka ke sosial media. Dan sobatpun bisa melakukan hal yang sama.. dengan tersenyum membuat video terbaik dan dibagikan kepada sahabar-sahabat tercinta.

Download magisto video maker online terbaik


Magisto yang dikenal sebagai aplikasi pembuat video / video editing online. Tak hanya populer pada OS android Magisto juga populer pada OS iOS iphone. Jika sobat ingin juga mengenal aplikasi edit video online terpopuler ini sobat bisa mendapatkannya dengan gratis.

Download juga :
Download PowerDirector Video Editor Aplikasi Edit Video Berkualitas Terbaik
Download Vivavideo Terbaru Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Magisto, Seperti itulah namanya, Aplikasi ini bekerja seperti sulap. Penguguna bahkan tidak perlu belajar bagaimana cara edit video. Dengan Magisto sobat hanya tinggal memilih video / foto kemudian memilih tema mana yang akan diaplikasi ke video/foto.

Sedangkan langkah selanjutnya adalah menunggu proses editing yang semua dikerjakan oleh Magisto. Jika proses rendering sudah selesai sobat akan mendapatkan pemberitahuan bahwa video sobat sudah siap. Sobat bisa mengshare video tersebut ke sosial media seperti facebook, instagram, WhatsApp dan lain sebagainya.

Bacaan lainnya : 12 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terpopuler 2017

Download Magisto Video Editor & Maker Terbaru 2017


Sebagai aplikasi online Magisto tentu mempunyai kelebihan dibandingkan dengan aplikasi offline salah satunya adalah yang di sebutkan di bawah ini.

Aplikasi Magisto video editor terbaik android

Fitur Aplikasi edit video Magisto Video Editor & Maker Online terbaru

  • Teknologi AI yang menjadi andalan dari aplikasi ini menyusun dan mengaplikasikan video / foto sobat menjadi rangkain klip yang keren dan menarik.
  • Sobat bisa membagikan hasil video ke sosal media seperti Facebook, Instagram, Google+, Twitter, Email, YouTube dan Whatsapp dengan sangat mudah
  • Membuat album sendiri untuk di kelola secara publik dan pribadi.
  • Dengan membuat film / video ke album secara terbuka, pengguna bisa melakukan kerjasama dengan orang-orang di sekitarnya yang mempunyai minat yang serupa.
  • Sobat bisa menikmati berbagai macam fitur seperti Stabilisasi video otomatis, filter, efek, transisi, dan produksi secara keseluruhan.
  • Pengenal wajah akan mendeteksi orang-orang yang penting dalam video sobat.
  • Sobat bisa menggunggah video dan foto dari Galeri atau gunakan Magisto sebagai smart video camera .
  • Ada berbagai macam sountaract yang bisa sobat pilih sebagai pengisi suara / musik pada video  yang di ambil dari perpustakaan musik berlisensi di Magisto.
  • Slider maker  dengan kompilasi video yang keren dan profesinal
  • Menggunakan FFmpeg di bawah izin LGPL.
  • Fitur theme seperti Holiday, Indie, Country dan lain-lain
  • Dan lain sebagainya.


Inilah link Download aplikasi edit video Magisto Terbaru online yang bisa sobat kunjungi.

Link Download Magisto Via Google play
Download Magisto Apk Via Solidfiles


Thanks.. semoga bermanafaat untuk sobat semua..