Cara Edit Foto Jadi Cover MaJalah Keren Dengan Online

Cara Edit Foto Jadi Cover Majalah Keren Dengan Online - Belajar mengedit foto memang banyak sekali macamnya bisa dengan cara menginstall program editor foto bisa juga dengan online yang hanya dengan membuka browser di komputer sobat.

nah.. bagi sobat yang gemar mengedit foto super mudah bisa mencoba sesuatu yang mungkin belum pernah sobat coba sebelumnya yaitu membuat foto seperti cover majalah yang populer mungkin sebagian dari pembaca ada yang pernah bermimpi menjadi orang terkenal yang terpampang seperti koran,  majalah, dan televisi, atau media lain.

Bagaimana rasanya kira-kira kalau wajah sobat berada di halaman depan sebuah majalah tersebut, tentu hal itu sangat menyenangkan. namun untuk tampil di sampul majalah depan majalah tidak usah menunggu hingga menjadi terkenal saat inipun sobat bisa mencoba menempelkan wajah sobat berada di cover majalah depan dengan tanpa software atau program di komputer sobat karena sobat bisa melakukannya dengan mudah.

Majalah atau juga magazine memang menjadi sebuah keunikan tersendiri karena jika seseorang masuk ke dalam cover majalah berarti orang tersebut  sedang naik daun. namun membuat cover majalah memang butuh keahlian tersendiri dan sangat sulit bagi siapapun yang belum pernah mengedit foto sebelumnya.

Namun bagi sobat yang belum pernah merasa mengedit foto sebelumnya tidak usah berkecil hati karena ada situs spesialis untuk membuat sampul majalah sehingga foto akan tampil seperti seorang professional jika ingin mencoba silahkan ikuti saja langkah yang saya tuturkan berikut ini.

Lihat juga : 
14 Software / Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Terbaru 2020
Cara Mengubah / Convert Format Video Menjadi Format Apa Saja

Cara Edit Foto Dengan Membuat Cover Majalah Populer Dengan Foto Sendiri

  1. Fakeazine
    Frame pic bisa sobat jadikan pilihan membuat cover majalah seperti professional cara yang sangat mudah dengan banyak pilihan model covers majalah yang akan membuat sobat lebih bebas dalam memilih. bagi yang ingin mencoba berikut tampilan sebagai contoh hasilnya. 
    cara edit foto majalah di Framemypic
  2. Enjoypic
    Situs pembuat cover majalah online layak sobat coba untuk yang ingin tampilan yang lain sengan mengadopsi majalah time sebagai sample cover nya. selain bisa sebagai bahan pembuat cover majalah situs ini juga bisa sobat pakai untuk membantu keperluan foto-foto efect yang akan membuat foto menjadi lebih unik kaya dengan efect dan penuh fantasi
    cara edit foto unik cover majalah di enjoypic
     
  3. My Picture On Magazine 
    Cover yang beda dan unik dengan berbagai kategori yang membuat sobat lebih bebas memilih karena memang disana ada banyak bentuk dan model cover yang bagus, cara menggunakannya pun mudah bagi siapa saja sya yakin sobat tidak akan menemukan kesulitan sewaktu mencoba membat sampul majalah yang sesuai keinginan. 
    Cara Edit Foto  Cover MaJalah
  4. FotoFunnia
    Situs ini sudah popular dan memiliki tampilan unik karena foto sobat akan tampil di majalah dengan di baca seseorang sehingga tampak lebih real. dan sebenarnya tak hanya popular untuk membuat cover majalah namun juga banyak fasilitas untuk membuat foto terlihat labih unik dan menarik. jika sobat ingin mencoba fitur lain selain fitur cover magazine sobat bisa langsung ubek-ubek semua fitur-fitur disana. 

    Cara Edit Foto Jadi Cover MaJalah Keren
  5. BighugeLaps 
    Stus ini juga nggak kalah keren dibandingkan dengan yang lain bisa juga dinilai unik karena sobat bisa menulis text dengan text milik sobat sendiiri seperti tagline, line Harga majalah, bulan terbit, dan lain sebagainya. silahkan ekpresikan sendiri ya..
    Cara Edit Foto Jadi Cover MaJalah Keren Dengan Online
  6. Face Onthe Cover
    Satu lagi yang mungkin bisa untuk penambah koleksi situs pembuat majalah online dengan tampilan yang beda dan banyak model dan judul majalah populer sehingga layak di coba sebagai penambah koleksi. 

Terima kasih semalat mencoba. semoga cara edit foto unik dengan membuat majalah dengan foto sendiri di atas bisa bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan.