24 Ucapan Kata Selamat Ulang Tahun Terbaru 2020 Untuk Sahabat

Ucapan kata selamat ulang tahun - Sahabat.. awalnya adalah orang lain yang kemudian dia hadir seolah melengkapi jiwa kita, sendau gurau yang terlukiskan seolah melekat dalam benak kita. Dia akan selalu hadir tanpa peduli bagaimana keadaan kita..saat kita bahagia atau saat kita dirundung duka..

Sahabat akan hadir meski kita tak memanggilnya.. dia akan hadir meski kita tidak meminta nya. dia akan mengerti perasaan kita meski kita hanya sedikit bicara. Dia adalah satu2 nya orang yang mengerti bahasa kita.

Jika kita menatap matanya kita seolah tahu tentang apa arti ketulusan itu.. perasaan yang rumit yang sulit dijelaskan kepada orang lain sahabat akan mengerti dengan mudah.

Namun.. apakah setiap orang mempunyai sahabat.. Apakah seseorang yang duduk di sampingmu adalah seorang sahabat..

Sahabat akan melengkapi nada-nada dalam kehidupan kita, dan semestinya jika ada peristiwa penting dalam hidupnya, kita adalah orang pertama yang hadir untuknya. seperti saat sahabat merayakan hari ulang tahun kita tentu harus mengucapkan kata-kata terindah selamat ulang tahun untuknya.

Yah,, saya setuju sekali jika ada seorang berkata "kenangan bersama sahabat-sahabat itu sangat indah dan tak akan pernah terganti oleh apapun" memang untuk mengerti bagaimana rasanya memiliki kita harus mengalami terlebih dahulu bagaimana rasanya kehilangan..

Jika sobat mempunyai sahabat.. alangkah beruntungnya.. karena semua orang pasti punya teman tapi tidak semua orang mempunyai sahabat.. jadi. jagalah baik-baik persabahatan itu karena persahabatan itu lebih berharga dari emas dan permata.. dan hanya sahabat yang bisa mengerti itu..

Malah kayak curhat nih.. hehe..

Baca juga :
59 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Menyentuh Hati Terdalam
Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari





Sekarang tiba saatnya kita akan memberikan ucapan kepada sahabat kita. Sesuatu yang seharusnya kita ucapkan karena saat ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan sebuah perhatian. sebuah kata-kata yang biasa namun mempunyai pengaruh yang luar biasa. Saat sabahat merayakan ulang tahun saat itulah kita seharusnya "paling tidak" kita mengucapkan selamat kepada nya..

ucapan selamat ulang tahun terbaru 2016


Saat sahabat merayakan ulang tahun, Kira-kira apa yang  dia tunggu.. apakah Kado atau ucapan dari teman, sahabat atau kekasih. Kata dan ucapan adalah sesuatu yang sangat di tunggu karena biasanya kata tersebut menjadi sebuah ebntuk perhatian kepadanya.

Ucapan ini di samping akan membuat hubungan semakin dekat tentu ucapan yang bagus akan membuat perasaannya menjadi lebih bahagia. apalagi kata indah tersebut terucap dari seseorang yang dekat dengannya. Ucapan yang indah akan membuat  harinya lebih sempurna, bukankah kita menginginkan teman kita merasakan lengkap kebahagiaannya.

Sobat masih bisa menambah atau merubah kata-kata tersebut menjadi sebuah untaian kata yang lebih bermakna dan lebih mengesankan lagi.. selamat membaca kata-kata ucapan ultah untuk sahabat di bawah ini. semoga kata ucapan yang telah tersusun rapi dan menarik hati ini mampu menghadirkan sejuknya suasana di saat perayaan ulang tahun..

Baca juga :  32 Ucapan Kata Selamat Malam Romantis Menggetarkan Jiwa


Kata Ucapan selamat Ulang tahun terbaik untuk seorang Sahabat.


  1. Tenang bagaikan angin malam.. lembut bagaikan  butir salju.. begitulah rasanya jika ada seorang sahabat di dekatku.. Selamat ulang tahun.. semoga kata ucapan ini melengkapi indahnya harimu.. 
  2. Sejenak langkahku terhenti.. teringat jalan yang pernah kita dilalui.. kadang terasa terlihat begitu buram.. kadang terlihat begitu cerah..selalu kau ulurkan tanganmu.. untukku.. terima kasih sahabat.. semoga di hari ulang tahun mu ini kau selalu bahagia.. 
  3. Selamat untukmu kawan.. kau telah membuka lembaran baru dalam hidupmu.. kini bertambah satu tahun usiamu.. jalani setiap hari-hari itu dengan selalu menjadi "siapa dirimu" tetap lah tersenyum dan jangan padamkan api semangat yang ada dalam dirimu.. Selamat ulang tahun.. bersiaplah melangkah menuju ke dunia yang baru..
  4. Waktu telah mempertemukan dunia kita.. dan ternyata Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan... selamat ulang tahun sobat semoga panjang umur dan sukses selalu..
  5. Mengenalmu adalah sebuah titik dimana  aku mengerti apa arti persahabatan itu.. bercanda denganmu adalah memori terindah yang selalu ku ingat di dalam pikiranku.. terima kasih untuk segalanya.. selamat ulang tahun sahabat..semoga persahatan ini senantiasa menghiasi hidup kita.. 
  6. Tahukah kau.. bahwa berjalan bersama seorang teman di kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian di tempat yang terang.. Selamat ulang tahun sahabat.. 
  7. Sekian lama kita isi dunia kita dengan canda ria. bersama dan terus bersama.. terluka dan tertawa.. kan ku jaga apa yang sudah ada.. dan aku kan disana selalu.. seperti waktu dulu.. tak pernah berubah dan akan selalu gagah.. Selamat ulang tahun sahabat.. semoga kau selalu ceria dan semakin bijaksana..
  8. Beruntung sekali ku bisa mengenal mu.. tak pernah mengeluh dan selalu bersemangat.. kamu telah menginspirasiku.. selamat ulang tahun sahabat.. semoga panjang umurmu.. dan berbahagia selalu..
  9. Kita semua pernah terluka.. dan tersenyum.. namun ketika kita menjalaninya bersama sahabat.. itu semua seolah menjadi berwarna.. selamat ulang tahun sahabat.. 
  10. Semoga di hari ulang tahun mu ini adalah awal dimana kau bisa mendapatkan semua keindahan dalam hidupmu.. selamat ulang tahun kawan.. sukses selalu




  11. Selamat ulang tahun tahun sahabat.. semoga jalanmu untuk menggapai mimpi-mimpimu semakin cerah  dan semakin dekat.. sukses selalu.. sahabatmu kan selalu mendukungmu.,
  12. Hari yang sangat spesial ini mari nyalakan lilinmu.. dan nyalakan semangat mu.. Selamat ulang tahun sahabat... semoga teraih semua cita cintamu, 
  13. Tak mudah memang merangkai kata yang tepat untuk mu kawan.. kau adalah teman terbaik.. namun saat ini aku ingin mengucapkan ucapan terindah di hari  ulang tahunmu ini.. selamat ulang tahun semoga semakin bertambah umurmu dan semakin bertambah kedewasaan mu.. 
  14. Selamat hari ulang tahun sahabat.. selamat melanjutkan cerita terindah dalam hidupmu.. semoga kau mampu mengukir sejarah terindah dalam hidupmu yang mungkin belum sempat kau lakukan di tahun-tahun lalu.. semangat selalu
  15. Seperti air yang jernih.. seperti embun pagi menyapa mentari.. begitulah persahabatan yang kurasakan.. selamat ulang tahun semoga kau panjang umur dan semakin dewasa..
  16. Selamat ulang tahun ... mulailah kembali semua cinta dan cita-citamu sejak hari ini.. 
  17. Semoga di hari ulang tahun mu ini kau selalu tersenyum dan selalu bahagia.. dengan begitu aku juga turut bahagia.. 
  18. Di hari yang penuh ceria.. dan suka cita ini aku ingin melengkapi dengan sedikit ucapan "selamat ulang tahun" panjang umur dan sehat selalu..Amiin
  19. Dari semua kata-kata indah saya rasa ucapan ini adalah ucapan terindah untukmu saat ini. dan Aku tahu kau menantiku untuk mengatakan kata-kata ini.. selamat ulang tahun sahabat... kita adalah sahabat sejati..  aku sudah mengatakannya sekarang tetap semangat kawan..
  20. Seolah sekejab hari yang dulu telah kita lewati.. sekarang kau bertambah usia lagi.. seolah gambar wajah - wajah yang selalu tersenyum menghiasi hari tetap ada dalam hati.. terima kasih telah menjadi bagian dari hidup ini.. selamat ulang tahun.. tetaplah menjadi yang terbaik untuk orang-orang di sekitarmu.. sukses selalu
  21. Tersenyum dan tetaplah tersenyum.. apalagi ini adalah hari spesial untukmu.. bahagia dan tetaplah bahagia karena malam ini adalah malam yang indah bagimu.. selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat sentosa..
  22. Semua dari peristiwa yang telah kita lewati bersama rasanya tak mungkin jika di ringkas dengan beberapa kata saja.. namun saat ini aku hanya bisa mengatakan "terima kasih" telah menjadi sahabatku sampai saat ini.. selamat ulang tahun dan sukses selalu.. 
  23. Selamat ulang tahun.. Tiuplah lilin nya.. dan hiruplah wanginya.. tataplah langkah masa depanmu yang penuh canda dan tawa.. kita akan melangkah bersama..
  24. Untuk seseorang yang saat ini sedang berbahagia.. selamat ulang tahun.. dan selamat merayakan ulang tahun.. sahabatmu kan selalu bersamamu..
Terima kasih dan selamat berulang tahun.. semoga tambah sukses dan panjang umur..  good luck..