13 Ucapan Terindah Selamat Malam Mengisi Lamunan Kerinduan

Kata ucapan selamat malam -  Kehidupan cinta adalah kehidupan yang penuh warna yang membuat jiwa terlena. Ketika jiwa jatuh cinta... Malam adalah waktu yang begitu mudah terserang gundah gulana. Dalam malam yang selalu datang tak sadar selalu hanya terisi dengan lamunan. Saat malam datang dan sepi pun ikut menemani, bagaimana caranya mengisi kesunyian ini. bagaimana caranya mengusir seraut wajah yang setia mengusik kesadaran diri. jika ia terus mencoba mengusik pikiran ini lalu apa yang akan terjadi pada jiwa yang sekejab menjadi rapuh ini. Apakah mampu berpaling pada indahnya sang bidadari. Malam terlihat.. Langit masih sama, begitu terang melintasi . seperti lupa jika masih dalam lamunan, jika malam tetap begini mungkin sebaiknya diakhiri lamunan ini. mungkin kan meringankan beratnya rindu ini. Mencoba menatap langit penuh sinar cahaya bintang rupanya mengantarkan aku begitu ringan memikirkan rindu

Lihat juga :  35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati

Cinta... yakinkah ini benar cinta..  Oh.. saat cinta membasuh jiwa.. semua nampak tak sama.. kata-kata apakah yang mesti dikatakan pada sang kekasih sambil berdendang memandang langit yang terang yang indah ini. Apakah ini mimpi, ataukah hanya jiwa yang sedang menari-nari. Jika tubuh ini masih tak kuat lagi membawa rasa sepi ini.. mungkin kata kata sedikit mampu mengusir rasa kerinduan.. kata selamat malam.. semoga bisa mengobati..


Ucapan Terindah Selamat Malam Mengisi Lamunan Kerinduan



Baca juga :  32 Ucapan Kata Selamat Malam Romantis Menggetarkan Jiwa

Ucapan-ucapan selamat malam mengisi lamunan kerinduan 


  1. Jika aku tak mampu memanggilmu dengan suara ini, biarlah rindu ini yang kan memanggil bayang-bayangmu hadir disini menemaniku. ku ucapkan ucapan selamat malam untukmu dan mimpi indah selalu..
  2. Entah sudah berapa kali ku tenggelam merindukanmu di setiap lamunanku, ingin rasanya ku berbegas melepas semua rasa yang membelenggu.. dan sepertinya semakin berat semua ini di jiwaku.. aku sungguh merindukan mu.. 
  3. Ada kisah yang indah.. di antara awan-awan yang megah, langkah demi langkah.. untaian kata dan senyuman, tawa dan tatapan mata.. kau lengkapi jiwa ini saat bersamamu malam ini..
  4. Kerinduan ini sepertinya menjadi teman setiaku, saat bahagiaku. ataupun kesedihanku.. tanda-tanda di setiap pandanganku.. isyarat dan semua perasaanku.. sepertinya telah menjadi rindu yang membatu..
  5. Ku terdengar sebuah lagu.. terdengar seperti mengerti perasaanku.. bagaimana ceritaku.. bagaimana beratnya merasakan rindu seorang diri.. aku hanya disini memanggil nama terindah di hatiku.. dan seolah semunya hanya membisu.. 
  6. Mencoba labuhkan mimpi bersama khayalanku, dalam benakku yang merasakan rindu yang kian mendalam, adakah dalam hati kecilmu merasakan apa yang selama ini aku rasakan. bukankah kau masih suka me
  7. Cintaku.. bukankah kau masih suka memandang langit malam.. coba lihatlah cerahnya.. bintang dan rembulan...begitu menghangatkan cinta dalam diri kita.. 
  8. Aku sendiri disini sepi sendiri mengukir serpihan rindu sambil menunggu malam berganti pagi,  saat malam datang hingga larut malam rindu masih saja setia menyelimuti jiwa ini.
  9. Ku Melamun seorang diri, di bawah bias purnama,  wajah senyuman merona, ku damba kau yang masih ada disana. selamat malam duhai juwita..
  10. Selamat malam duhai kerinduanku, ku ucapkan padamu yang masih berada tempat tidurmu, apakah yang kau pikirkan.. bukankah malam ini terlihat begitu indah,, coba lihatlah dengan cinta di hatimu..
  11. Kau telah tinggal di lubuk hatiku, menaburkan benih-benih cinta memenuhi ruang hatiku, sejukkan jiwa dan redamkan gemuruh rindu didadaku, tetaplah kau ada disana.. tetaplah tersenyum dan jadilah cahaya cintaku.. 
  12. Sepi melanda.. jiwa ku mendamba.. mungkin ini semua adalah tanda, jiwaku sedang jatuh cinta.. aku bahagia.. selamat malam hai engkau yang masih disana..
  13. Meski ku berlari.. jiwa ku masih seolah terkunci, melamun seorang diri, mencari sebuah arti tentang perasaan ini.. akan selalu ku tunggu dirimu untuk mengisi cerita baru dalam hidupku.. 
Semoga kata terindah selamat malam mampu mengisi kesunyian, selamat malam semuanya..