Cara Menghentikan Notifikasi Iklan UC Browser Dg Cepat & Mudah

Pertama kali saat saya menginstall UC browser,  saya terus mendapatkan notifikasi iklan yang terus muncul mirip ketika saya mendapatkan notifikasi pesan dari WA ataupun BBM. Saya mencoba mencaritahu darimana notifikasi ini berasal. Ketika saya membuka iklan tersebut, saya tahu bahwa iklan tersebut berasal dari UCBrowser. Saya kemudian mencoba menghentikan notifikasi iklan tersebut.

UCbrowser merupakan salah satu browser tercepat yang awalnya populer pada OS Android namun seiring berjalannya waktu UCbrowser juga sudah merambah ke berbagai OS lainnya seperti windows, iOS dan lain sebagainya. Banyak sekali pengguna yang sudah mengggunakan browser ini. Namun ada beberapa hal yang mungkin tidak disukai banyak user seperti notifikasi iklan ini.

Bagi sobat yang baru menginstal UCbrowser di hp Android tentu sering mendapatkan notifikasi dari UC browser yang berisi iklan. Biasanya notifikasi ini muncul setiap waktu sehingga kadang membuat pengguna merasa "kesal". Secara default, notifikasi UCbrowser sendiri dalam posisi "on" untuk mengubah posisi menjadi "of" sendiri sobat bisa melakukannya dengant mudah dan cepat.


cara menghilangkan notifikasi iklan di UCbrowser



Lihat juga : 
Cara Mengembalikan Lagi File Foto, Video Yang Terhapus (Hp/Komputer)
3 Cara Reset / Menghapus Data Semua Hp Android (Menu-Dial Number-Tombol)


Nah, untuk mengatur agar notifikasi iklan di UCbrowser tidak muncul lagi di hp sobat. berikut langkah-langkah yang bisa sobat lakukan. Rasanya sayang jika sobat biarkan notifikasi iklan UC browser ini terus muncul di Hp android. Padahal caranya sangatlah mudah. Berikut adalah bagaimana cara menghilangkan notifikasi iklan UCbrowser dengan cepat.

Bagaimana Cara Menghentikan Notifikasi Iklan UC Browser dengan mudah dan cepat.



  1. Buka aplikasi browser UCbrowser sobat. sentuh bagian tengah bawah seperti gambar di bawah ini. 
    cara menghentikan notifikasi iklan di UC browser

  2. Disana ada tombol "setting"  
    cara menghilangkan notifikasi iklan dari UCbrowser dengan mudah

  3. Pilih "Notification"
    cara menghentikan notifikasi iklan dari uc browser
  4. Pilih "setting
    cara agar iklan di UC browser tidak muncul

  5. Geser semua tombol yang masih berwarna biru ke arah kiri hingga berubah menjadi abu-abu. tanda notifikasi sudah tidak aktif.
    cara menghapus iklan di UC browser
  6. Selesai. 


Untuk mengaktifkan kembali notifikasi iklan dari UCbrowser sobat tinggal menggeser tombol ke arah kanan hingga berwarna biru kembali. Selamat mencoba, semoga sukses..