Cara Agar Teman Tidak Bisa Melihat Daftar Teman Kita di Facebook Lewat (PC/Hp)

Mungkin sobat setuju dengan pesan yang di gaungkan di beberapa media televisi bahwa kita harus menghargai privasi kita sendiri (lebih-lebih privasi orang lain) dan kita juga harus lebih bijak dalam bersosial media. Semua sosial media sudah memberikan aturan privasi untuk semua penggunanya. salah satunya adalah facebook.

Tidak membiarkan orang lain (tidak dikenal) mengetahui siapa saja teman kita adalah sebuah bentuk dari cara seseorang memperlakukan privasinya. Meskipun hal tersebut tidak dilakukan oleh semua orang, namun tentu saja setiap orang punya batasan privasi masing-masing. Semua kembali pada pengguna itu sendiri.

Facebook memberikan aturan privasi dimana sobat bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat pertemanan sobat di facebook. Pilihan nya bisa berfariasi, bisa untuk publik, teman saja, hanya pengguna saja, dan juga hanya orang-orang di sekitar lokasi tertentu saja, Sobat bahkan bisa memperlihatkan teman kita hanya kepada orang tertentu saja atau hanya kepada orang-orang yang kita inginkan saja.

Cara agar teman atau orang lain tidak bisa mengetahui siapa saja teman kita sama halnya dengan menyembunyikan daftar teman kita di facebook. itu merupakan salah satu fitur privasi pertemanan untuk seseorang yang mungkin orang tersebut tidak ingin teman-temanya diketahui banyak orang. Karena Mungkin saja di daftar teman tersebut ada seorang teman rahasia.. hmmm..

Artikel facebook lainnya : 
Cara Terbaru Menghilangkan Iklan (Bersponsor) di Aplikasi Hp Android
Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2018


Cara Agar Teman di facebook tidak bisa melihat Daftar Teman Kita versi PC


  1. Pertama silahkan masuk di akun facebook PC sobat. menuju ke profile facebook sobat. Klik Teman dan pilih edit privasi seperti gambar di bawah ini. 

  2. Akan muncul edit privasi dimana sobat bisa mengatur pengaturan daftar teman. dan mengikuti. sobat bisa mengatur apakah hanya teman yang bisa melihat daftar teman atau hanya saya saja yang melihatnya.
    cara agar teman di facebook tidak bisa melihat daftar teman kita lewat aplikasi android

  3. Jika sobat ingin mengatur privasi "hanya saya" maka daftar teman tidak akan terlihat orang lain bahkan teman sendiri di facebook. "selesai


Cara menyembunyikan Teman di facebook agar tidak bisa dilihat orang lain versi Hp


Cara mengatur Siapa yang bisa melihat daftar teman kita di facebook lewat aplikasi facebook hp android dengan pc agak sedikit berbeda. Namun keduanya sama mudahnya. bagi sobat yang menggunakan hp android bisa mengikuti step-step berikut ini, 
  1. Silahkan login ke akun facebook android dahulu. kemudian pergi ke pengaturan akun / "account setting"
    cara mengatur siapa yang bisa melihat daftar teman kita di aplikasi facebook android





  2. Pilih "privacy"

  3. Dibagian bawah sobat bisa melihat beberapa pengaturan privasi disana. sobat tinggal memilih "who can see your friend list?" / siapa saja yang bisa melihat daftar teman anda"
    cara agar orang tidak bisa melihat siapa saja teman kita di FB android

  4. Ini adalah pilihan yang bisa sobat pilih berdasarkan kebutuhan. agar semua orang tidak bisa melihat siapa saja daftar teman milik sobat di facebook, sobat bisa pilih "Only me" / hanya saya. 
    cara menymebunyikan daftar teman kita dari orang lain di hp android

Terima kasih dan selamat mencoba.