15 Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru

Sementara, waktu memang telah menemukannya. waktu begitu cepat mengambil segalanya.. saat benih-benih cinta mulai tumbuh, saat itulah ia pergi bersama kenangan yang telah di bangun bersama.. Semua terasa berbeda.. Hampir tak ada lagi kata yang bisa menenangkan jiwa.. satu rasa, satu makna, satu-satu nya  yang tersisa hanya terkoyaknya jiwa.. lemah dan begitu tak berdaya.. Satu bahasa yang terungkapkan hanyalah derai air mata yang tiada habis-habisnya meneteskan luka dan perih yang tiada tara..

Bersama bayangan semu, semua tampak asing sejak seseorang itu telah jauh dari sampingmu. Saat dingin mulai mendekati jiwa yang rapuh, mencoba untuk memanggil wajah dalam sepi.. mencoba untuk mengatakan kepada nya tentang kata yang bisa menghentikan segalanya.. Namun semua seolah semakin menjauh pergi.. menyakini melihat akhir cerita.. hanya tinggal kenangan yang hilang begitu saja..

Akhirnya.. ya sudahlah.. selamat tinggal kekasih.. bukankah tidak ada yang abadi di dunia ini..



Begitu sulit untuk mengatakan ucapan selamat tinggal pada kekasih tercinta.. bagaimana bisa melepaskannya.. bagaimana mungkin semua yang telah diberikan segenap jiwa kini harus merelakannya..  dalam jiwa.. dalam rasa.. tak mampu menerima..

Akhirnya.. Selamat tinggal kekasih.. biarkan semua ini menjadi kenangan.. bukankah semua ini hanyalah dunia yang fana..

Meski hanya 2 kata "selamat tinggal".. namun 2 kata itu begitu menghancurkan jiwa jika di ucapkan oleh seseorang yang kita sayangi.. kata-kata itu seolah ucapan mantra kehancuran yang sakti untuk kehidupan manusia yang memiliki cinta di hatinya.

Namun bagaimana lagi.. hidup adalah sebuah anugrah dimana kita bisa memetik sebuah pelajaran yang begitu berharga yang ada dalam setiap kehidupan kita. Meski sulit, ada rahasia terbesar yang terpendalam di dalamnya. Dari perpisahan kita akan tahu betapa bermaknanya arti sebuah pertemuan..

Baca juga  :
56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati
21 Kumpulan Status Facebook Galau Ngeri Banget Sedihnya

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru


  1. Selamat tinggal cinta... tanpamu.. hidup adalah kesunyian.. tanpa dirimu.. jiwa adalah kehampaan.. 

  2. Di dalam hidupku bersamamu.. di dalam kisahku disampingmu.. semua adalah keindahan yang tak terhapus oleh waktu namun kini kan ku jalani hidup ku tanpamu lagi.. selamat tinggal cintaku.. selamat jalan... 

  3. Ah, sudahlah.. bangunan cintaku yang telah ku bangun dengan segenap rasa dan cinta musnahlah sudah.. bagaimana cara nya ku bangun kembali jika telah kau hancurkan semuanya hinngga tanpa sisa... memenjak kau ucap "selamat tinggal" kau telah meluluh lantakkan segala yang ada. kini hilanglah sudah. 

  4. Malam yang begitu sepi ini.. adalah malam yang terakhir untuk kisah kita.. biarlah semua menjadi sebuah cerita yang bisa kita kenang bersama.. selamat tinggal kekasih.. mungkin inilah saatnya kita harus berpisah untuk selamanya..

  5. Tak kusangka langkah kita terhenti sampai disini, semua yang telah kita lewati hanya mengantarkan pada jalan sepi ini.. keadaan yang memaksa kita memilih jalan sendiri sendiri.. semoga kau temukan jalan yang indah disana.. selamat tinggal wahai kekasih.. semoga kau selalu bahagia dengan cinta mu yang menemanimu..

  6. ku coba menahan kesedihan ini.. mencoba memahami jalan ini.. seakan tak sanggub mengatakan ucapan selamat tinggal pada mu.. karna hanya kau lah yang ku cintai.. 

  7. Pernah terjadi, di masa lalu.. kisah indah penuh warna. selalu mengisi hari-hari kita. namun kini segalanya akan sirna.. menghilang di telan waktu dan berlalu.. ku ucapkan selamat tinggal padamu.. mungkin segalanya telah tertulis di atas sana..

  8. Biarlah jalan ini membawa kita ke tempat yang berbeda.. kau telah memilih jalan mu dan ku telah melewati arahku. kita kan berpisah.. selamat tinggal terucapkan dariku seseorang yang sangat mencintaimu.

  9. Tak kan ku lihat lagi senyummu.. tak kan lagi kau temani sepiku.. semua sudah berlalu bersama sang waktu.. kau hadir dalam hidupku.. kau juga pergi dengan kisahmu.. segalanya telah menjadi cerita sepi dalam hidupku.. aku terhenti melihatmu menjauh dari kehidupanku... selamat tinggal wahai kekasihku.. semoga kau bahagia dengan cintamu yang baru..

  10. Saat kau pergi meninggalkanku.. ku mulai melihat kegelapan mulai menampakkan wajahnya.. aku mulai menyadarinya tentang berartinya bersamamu saat itu.. selamat tinggal.. 

  11. Ingin ku coba hentikan waktu.. memutar kembali seperti saat yang indah bersama cintamu.. begitu beratnya beban dalam hidup ini kala ku harus melepaskan orang yang ku cintai.. selamat tinggal kekasih..  mungkin ini yang terbaik untuk kita berdua.. goodbye.. 

  12. Selamat tinggal cintaku.. kenanglah selalu tentang kita.. meski kita tak bisa bersama lagi.. 

  13. Sudah tak tersisa lagi cinta dalam hidup ini.. semua tlah ku berikan padamu... dan sekarang ku harus meninggalkan semua cintaku padamu.. selamat tinggal kasih.. ku rela kan segalanya asal kan kau bahagia.. 

  14. Biarkanlah ku memandangmu tuk yang terakhir kalinya.. biarkanlah ku sapa dirimu tuk yang terakhir kalinya.. pergilah kasih.. selamat tinggal.. bersamamu adalah kenangan terindah dalam hidupku.. 

  15. Selamat tinggal cinta.. biarlah kesunyian menemaniku.. biarlah kesepian mendampingiku di setiap jalan hidupku.. 
Good luck...