Daftar Laptop Asus Terbaru 2019 Dengan (Harga dan Review)

Asus adalah salah satu merek yang mengeluarkan beberapa produk seperti Samsung, yaitu memproduksi smartphone dan juga laptop. Hanya saja berbeda dengan Samsung, Asus hanya mengeluarkan dua jenis produk saja dan tidak merambah ke peralatan elektronik rumah tangga.

Merek laptop Asus sudah terkenal sebagai merek laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga laptop Asus terbaru 2019 bila dibandingkan Samsung, tidak heran apabila masayrakat lebih memilih untuk menggunakan laptop Asus daripada laptop Samsung.

Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa seri laptop dari Asus yang memiliki harga laptop yang bila dilihat dari spesifikasi, desain maupun ketahanan baterainya masih terbilang murah daripada laptop Samsung. Langsung saja, berikut adalah beberapa seri laptop Asus tersebut:

Harga dan spesifikasi lainnya : 
Harga Spesifikasi Hp Oppo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasi Kualitas Terbaiknya
Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Menengah Ke Atas Terbaru 2019

Harga Laptop Asus Terbaru 2019 informasi Harga 






  1. Asus Rog Strix GL504GS Scar II   
    harga Asus Rog Strix GL504GS Scar II
    Pasti sobat pernah mendengar atau melihat iklan dari salah satu laptop gaming dari Asus yang bernama Rog GX501 Zephyrus atau yang lebih dikenal sebagai Rog saja. Nah, Asus Rog Strix GL504GS Scar II merupakan adik dari Asus Rog GX501 Zephyrus, maka tidak heran bila desain cover dan juga keyboard nya memiliki tampilan yang sama. Asus memang memberikan polesan hitam metalik sebagai salah satu ciri khas dari laptop Rog.

    Ketika laptop menyala, logo Rog akan mengeluarkan warna lampu merah sehingga menambah kesan futuristik, tidak hanya itu saja karena desain ventulasinya yang ada di bagian belakang juga membuat laptop Rog terlihat lebih modern. Bodi bagian dalamnya menggunakan carbon fiber, namun bagian bawahnya menggunakan plastik yang dapat dilepas untuk melepas atau memasang RAM dan ROM. Dan karena penggunaan plastik inilah yang membuat laptop Rog lebih ringan namun tetap kokoh.

    Processor yang digunakan adalah Intel core i7-7700 dengan 2,8GHz yang membuat laptop ini mampu memanjakan sobat dengan performanya. Diperkuat dengan RAM 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB dan juga ROM 1TB, sobat tidak perlu khawatir untuk menyimpan game-game dengan ukuran file yang besar.

    Kartu grafis Srix pun sudah menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 GDDRS 128 bit yang memiliki RAM 4GB, dengan begitu sobat bisa bermain game baru dengan frame rate yang halus. Untuk laptop gaming entry level, Strix sudah memiliki performa yang cukup untuk memainkan game-game berat seperti Battlefield 1, PUBG dan lain sebagainya.

    Untuk daya tahan baterainya, laptop ini dapat bertahan hingga 2 jam saat bermain game, namun tentu saja durasi ini tergantung dari spesifikasi grafis yang sobat pilih, low, high atau high end. Untuk harganya sendiri, dalam laptop gaming Rog Strix masih termasuk ke dalam harga laptop Asus termurah 2019 dengan harga mulai 14 juta rupiah. 

  2. Asus VivoBook S14 S410 
    Walaupun memiliki nama seperti merek smartphone, Asus VivoBook bukanlah seri laptop keluaran Vivo, melainkan Asus. Laptop Asus yang satu ini termasuk dalam kategori laptop ultrathin dengan dimensi 326,4 x 225,5 x 18,75 mm dan bobot 1,3 kg yang mampu menemani sobat bepergian tanpa membebani sobat.

    Sekilas Asus VivoBook S14 S410 ini memiliki kesamaan desain dengan MacBook Air 13 terutama pada layar yang tersambung dengan bodi laptop menggunakan 1 engsel yang panjang, layout dari keyboard tenkeyless, touchpadnya yang ada di tengah palm rest dan juga cekungan di depan touchpad sehingga mirip dengan MacBook Air 13.

    Agar tidak terlalu mirip dengan MacBook Air 13, Asus menyematkan fitur-fitur baru yang tidak ada pada MacBook Air seperti adanya tombol function yang lebih banyak, sensor sidik jari di area touchpad dan juga konektivitas yang lebih lengkap. Yang membuat Asus VivoBook menjadi istimewa adalah penggunaan bezel NanoEdge yang dapat menghemat penggunaan sisi di samping bingkat sehingga dapat memaksimalkan penggunaan layar.

    Dibandingkan dengan MacBook Air yang tidak memiliki fitur selengkap VivoBook ini, laptop besutan Asus ini bisa dibilang masuk kategori harga laptop Asus terbaru 2019 dengan harga 10 jutaan.  

  3. Asus Transformer T101HA
    harga Asus Transformer T101HA
    Sesuai dengan namanya, laptop Asus ini dapat bertransformasi dari sebuah laptop menjadi sebuah tablet, bisa dibilang ini adalah laptop 2 in 1 yang dapat diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan sobat dengan melepas atau menghubungkan layar dengan keyboardnya. Karena kemampuannya ini, Asus Transformer memiliki beberapa mode yang bisa digunakan, yaitu mode Notebook, mode Tent, mode Stand, mode Tablet dan mode Invisible.

    Laptop Transformer ini sudah dibekali dengan Windows 10 Home Edition dengan bodi yang terbuat dari aluminium dan layar 10,1 inci yang membuatnya terlihat mungil, ringan namun tangguh dan ramping. Hanya saya laptop ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan ROM 128GB (dapat ditambahkan SD card) sehingga laptop ini hanya bisa digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas ringan saja agar laptop tidak lag.

    Dibandingkan dengan laptop Asus yang di review pada artikel ini, Asus Transformer adalah laptop dengan harga laptop Asus terbaru yang dijual dengan harga 3 jutaan. 





  4. Asus ZenBook UX331 
    harga Asus ZenBook UX331
    Laptop ZenBook UX331 dari Asus adalah laptop ultra slim yang diklaim menjadi salah satu ultrabook paling elegan dari Asus. Keunggulan yang dimilikinya adalah bezel yang tipis dengan screen to body ratio hingga 80%, ketebalan bodinya pun hanya sebesar 0,5 inci dengan bobot 1,12 kg saja.

    Layarnya yang selebar 13,3 inci sudah dibekali resolusi Full HD 1920 x 1080 dan memiliki kecerahan layar hingga 300 nits. Walaupun bodinya ramping, Asus ZenBook ini menggunakan hardware terbaik sehingga bisa menjalankan aplikasi yang berat. Tidak hanya itu saja, processornya yang digunakan adalah Intel core i7 8550U, RAM 16GB.

    Untuk sobat yang ingin mendapatkan varian harga laptop Asus termurah 2019 dari Asus ZenBook, ada variasi RAM 8GB dengan processor Intel core i5 8250U untuk sobat yang dimulai dengan harga 13 jutaan. 

  5. Asus Pro P2430UA   
    Review Asus Pro P2430UA
    Sesuai dengan namanya yaitu Asus Pro, laptop ini memiliki target pasar untuk pada profesional namun laptop ini tetap dibandrol dengan harga yang termasuk murah alias terjangkau yakni di jual kisaran 4 jutaan.

    Didukung dengan processor Intel core i3 Skylake dan fitur-fitur keamanan yang menjadi ciri khas laptop profesional, Asus Pro P2430UA dibalut dengan desain yang elegan serta minimalis dan casing berwarna hitam. Ukuran layar sebesar 14 inci dengan teknologi TFT LCD LED atau Light Emitting Diode backlight dengan resolusi layar 1366 x 768p memiliki warna 45% NTSC.

    Penggunaan layar in dapat mendukung para profesional untuk bekerja di depan laptop dalam waktu yang lama. Speakernya sendiri sudah dibekali dengan stereo yang memiliki daya 2W, menggunakan teknologi SonicMaster Audio untuk memaksimalkan speakernya.

    Diperkuat dengan RAM 4GB yang dapat diupgrade hingga 16GB, laptop ini dapat mendukung pekerjaan sobat tanpa ada kendala apapun. 

Terima kasih dan semoga postingan tentang laptop asus terbaru ini bisa memberi wawasan kepada sobat semua.