4 Game Android Terpopuler Setiap Orang Memainkannya di Tahun 2019

Ada banyak sekali permainan entah itu permainan online atau offline dengan grafis  yang keren itu berasal dari platfrom android. Bagi mereka yang menyukai permainan game tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan. Android kembali menggema dengan beragam fitur dan kecanggihannya yang saat ini membuat banyak pengguna yang semakin menjamur bisa jadi karena game-game keren yang terus saja berdatangan.

Bahkan, tren game android ini telah mengambil alih sebagian besar pasar game, produsen smartphone saat ini telah melakukan pendekatan melaui berbagai cara seperti dengan cara membuat game khusus hanphone  yang menggabungkan mekanisme pendinginan yang lebih tinggi, lebih ramah dengan Clock CPU dan tingkat penyegaran  dengan menyuguhkan game HD. sangat luar biasa..

Game android terpopuler


Ada jutaan permainan gratis di Play Store anda bisa menemukan game model apa saja disana. Dan tentu hal yang melelahkan jika anda memilih satu persatu mencari game yang terbaik di antara mereka.

Nah, Berikut adalah inventarisasi permainan standar terkemuka di android bahwa semua orang memainkannya sekarang! mau coba..


Game Android Terbaik Setiap Orang Memainkannya di Tahun 2019


1. PUBG 

Tidak mengherankan jika game ini dibuat ke dalam daftar. Game ini telah menjadi trending hampir disemua negara Asia dan membuat adiktif para pemain baru. Bagi orang yang tidak sadar, ini bisa menjadi sebuah permainan dunia terbuka di mana Anda melawan pemain alternatif dalam jangka waktu untuk bertahan hidup. Mengingat fakta bahwa itu adalah permainan Mobile, peta dunia yang terbukayang sangat luar biasa.

Para pengembang telah menciptakan lebih mudah bagi pemain Mobile untuk memilih dan mengelola sesuatu, dan memiliki tambahan bot dalam peringkat terendah untuk membantu memudahkan pemain ke dalam keahlian olahraga.

Permainan ini dioptimalkan dengan baik dan mungkin menurunkan taruhan grafis pada perangkat keras; dengan demikian, hampir setiap perangkat di luar sana akan menjalankan permainan ini. separuh yang paling sederhana adalah, Anda akan aggroup bersama dengan pasangan Anda dan membuat skuad akhir Anda sendiri untuk bertahan hidup.


2. Infinity OPS

Ini adalah game multiplayer pertama-orang tentang shooter yang mencakup latar belakang Sci-Fi. Game ini adalah tentang event sport  yang berlangsung di masa depan yang jauh sekali dengan kemanusiaan yang telah melampaui batas-batas perkembangan teknologi telah mencapai batas yang menghancurkan dunia.

Game ini memiliki variasi dari persenjataan seperti senapan plasma dan gadget seperti jetpacks. Anda juga akan menghasilkan suku Anda sendiri (skuad) dan memainkan mode kelipatan seperti Deathmatch dan hardcore.

Jika telepon dengan spesifikasi rendah, Game OPS ini memiliki pengaturan untuk menurunkan skala grafis. Perbedaan dan kedalaman gameplay spektakuler untuk penembak Mobile dan adalah bahwa faktor terdekat untuk Desinty atau Halo pada smartphone Anda.
Hasil gambar untuk diunduh

3. Shadowgun Legends

Ada beberapa pengguna di luar sana yang tidak menyukai format Battle Royale, karena mereka Madfinger Games memiliki Shadowgun Legends. Pemain adalah Associate dalam akumulasi Keperawatan tentara bayaran atau ' Shadowgun ' WHO perkelahian kekuatan alien dan tentara bayaran untuk uang tunai dan menjarah.

Permainan ini mencakup pilihan senjata, zirah, dan Skin yang sangat besar untuk Shadowgun Anda. Kampanye cerita mendebarkan bersama-sama permainan} juga mendukung Co-op misi dimana sampai dengan 3 dari teman Anda akan membuat skuad. ada tambahan periode waktu tim vs pertempuran tim.


4. Cash Royale

Clash Royale mungkin merupakan produksi Clash of Clans dan permainan seluler "freemium" terpanas di dunia sekaligus. Dalam Clash Royale, Anda mengambil setengah dalam pertempuran satu-satu dengan pemain yang berbeda dari sekeliling dunia.

Mayoritas gameplay Clash Royale berputar di sekitar membuat upaya untuk menggunakan sumber daya secara efektif. Ini menggabungkan partsof yang paling efektif The Tower Defense Associate dalam Nursingd aksi real time strategi genre untuk membentuk kebiasaan-membentuk dan keahlian kompetitif.

Permainan mungkin beberapa tahun sebelumnya namun telah melihat retensi pengguna yang besar. Bahkan, itu menciptakan cukup US $1.000.000.000 dalam pendapatan sepanjang 1 tahun saja.