Download Aplikasi UC Browser untuk Android Terbaru 2020

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang bernama UC browser ini. UC browser populer dengan fiturnya yang lumayan mengena khususnya bagi mereka yang suka dengan browser tercepat dan mudah. Mudah untuk mendownload file apa saja di internet tanpa harus memerlukan add on ataupun software khusus.

UC browser adalah aplikasi browser yang dikembangkan oleh perusahaan web mobile Cina UCWeb, yang pada gilirannya dimiliki oleh gugus Alibaba. Pada bulan Agustus 2018 itu adalah browser mobile paling populer ketiga pada interval planet oleh pangsa pasar, setelah Google Chrome dan ekspedisi.



UC browser awalnya diluncurkan pada 2004 Apr sebagai aplikasi J2ME-only, UC browser dapat diakses pada semacam platform di samping sebagai automaton, BlackBerry OS, iOS, Java ME, Symbian, Windows Phone dan Microsoft Windows.


Fitur UC Browser 

Browser menggunakan akselerasi cloud dan teknologi kompresi. Server UC browser bertindak sebagai proxy yang mengomkompres dan merender data situs internet sebelum melakukannya bagi pengguna.

Metodologi ini membantu untuk memuat situs web lebih cepat. Browser dapat beradaptasi dengan beberapa lingkungan jaringan dan mendukung download format multi-file. untuk boot, UC browser memiliki aplikasi web HTML5 dan pilihan sinkronisasi awan. it'sthe fitur  "Fast transfer " yang mentransfer file korban beberapa thread Asosiasi transfer teknik.

UC browser dapat ditemukan pada beberapa smartphone dan platform ponsel unggulan, tetapi humanoid kode komputer Mobile system mewakili basis pengguna yang paling penting bagi perusahaan, dengan total 300.000.000 dari 500.000.000 pengguna.

Manajemen unduhan

Kompresi data
Kompresi data mengurangi konsumsi pengetahuan sedangkan pengguna browsing. Sejak 2006, UC browser telah bermain additionalcompression dan rendering bekerja pada servernya, yang sebanding dengan operasi dari skinny shopper.


Download aplikasi US Browser untuk android
Klik Disini.

Download UCbrowser Apk 2020

Thanks..