Cara Isi Ulang (Pulsa) Voucher Kuota Data Internet Kartu 3 lewat Internet

Salah satu hal yang saya sukai dari kartu 3 adalah kemampuan untuk memanage system internet. Jadi pengguna tidak perlu khawatir akan pulsa yang kesedot saat kuota data internet sudah habis. Artinya pulsa akan tetap aman meski hp tersambung dengan internet baik disengaja ataupun tidak.

Seperti yang kita tahu bahwa mengisi ulang pulsa atau voucher bisa dilakukan dengan beragam cara  seperti pada umumnya biasanya pengisian pulsa telepon dan sms ataupun voucher dengan cara dialing number . untuk kartu 3 (Tri) sendiri sobat bisa menggunakan akses telepon dengan *111*kode voucer#

Nah, bagaimana jika sobat tidak bisa melakukan dengan cara itu. adakah cara lain mengisi ulang pulsa / voucher lewat cara yang berbeda tanpa harus menggunakan smartphone. Bisa dikatakan cara ini adalah alternatif mengisi paket data internet tri tanpa menggunakan smartphone. sobat bisa melakukannya menggunakan laptop / pc.

Lihat juga : 
3 Cara Cek Sisa Kuota / Data Internet Kartu 3 (Tri) Terbaru 2019 [Lengkap]
Download Aplikasi Bima+ (Bimaplus) Offline Apk Versi Terbaru 2018

Mengisi paket internet bisa dengan mengakses website tri. Sobat bisa mengakses webste tersebut dengan gratis meskipun paket kuota ataupun pulsa kartu 3 sobat sudah habis.

Misalkan saja sobat menggunakan modem dengan kartu 3 sedang pada modem tersebut belum tersedia fitur USSD ataupun Menu Dialing number. Cara ini mungkin akan menjadi jalan keluar terbaik tanpa harus mencabut modem.

Okey bagaimana cara melakukan pengisian pulsa / paket data internet lewat browser (tanpa dial dan aplikasi).

Cara isi ulang pulsa / paket data internet kartu 3 tanpa hp (lewat website tri)


  1. Jika sobat belum mendaftar di akun http://bima.tri.co.id , sobat bisa mendaftarkan akun terlebih dahulu. 
  2. Silahkan akses URL  http://bima.tri.co.id/reload  dengan perangkat aapa saja bisa dengan smartphone, laptop pc dan lain sebagainya. 
  3. Masukkan kode voucher yang sobat miliki. kemudian klik "isi ulang
  4. Jika pengisian ulang berhasil, sobat akan melihat notifikasi bahwa pengisian voucher telah berhasil di lakukan. silahkan klik "ok" dan pada profile data paket yang ada di profile akan berubah sesuai paket yang sobat isi. 
  5. Selesai

Selamat mencoba..