Cara Mengetahui Password Facebook Dengan Mudah di PC

Cara Mengetahui Password Facebook - Jika sobat pembaca adalah pengguna Facebook yang sudah cukup lama maka mungkin tips ini tidak terlalu penting karena sangat basic sekali, tapi untuk para pemula yang baru saja mengenal Facebook barangkali tips ini cukup membantu.


Ketika Membuat Facebook tentunya tidak semua orang teliti ada juga yang melakukan kesalahan dan apabila kesalahannya terdapat pada pengetikan Password maka anda mengunjungi posting yang tepat karena dibawah ini saya akan membuat tulisan tentang Cara Melihat Password Facebook.

Lihat Juga :
Cara Mengetahui Siapa Dan Kapan Ulang Tahun Semua Teman Facebook
(Bikin Penasaran) Cara Membuat Status Facebook Unik dan Keren


Tips ini bisa digunakan untuk Facebook sendiri atau melihat password Facebook orang atau mengetahui password Facebook orang lain yang sebelumnya di centang biarkan saya tetap masuk, maka secara otomatis Email dan Password Facebook akan tersimpan terus menerus di kolom login Facebook, untuk lebih jelasnya coba lihat tampilan seperti pada gambar dibawah ini.





Cara Mengetahui Password Facebook Dengan Mudah  PC


Cara Melihat Password Facebook

Pada gambar diatas terlihat biarkan saya tetap masuk di centang dan otomatis email dan Password tertanam di Facebook dan terlihat password berbentuk rahasia, yang akan kita lakukan adalah menerjemahkan Password Facebook tersebut menjadi text atau bentuk aslinya, berikut adalah langkah-langkah mengenai cara melihat Password nya menjadi tulisan asli.
  • Langkah pertama silahkan anda Block password Facebook seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Melihat Password Facebook
  • Selanjutnya anda klik kanan pada block password tersebut dan pilih Periksa Elemen seperti pada shoot screen berikut ini.
Cara Melihat Password Facebook
  • Kemudian akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini lalu anda ganti tulisan Password menjadi Text seperti yang saya tunjukan dengan tanda panah merah pada gambar dibawah ini.
Cara Melihat Password Facebook
  • Dan hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Melihat Password Facebook
  • Seperti yang kita lihat pada gambar diatas yang saya tunjukan dengan panah merah password berubah menjadi bentuk asil nya.
Berikut sedikit penjelasan dari saya mengenai Cara Melihat Password Facebook atau Cara Mengetahui Password Facebook, semoga berhasil menjalankannya.