Alamat Situs Resmi Pemerintah COVID-19 (Corona Virus ) Indonesia

Saat ini sedang terjadi peristiwa yang menggemparkan dunia termasuk di Indonesia. Peristiwa ini adalah tentang penyebaran wabah virus yang tergolong baru. Namanya adalah virus corona yang menimbulkan penyakit dengan sebutan COVID-19.

WHO sendiri hingga sampai saat ini masih berpacu melawan waktu menemukan vaksin corona jenis baru. Meski virus ini masih kalah berbahaya jika di bandingkan dengan virus SARS Corona bisa menjadi berbahaya bagi seseorang dengan kondisi tertentu.

Karena saat ini adalah era di digital dimana informasi apa saja bisa mudah di akses dan di dapatkan baik lewat media elektronik ataupun media cetak hal tersebut terkadang membuat kita menjadi mudah termakan oleh berita palsu yang masih di ragukan kebenarannya.

Sebab itulah perlunya mencari informasi yang benar-benar valid dan bisa di pertanggung jawabkan. Dan saat ini sobat bisa mendapatkan informasi tersebut lewat situs resmi milik pemerintah yang bisa sobat ketikkan di browser sobat dengan alamat URL. '



https://www.covid19.go.id/



Ada banyak informasi penting yang perlu sobat baca dan pahami seputar kasus yang saat ini sedang marak di negeri ini. Di situs tersebut sobat juga bisa melihat berita-berita hoaks yang sedang viral lewat hoaks buster.

Dan tentunya tak hanya itu saja bukan..