(Bikin Penasaran) Cara Membuat Status Facebook Unik dan Keren

Membuat status yang biasa terkadang membosankan. Terkadang kita perlu sedikit perubahan membuat status di sosial media seperti facebook. Ada ragam cara untuk membuat status terlihat berbeda. Dan ini adaah salah satu caranya.

Memang kalau membuat status facebook dengan text atau tulisan biasa itu sudah umum tapi kalau membuat text yang unik dan beda tentu itu akan manjadi perhatian teman-teman sobat semua. Mereka mungkin akan bertanya kepada sobat bagaimana cara membuat status yang berbeda dari biasanya.

Teks ini mungkin akan terlihat "tidak bisa dibaca" atau mungkin membingungkan tapi di situlah letak keunikannya. Beberapa style teks terlihat seperti huruf aneh dan malah semrawut hehe.. Membuat status yang saya maksud adalah membuat tulisan dengan gaya font yang bisa dikatakan ajaib karena text terlihat beda dan keren.

Dan tentu tidak sedikit teman-teman kamu akan penasaran sebenarnya apa yang sedang kamu tulis di beranda kamu. Jika kamu penasaran ingin tahu, lanjut baca saja.. hehe

cara membuat status teks unik


Baca juga :
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2020
Download Aplikasi Facebook Terbaru untuk Hp Android Gratis 2020

Ternyata untuk membuat nya tidak diperlukan skil atau script script yang bikin pusing karena siapapun pasti bisa membuatnya yang penting adalah sobat sudah membuat akun facebook dulu he.he.. 

Okey. kita akan membuat nya hanya dengan modal copy paste saja lalu tinggal postkan tulisan itu di dinding facebook sobat. kalau penasaran marilah kita coba sama-sama bagaimana cara membuat status yang terlihat unik itu.


Cara membuat status terlihat unik dan Keren


1. Silahkan kunjungi situs INI untuk merubah font biasa menjadi font yang cantik
2. Tulis apapun yang sobat inginkan misalkan saya disini membuat status

Blankcone.com
Is the best for you

lalu saya rubah dengan mengklik bentuk mode font nya. persatu baris kalimat.  Disana terdapat beragamplihan teks unik seperti Remixed, Classsic, Modern, Neo style, Cool, Encircle, Slashed dan lain sebagainya.

copy teks ke facebook




Keterangan gambar : 

  1. Adalah tulisan yang akan sobat tulis sesuka hati
  2. Pilihan untuk erubah bentuk font yang disukai
  3. Hasil dari tulisan unik yang siap untuk di pastekan di dinding facebook


3. Silahkan Copy tulisan yang sudah berubah tadi pada gambar di atas (yang nomer 3) lalu pastekan di dinding facebook milik sobat, sobat akan melihatnya seperti gambar berikut ini.


gambar status facebook dengan teks unik


Disana masih banyak lagi status status facebook yang bisa sobat jadikan menjadi keren, disini hanyalah salah satu trik saja sobat bisa menjajal menu-menu yang tersedia disana. oke Selamat mencoba ya semoga pada suka semuanya, terima kasih dan salam facebooker.