Download Like Magic Video Effects Editor Aplikasi Dg Puluhan Efek Ajaib

Jika Vivavideo, Videoshow, AndroVid, KineMaster, MAgisto, Video Editor, Powerdirector dan lain sebagainya populer dengan tool editornya yang komplit, lain halnya dengan aplikasi Like, Like lebih fokus pada bagian tool efek yang di gunakan untuk membuat video full effects canggih.  Aplikasi Like - Magic Video Effects Editor adalah aplikasi yang sudah di bangun dengan puluhan efek ajaib, keren, dan fantastis. Namun di balik itu ada sesuatu yang lebih besar yang terkandung dalam aplikasi Like - Magic Video Effects Editor  ini..

Like sebenarnya adalah aplikasi sosial media dimana saatnya ini sudah banyak orang-orang yang sudah bergabung dengan berbagai kreatifitasnya. Mereka membuat berbagai macam video yang di edit melalui tool yang sudah di sediakan. Dengan kata lain aplikasi Like ini adalah aplikasi Sosial Media + Video Effect Editor.

download LIKE - Magic Video Effects Editor

Baca ini : 11 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru


Saya pikir aplikasi ini seperti sebuah kemasan yang bagus untuk berkreatifitas.  Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi sosial media yang memungkinkan penggunanya bisa membuat berbagai macam video yang menarik yang di edit melalui menu editing dengan memberikan banyak efek-efek yang menakjubkan. Ya.. dimana lagi sobat bisa membuat video dengan hujan bola api, mengeluarkan tenaga dalam yang mengeluarkan cahaya terang, meledakkan tanah gersang, melukis langit dengan hujan meteorit dan masih banyak lagi. Like bisa dengan mudah membuatnya.. dan bahkan hasilnya pun bisa seperti nyata..

Aplikasi edit video android terbaik lainnya :
Download Video Maker Of Photos With Song & Video Editor Terbaru 2017
Download Video Editor Music,Cut,No Crop Aplikasi Edit video Terbaik Tanpa Watermark
Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017


Pada Aplikasi Like - Magic Video Effects Editor  ini terdapat dunia sosial media dimana setiap penggunanya banyak yang mengshare kreatifitas mereka dengan video yang lucu dan keren. Di Like sobat juga bisa melihat video orang-orang yang sobat follow ataupun video yang sedang ngetrend / popular di Like. Kalau di Youtube kita kenal dengan istilah "trending di youtube"

Baca juga : Download Aplikasi Youtube Android Terbaru (Apk)

Efek yang didapatkan sangatlah bagus dan nyata karena effek menggunakan gambar 3D sehingga hampir mirip dengan yang di film2. Selain efek yang didapat begitu keren cara membuatnya pun sangatlah mudah, semua di desain khusus untuk seorang yang bahkan tidak pernah mengenal dunia editing sebelumnya. Jadi.. saya rasa sobat tidak akan kecewa sehabis mencobanya. hehe.

Lihat aplikasi android untuk edit video lainnya :
Download Magisto Video Editor & Maker Online Terbaik Terbaru
Download PowerDirector Video Editor Aplikasi Edit Video Berkualitas Terbaik


Sobat tentunya pernah melihat film-film yang penuh dengan efek-efek seperti bola api, meteor jatuh, hujan salju dan lain sebagainya. Nah.. disini sobat bisa membuatnya dengan mudah. Sobat bisa membuat  video dengan efek keren seperti film-film yang fantastis tersebut dengan hanya berbekal aplikasi Like Magic Video Effects Editor ini . SObat bisa melakukan nya sendirian tanpa bantuan teman. Jika penasaran silahkan silahkan Download Like Magic Video Effects Editor ini sekarang juga, gratis kok.. hehe

Baca ini juga : 14 Situs Tempat Download Aplikasi / Game Android Terpopuler 2017


Download Like - Magic Video Effects Editor dengan puluhan efek ajaib, super kere, fantastis yang lagi hits



Pada aplikasi Like ini terdapat 4 menu utama yang di dalamnya terdapat tool efek untuk memoles video menjadi fantastis dan super keren. Dan ke 4 menu tersebut adalah Touch effect, Effect Mix, Boom, dan Music yang semuanya terdiri dari banyak tool untuk membuat efek keren dengan hanya sekali sentuh saja.

Berikut adalah efek-efek keren yang akan sobat dapatkan.

TOUCH EFFECT

Pertama adalah touch Effect, dimana didalamnya terdapat 31 efek yaitu : cara menggunakan efek ini cukup dengan mengusap layar video sobat. yang nantinya efek akan mengikuti usapan jari sobat.

Fitur Touch magic LIKE - Magic Video Effects Editor


  1. Fire
  2. Heart
  3. Ice Butterfly
  4. Burning City
  5. I'm Rich 
  6. Magic Stick
  7. Ice Beam
  8. Elsa Beam
  9. Frozen Snow
  10. Flame Lips
  11. Mist
  12. Meteor Shower
  13. Lotus
  14. Rain
  15. Celebration
  16. Laser Eye
  17. Kamehameha
  18. Doctor
  19. Ben10
  20. Note
  21. Flash Flares
  22. Shinny Stars
  23. Squirtle Bubble
  24. Ballon
  25. Mickey Mouse
  26. Dragon Free
  27. Magic Mashroom
  28. Wild Fire
  29. Doze
  30. Samoza
  31. Golden Coin


EFFECT MIX

Yang Berikutnya adalah Effect Mix, Didalamnya sobat bisa memilih efek yang merubah video menjadi Mix atau video menjadi lebih dari satu (mirror) namun masih dalam satu layar dengan style yang berbeda-beda dengan hanya menyentuh salah satu efek saja sobat bisa melihat bagaimana hasilnya.  Efek-efek tersebut adalah sebagai berikut : 

fitur Effect MIX di aplikasi LIKE - Magic Video Effects Editor

  1. 2 Mirror
  2. Blur Mirror
  3. Reaveahall
  4. Blured Lines
  5. Toon
  6. Scary TV
  7. Dazzed
  8. Soulstuff
  9. Heartbeat
  10. X-ray
  11. Carousel
  12. Shades
  13. Spotlights
  14. Spotmatrix
  15. 4 Mirroe
  16. 1 Mirror
  17. The Wave
  18. Olympus
  19. Lighting
  20. Flashback
  21. Trippy
  22. Speaky 
  23. Blend
  24. Dizzy
  25. Gost Trail
  26. Gost
  27. Fasion
  28. Devil


BOOM

Yang ke tiga adalah Boom, fitur ini memungkinkan pengguna bisa membuat berbagai macam ledakan-ledakan dasyat. untuk sobat yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini harus mendownload efek ini terlebih dahulu sehingga smartphon sobat harus terkoneksi dengan internet terlebih dahulu. Sedangkan Efek Boom ni terdiri dari

Fitur BOOM  LIKE - Magic Video Effects Editor. TERBARUjpg

  1. Machine Gun
  2. Whip
  3. Missile
  4. Magic Stick
  5. RPG Cannon
  6. AK 47 Gun
  7. Lighting
  8. Meteorite
  9. Love Bow
  10. M4 Gun
  11. Nuclear
  12. 3 missiles


MUSIC

Music, Pengguna di beri kebebebasan untuk memilih musik yang ia sukai pada videonya. sobat bisa menggabungkan video dengan musik sesuai dengan style yang ada di dalam video sobat. sobat bisa memilih jenis musik mulai dari lagu hip hop sampai lagu dangdut sesuai selera. (musik lebih lengkap saat Hp android dalam keadaaan online)

Fitur Music LIKE - Magic Video Effects Editor



  1. Epic
  2. Passionate
  3. happy
  4. Funny
  5. Dynamic
  6. Romatic
  7. Dan lain-lain

Berikut adalah link download Like - Magic Video Effects Editor  online / offline Apk terbaru.

Download LIKE - Magic Video Effects Editor
Download Like Magic Video Effects Editor Via Solidfiles terbaru 2017


Terima kasih dan semoga bisa menginspirasi.