Cara Membeli Domain Berkualitas Di Namecheap dengan Paypal

Cara membeli domain di namechep - Nama namecheap ini memang populer di kalangan tertentu khususnya bagi seorang blogger nama namecheap sangat melekat di benak mereka. Namecheap adalah salah satu jasa domain+hoting yang kredibel karena bisa dilihat dari usianya yang sudah memenuhi kriteria sebagai domain yang sudah berumur. dan tentu saja jika melihat dari usianya namecheap bukanlah situs pendatang baru melainkan jasa hosting + domain yang sudah berumur sekitar 15 tahun.

Namecheap didirikan oleh Richard Kirkendall pada tahun 2000 yang kemudian pada tahun 2010 namecheap terpilih sebagai registrasi domain terbaik versi lifehacker.com. itu adalah salah satunya mengapa banyak orang menggunakan jasa namecheap.

Jika sobat benar-benar serius ingin membuat website profesional sobat bisa memilih jasa domain yang satu ini sebagai alternatif terbaik. jangan sampai sobat salah memilih jasa domain karena itu akan berakibat buruk pada website sobat. sobat tentu tidak ingin sebuah website yang sudah di bangun bertahun-tahun tiba-tiba lenyap dalam seketika hanya gara-gara salah memilih jasa domain+hosting.

Hingga sampai saat ini tidak pernah saya menemukan masalah yang berarti pada domain saya. saya sudah menggunakan jasa ini kurang lebih 5 tahun dan bersyukur karena sampai sekarang belum ada keluhan yang berarti.

Dalam menjalankan bisnis yang profesional tentu harus di dukung oleh pelayanan yang profesional itulah sebabnya dalam memilih jasa harus mempertimbangkan hal ini sebagai hal yang penting. dalam membangun situs website domain dan hosting itu merupakan 2 hal yang fatal dimana kedua hal tersebut tidak boleh ada masalah.

Bayangkan saja sobat sudah membangun website selama bertahun tahun dengan sudah payah lalu di kemudian hari situs penyedia domain sobat tidak bisa di akses maka seketika itu juga sobat juga akan kehilangan segalanya.

Rekomendasi :
Cara Membuat Website DotCom Sendiri Memakai Wordpress.org
Panduan Cara Beli Domain Murah .Com Indonesia untuk Pemula

Bagaimana Cara Beli Domain Baru di Namecheap.com

Untuk memulai terlebih dahulu sobat persiapkan paypal yang sudah terisi minimal saldo sekitar 10 USD mengingat harga domain di namecheap sekitar 10-11 USD. jangan lupa untuk mencari kode coupon agar sobat mendapat potongan harga disana.

Caranya bisa sobat cari lewat google dengan kata kunci misalkan "namecheap coupon code september 2015" ganti tanggal dan tahun menurut tanggal dan tahun yang berlaku. okey selanjutnya kita akan memulai cara membeli domain dengan paypal.

Rekomendasi :
Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
Cara Membeli Hosting + Domain TerMurah Seindonesia

  1. Kunjungi situs namecheap.com sebagai contoh saya disini ingin membeli domain dengan ULR caramembelidomainbaru dengan extensi .com (dotcom)
  2. Ketikkan nama domain yang akan sobat beli dan pastikan domain yang sobat beli masih available (tersedia)
    cara membeli domain baru





  3. Cara mengetahui domain yang di beli masih available cukup mudah, biasanya ada tanda centang dan sobat bisa lengsung meng "cart" domain tersebut, dan extensi .com biasanya berada paling atas. 
    cara membeli domain baru di namecheap
     

  4. Jika sudah masuk ke cart tinggal klik "viewcart
    cara membeli domain
  5. Isikan identitas sobat di kolom untuk mendaftar di namecheap, jika sudah diisi semua kolomnya langsung saja "create account and continue"
    cara membeli hosting dan domain murah





  6. Cecklist pada "paypal' lalu Klik "continue"
    beli domain berkualitas di namecheap.com

  7. Kemudian masukkan email dan password paypal sobat untuk membeli domain yang sobat pesan tadi.
    membeli domain baru dengan paypal
     
Membeli domain dengan paypal ini tergolong cara paling mudah dan cepat untuk mendapatkan domain dimanapun baik itu domain indonesia atapun domain luar negeri seperti godaddy, hawkhost, name.com, hostgator dan lain sebagainya sehingga ketika proses transaksi selesai domain langsung aktif dan bisa langsung di gunakan. semoga bisa menambah wawasan sobat sekalian.