Cara Membuat Daftar Instagram dengan akun facebook di Android

Cara Membuat / Daftar Instagram dengan akun facebook di Android - Instagram Sebagai sosial media yang saat ini masih di atas angin rupanya masih mempunyai daya tarik yang begitu besar. itu terbukti dengan semakin berkembangnya pengguna sosial media instagram saat ini. Sebagai aplikasi yang berfokus pada foto / video sharing instagram dikemas dengan berbagai fitur-fitur canggih untuk memanjakan penggunanya.

Instagram terdapat berbagai efek-efek foto keren yang di sediakan demi untuk mempertahankan kualitasnya. Ketika orang berfikir untuk berselfie kebanyakan mereka menggunakan instagram. Nah.. jika sobat ingin daftar / membuat instagram sobat bisa menggunakan akun facebook untuk mempercepat proses nya. dan ini adalah solusi masuk instagram dengan cepat dan mudah.

Lihat juga :  Cara Daftar / Membuat Akun Twitter Baru Langsung Jadi

Instagram sebagai trending foto dimana sobat bisa menemukan banyak sekali foto yang sedang ngetren di dunia maya. Banyak juga yang menggunakan instagram ini sebagai media untuk mengetahui kegiatan tokoh idola mereka. karena instagram dan facebook telah "menyatu" sobat bisa dengan mudah masuk ke instagram menggunakan akun FB sobat.

Di facebook versi android telah disediakan sebuah fitur dimana fitur ini bisa sobat gunakan untuk mengakses instagram sekaligus bisa melihat teman-teman facebook yang memiliki akun di instagram. Dengan cara ini sobat juga bisa mendapatkan aplikasi instagram versi terbaru karena sobat akan mendownload aplikasi instagram lewat google play.


Baca artikel ini juga : Cara Daftar Membuat Akun Facebook (FB) Di Hp Android

Cara Masuk / Membuat / Daftar Akun Instagram dengan akun facebook di Android


Sebelum memulai mungkin sobat ingin melihat cara membuat instagram tanpa menggunakan akun facebook tutorialnya ada di bawah ini.


Cara Daftar Membuat Akun Instagram Android

Jika sobat ingin membuat akun instgram dengan menggunakan akun FB silahkan lanjut seperti tutorial di bawah ini.

  1. Pertama kali sobat bisa login ke facebook di android sobat

  2. Berikutnya masuk ke tab profile , scroll ke bawah disana ada link instagram untuk masuk ke instagram, sentuh "instagram" sobat bisa melihat berapa teman yang mempunyai akun instagram disana.
    cara daftar membuat instagram dengan  akun facebook

  3. Berikutnya akan mengarah pada link download instagram, sobat bisa mendonwload instagram terbaru lewat google play. 
    cara membuat akun instagram dengan facebook dengan cepat
     

  4. Seteah download instagram selesai sentuh "open"
    daftar instagram dengan mudah dengan akun facebook

  5. Sobat bisa melanjutkan dengan sentuh "Continue as nama profile sobat"
    bagaimana cara daftar instagram di android facebook

  6.  Sobat akan melihat siapa saja teman sobat yang mempunyai akun instagram sobat bisa memfollow semua dengan cara menyentuh "Follow All" teman disana atau memilih memfollow teman-teman yang sobat inginkan saja. 
    cara masuk instagram menggunakan akun facebook terbaru

  7. Konfirmasi ketika sobat memfollow semua teman di instagram. "Follow All"
    bagaimana daftar dan membuat instagram dengan mudah

  8. Sobat bisa mengupload foto profil instagram atau bisa meng "skip" nya.

  9.  Selanutnya sobat bisa eksplore sendiri karena akun instagram sobat sudah selesai di buat. silahkan nikmati akun instagram sobat untuk pertama kali. 

Semoga bisa membantu sobat .. terima kasih..