Download Game Clash Of Clans / COC Offline Apk Terbaru 2020

Download Game Clash Of Clans - Sobat penggemar game Clash Of Clans? apakah sekarang Ingin mengupdate game COC versi APk? sobat bisa mendownload versi terbaru tahun 2020 ini. Game Clash Of Clans ini meskipun di serang oleh banyak game-game pendatang baru, nyatanya COC masih bertahan hingga saat ini.

Meski sekarang berdatangan game-game seru lainnya seperti PUBG, Mobile legend, Call of Duty Mobile dan lain sebagainya COC masih mendapat tempat di hati para gamer. dan sampai saat ini COC masih memiliki penggemar setia. Dan mungkin sobat adalah salah satunya.

Jika sobat saat ini sedang memainkan game COC ini berarti sobat sedang memainkan salah satu game online android terlaris abad ini. COC merupakan game perang online versi android yang sekarang sudah di mainkan lebih dari 500 juta pengguna android dengan berbagai usia dan di berbagai belahan dunia.

Dengan karakter lucu namun tetap terkesan seru. Pasukan clan siap menghancurkan lawan dan merebut tropi dari tangan musuh demi memperbutkan kemenangan yang gemilang. Perang clan di seluruh dunia sekarang ada dalam genggaman. Kemenangan pasukan tergantung dari kepiawaian mengatur strategi untuk memenangkan pertempuran.


Sebelum game buatan Supercell ini mulai booming beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2012 banyak yang bertanya-tanya bagaimana game ini bisa begitu populer di indonesia dan manca negara. Alasan paling masuk akal mengapa game COC ini banyak di senangi oleh pengguna smartphone khususnya Penggunan Android ini karena game ini adalah game online multiplayer yang dengan mode strategi sehingga pemain bisa beradu ketangkasan dan strategi  untuk memenangkan sebuah pertandingan.

download game Clash of Clans terbaru 2017


Lihat juga :
19 Game Petualangan Android Terbaru Paling Seru 2017
17 Game Online Android Terbaik Terbaru Terpopuler Paling Seru

Clash Of Clans adalah salah satu Game online Android paling laris dimainkan di Android. Game ini membuat para pemain ingin kembali lagi dan lagi karena rasa penasaran dengan semua taktik yang telah mereka lakukan untuk menyerang lawan apakah strategi yang telah di bangun itu berhasil memporak porandakan lawan atau malah sebaliknya.





Game ini ini memang telah di desain begitu addictive  untuk para gamer khususnya bagi mereka yang suka dengan genre strategi. Pemain memang akan merasa "eman" ketika mereka meninggalkan permainan karena itu sama artinya mereka pergi meninggalkan base miliknya dan itu akan memungkinkan bagi player lain menjarah harta/sumberdaya miliknya.



Melihat sistem pada game COC ini rasanya sulit rasanya untuk melepaskan diri dari rasa kecanduan karena pemin di tuntut untuk tetap online. Untuk sobat yang penasaran dengan game COC ini bisa mencoba game Clash Of Line ini. berikut adalah fitur-fitur yang akan sobat dapatkan ketika sobat memainkan permainan game Clash of clans terbaru 2020 ini.

Lihat juga : Download 5 Game Lucu Cat Vs Dog Android Terbaru 2017


Fitur Game Clash Of Clans COC

  • Petualangan ke pangkalan Builder dan menemukan bangunan baru dan karakter dalam dunia misterius yang baru.
  • Pertempuran dengan semua pasukan yang baru, termasuk barbar berkecamuk, licik Archer, Boxer raksasa, pembom, meriam keranjang dan mesin pertempuran pahlawan baru.
  • Perlawanan dengan mode head to head dengan pemain lain di Versus mode pertempuran baru . 
  • Fitur klasik:
  • bergabung dengan klan dari sesama pemain atau memulai  pemain dengan mengundang teman-teman.
  • Bertempur dalam perang suku sebagai sebuah tim dengan pemain lain di seluruh dunia.
  • Mempertahankan Desa dengan banyak meriam, bom, perangkap, mortir, dan tembok.
  • Berjuang melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui realm.
  • Rencana strategi pertempuran yang unik dengan kombinasi mantra yang tak terhitung jumlahnya serta tentara dan pahlawan!
  • Friendly Challenge, War Friendly, dan event khusus.
  • Melatih pasukan yang unik dengan berbagai tingkat upgrade.



Download Game Clash Of Clans COC Offline Terbaru 2020


Sebelum sobat mendonwload game COC versi offline installer  APK ini ada baiknya sobat lihat dulu spek minimum yang di butuhkan agar sobat bisa memainkan game ini dengan lancar.

Sistem Requerement Clash Of Clans Android : 


OS Android  Android Capcake
Android Donut
Android Eclair
Android Froyo
Android Gingerbread
Android Honeycomb
Android ICS
Android jelly Bean
Android Kitkat
Android Nougat

Chipset :MediaTek,
Qualcomm,
Exynos,
OMAP,
Nvidia Tegra
RAM500Mb +
CPU Quad core
Snapdragon by Qualcomm
Omap
GPU Mali
PowerVR
Tegra
Adreno
VideoCore Broadcome

Internal Storage : 4GB++



Download COC (clash of clans) versi terbaru 2020

Download COC Offline apk terbaru 2020
Download versi Online google play 2020


Download COC versi lawas.

Download Game Clash Of Clans COC Offline Terbaru 2017 online via Google Play
Download Game Clash Of Clans COC Offline Terbaru 2017 Offline Installer APk

Thanks ..