21 Kata Ucapan Selamat Malam Penuh Cinta dan Kerinduan

Ucapan selamat malam - Adakah kata di malam ini yang mampu membuat beban rindu ini terkurangi. Adakah cara yang bisa di lalui untuk membuang segala resah yang menggelora dalam jiwa ini. Adakah mimpi kan terhenti untuk mengusik jiwa ini. Sendiri terasa.. Sepi tanpa cinta dan semua seperti sebuah kehampaan tanpa cinta. Jiwa seperti serpihan yang hilang tanpa cahaya.. tanpa irama.. di malam ini aku telah di ajarinya.  beberapa kata-kata yang ingin terungkapkan meski hanya ucapkan selamat malam untuk seseorang yang selalu di rindukan..

Kata indah tentang cinta dan rindu dimalam hari

Baca juga : 13 Ucapan Terindah Selamat Malam Mengisi Lamunan Kerinduan

Sejuk malam biarkanlah saja menyelimuti mungkin malah bangkitkan kehangatan dalam jiwa ini. Perasaan itu menuntun hati menulis sebuah cerita dan kata. Kini cerita itu menjadi sebuah rangkaian kata yang mungkin itu bermakna untuk seseorang yang di rindukan selama ini. Begitu sulit untuk dimengerti namun begitu mudah tuk di rasakan. Biarkanlah tangan ini menulis kata-kata tentang malam. Kata-kata selamat malam untuk kekasih, kata-kata selamat tidur untuk seseorang yang disayang. Menikmati indahnya sunyi meski hanya berteman lamunan. Mungkin malam sunyi membuahkan inspirasi yang bisa ku mengerti tentang arti hidup ini.

Ucapan selamat malam terindah


Lihat juga : 40 Kata Ucapan Selamat Pagi yang Begitu Menyentuh Hati

Selama malam wahai seseorang.. ku perhatikan malam.. Sejak ada cinta dalam hati.. sejak kau berikan bunga.. ku merasa berbeda dari aku yang biasa.. Aku senang melihat bintang.. sejak saat itu.. sejak pertama kau berikan nafas dalam diri ini.. untuk mengenal cinta.. untuk mengenal warna dunia dari sudut yang berbeda.. ku coba menuturkan padamu tentang sesuatu.. kata yang mungkin sudah biasa..



Ucapan selamat malam untuk seseorang sebagai ungkapan  rindu dalam hati kepada seseorang..

Lihat juga : Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari

21 Kata Kata Indah Selamat Malam Terindah Untuk seseorang yang disayangi dan di rindukan


  1. Diam terpaku  dalam kesunyian.. syair dan lantunan kerinduan terus mengisi jiwa yang tengah tenggelam dalam alunan.. entah mengapa aku begitu takut melewati malam-malam.. semenjak cinta bersemanyam.. semenjak rindu menggenggam.. Selamat malam wahai cinta terindah.. selamat tidur wahai kekasih yang selalu di rindukan..

  2. Coba raihlah tanganku dan ajaklah aku untuk melihat taman cintamu.. sejak ku kenal cintamu.. sejak itu pula inginku puja puji dirimu.. di setiap waktu.. disetiap malam.. wahai seseorang tahukah kau tentang sesuatu yang selalu mengganggu malam-malamku.. 

  3. Menjelang malam.. mengisi kesunyian dengan hanya terdiam.. tetesan hujan perlahan hilang.. ku sambut sisa malam-malam panjang..  mendendangkan kerinduan hingga mata terpejam.. selamat malam untukmu wahai seseorang.. 

  4. Cobalah kau lihat langit malam disana.. cobalah kau tatap bintang-bintang terang di angkasa.. Jika kau ingin tahu seperti apa perasaanku padamu.. Maka seperti itulah adanya. begitu indah malam -malam itu saat bintang-bintang menghiasinya Seperti itulah rasa hatiku saat aku bersamamu.. 

  5. Di malam yang basah ini... di sepanjang lika-liku hasrat ini.. masih saja ku lihat sama.. siang dan malam semua masih ada dan nyata.. semua tentang dirimu yang ada di benakku.. Selamat malam wahai kekasihku.

  6. Memandangi bintang-bintang di sana.. kilau cahaya  malam yang tak sirna.. kan ku pejamkan mata berharap ku bisa melipur lara dalam jiwa.. selamat tidur duhai kasih ku.. semoga kau tetap bahagia bersama cinta di dalam hidupmu..

  7. Hanya satu yang ada di hati.. hanya satu yang selalu bersemanyam dalam hati ini.. wajah dan senyum yang selalu menghiasi malam-malam indah ini.. engkaulah satu-satunya yang selalu ku sayangi dan ku cintai.. Malam indah kan selalu menemanimu.

  8. Telah jauh kaki ini melangkah tuk mencoba melupakan semua bayang-bayang.. telah lelah jiwa ini membawa kerinduan indu di hati ini.. Segala nya masih ku lihat sama.. aku rasa cinta dalam hati ini begitu kuat merasuk dalam diriku.. dan malam ini begitu terasa bahwa aku semakin merindukanmu..

  9. Desah angin malam.. yang hembuskan kesejukan..  tak sesejuk kata-kata cinta yang kau ucapkan..ku rindukan senyuman.. ku inginkan canda tawa bersama seperti yang pernah ada.. selamat malam wahai seseorang yang ada disana..

  10. Waktu menunggu.. hati ku rindu.. Malam menanti.. jiwaku ku sunyi.. teringat tentangmu.. saat mata ini tertutup dan terbuka.. semua masih tetap sama.. tetap ada rindu yang bersemanyam dalam jiwa.. ku ucapkan sebuah kata selamat malam yang merindu disana..

  11. Aku bersimpuh  dan berteduh  ..mencari dirimu yang jauh..  dibalik pohon-pohon rindang.. dibalik dahan dan dedaunan tertingkap rembulan menyinari malam.. ku bernyanyi tentang kesendirian.. mungkin kan biarkan senandung cinta ini mengalun sepanjang malam .. 

  12. Bintang malam.. ku sampaikan gundah resah .. kepada siapakah.. kabar tentang  rindu ini kupasrah.. saat malam membuka rasa gelisah.. ku coba menyapa dengan mengucapkan kata-kata bahari untuk seseorang yang terindah..

  13. Malam selalu membujuk ku untuk tetap terjaga. Seperti terang yang datang.. seperti bintang yang bertandang.. ku bingkaikan bunga-bunga yang mekar dalam cinta ini hanya untuk mu seorang.. selamat malam dan ku katakan ini hanya kepadamu seorang..

  14. Sulit rasanya ..jika harus melewati kisah ini tanpa mu ada disampingku.. di atas bumi ini ku coba menari mengikuti irama waktu.. seolah tak berdaya melawan semua gelora yang membara.. biarkanlah semua kan jadi sakti setia tentang persaan cintaku padamu.. selamat malam wahai cintaku..

  15. Ada di tepi malam.. memanggil cinta yang terbayang-bayang.. kala bintang mulai menari-nari bersama bintang.. gemuruh hati mulai kembali datang.. ku bisikkan padamu tentang segala yang ku rasa.. selamat malam kepada seseorang.. 

  16. Ku telah terbiasa menemani malam-malam ini.. tanpa ada dirimu disampingku.. bagai sepi yang mengusik hati mungkinkah kau tahu apa yang sedang ku alami ..

  17. Cobalah sebentar saja kau jalani malam-malam ini seperti yang biasa ku jalani. mungkin kau kan tahu betapa aku merindukanmu lebih dari yang kau tahu..

  18. Entah darimana datangnya kehampaan hati ini.. begitu cepatnya cinta itu datang.. begitu sukarnya cinta itu pergi.. kini hanya malam yang sepi ketika kulihat tanpa dirimu ada disini..

  19. Malam kan menjemput pagi.. pagi kan menunggu malam mengganti.. ku duduk sendiri melalui dingin dan sepi.. semoga lekas pergi dan berganti.. Selamat malam wahai sang pujaan hati..

  20. Menjelajah malam dengan lamunan.. bersama rindu yang tak henti datang.. selamat malam dan selamat bermimpi indah.. semoga malammu lebih indah dari malam-malam ku..

  21. Hatiku telah jatuh hati padamu.. memangnya apa lagi yang ku inginkan selain dirimu.. Malam yang sepi ini telah mengajariku tentang cinta yang terpendam dalam hati ku.. duhai seseorang yang selalu mendatangiku.. selamat malam ku ucapkan padamu..


Thanks and Good Night all..