Cara Membuat / Mengganti Nomer PIN BBM Sesuka Hati dengan Mudah

Pin BBM adalah sebuah kombinasi angka dengan jumlah tertentu yang sifatnya unik yang melekat pada setiap aplikasi yang di instal di smartphone. Jadi setiap pengguna yang mendaftar di BBM atau pengguna yang membuat akun / ID BBM (BlackBerry Messenger) pengguna tersebut akan mendapatkan pin yang secara otomatis di buat oleh sistem. Biasanya PIN ini di buat untuk menginvite / mengundang teman BBM untuk dijadikan teman.

Kabar baiknya adalah ternyata sekarang sobat bisa merubah kominasi angka / huruf tersebut sesuai dengan keinginan sobat. Untuk mengganti pin BBM ini hanya diperlukan nomer hanphone sebagai alat untuk konfirmasi. PIN BBM ini bisa di custom dengan 6 kombinasi huruf dan angka sesuka hati.

Lihat juga :  Cara Ganti Tema + Background BBM Android [ Detail & Lengkap ]

Memang, sekarang membuat PIN bisa di buat sendiri tidak seperti dulu yang sudah di patenkan dari sananya, PIN BBM sekarang bisa di custom dengan huruf / angka sendiri sehingga hal ini akan lebih menarik seperti nama akun sosila media facebook, twitter, instagram yang bisa di buat sendiri. caranya sangatlah mudah hanya beberapa menit saja sobat sudah bisa mendapatkan PIN BBM dengan nomer / huruf sesuai dengan keinginan.

Baca juga : Cara Daftar Dan Membuat ID BBM (Blackberry) Sendiri di Android

Cara Membuat /  mengcustom Nomer PIN BBM sesuai keinginan dengan mudah


  1. Silahkan menuju ke profile BBM sobat. kemudian disana terlihat teks link "create your free custom PIN Today" Jika teks link tersebut belum ada silahkan update dahulu aplikasi BBM sobat dengan yang terbaru bisa lewat link di bawah ini.

    Download BBM via Google Play
    Download Aplikasi BBM Versi Terbaru 2017 [Apk] Offline Installer

    cara membuat ID PIN BBM sendiri

  2. Silahkan masukkan nama hanphone yang masih aktif untuk menerima kode konfirmasi.
    cara membuat PIN BBM android dengan nama sendiri

  3. SMS akan sobat terima di nomer yang sudah masukkan tadi,  silahkan masukkan 4 angka tersebut seperti gambar di bawah ini. 
    bagaimana cara mengganti pin BBM android dengan nama sendiri

     

  4. Sekarang saatnya mengisi PIN yang sobat inginkan dengan catatan PIN tersebut belum di gunakan oleh pengguna BBM lain. silahkan sentuh "done" jika sudah yakin dengan nama BBM sobat.  
    bagaimana cara merubah PIN BBM dengan karangan sendiri

  5. Selesai..
Terima kasih..