Cara Konfirmasi Ribuan Permintaan Pertemanan di Facebook Dlm Beberapa Detik saja

Mungkin salah satu sobat pernah mengalami sebuah peristiwa di facebook dengan banyaknya teman / orang yang mengirim permintaan pertemanan dalam jumlah yang besar. Jika lebih dari 100 orang meminta pertemanan kepada sobat biasanya sobat bisa melihat notifikasi +99 pada bagian pertemanan.

Jumlah yang besar itu tentu akan memakan waktu yang cukup lama jika sobat mengkonfirmasi satu demi satu. Dan tentu saja itu sangat melelahkan dan membosankan..

Ya.. sayangnya facebook masih belum ada fitur untuk mengkonfirmasi ajakan pertemanan langsung banyak sekaligus. Untuk melakukannya kita harus mengkonfirmasi satu-persatu. Trik ini sebenarnya bukanlah rahasia, karena sobat akan menemukan trik serupa di internet.

Pada tutorial kali ini saya mencoba mengkonfirmasi permintaan pertemana yang berjumlah lebih dari 500 orang hanya dalam waktu beberapa detik saja. Sobat juga bisa melakukan hal yang sama pada permintaan pertemanan di FB yang berjumlah jauh lebih besar mungkin lebih dari seribu orang. Semua bisa dilakukan dalam beberapa detik saja.

Trik facebook lainnya : 
Cara Menonaktifkan Permintaan Game dari Teman Facebook
Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita
2 Cara Download Video Di Facebook Tercepat Tanpa Software


Cara konfirmasi permintaan pertemanan banyak orang di facebook massal dengan cepat 


Okey mari kita coba melakukannya dengan cepat. Saat saya membuat artikel ini cara ini masih berhasil saya lakukan dengan menggunakan browser chrome. sobat juga bisa melakukannya dengan browser lainnya.

  1. Silahkan masuk ke akun facebook PC atau laptop sobat
  2. Pergi ke halaman konfirmasi facebook atau pergi ke halaman ini https://www.facebook.com/reqs.php
  3. Masih pada posisi di halaman konfirmasi tekan F12 pada keyboard sobat atau klik kanan pada mouse pilih "inspect element
    cara konfirmasi teman massal
  4. Disana terdapat beberapa deretan element silahkan pilih "consol" kemudian copy script yang berwarna merah ini

    javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

    Lalu pastekan bagian bawah seperti gambar di bawah ini (Setelah teks .......untuk informasi selengkapnya......), Jika sudah di paste silahkan tekan "enter" pada keyboard sobat.  

  5. Kode akan berubah berwarna biru menandakan bahwa proses sedang berlangsung. Silahkan tunggu semua teman yang meminta berteman dengan sobat semua terkonfirmasi semuanya. 
    cara menerima ribuan permintaan teman sekali klik
     

  6. Jika proses berjalan dengan lancar sobat bisa melihat status permintaan pertemanan sudah menjadi "teman"  
    proses konfirmasi teman facebook langsung banyak

  7. Proses konfirmasi tergantung dari banyaknya orang yang sobat konfirmasi sebagai teman sobat. semakin banyak orang akan membutuhkan waktu yang lebih lama. ketika saya melakukan ini saya mengkonfirmasi lebih dari 500 orang hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Jadi sangat menghemat waktu bukan..  
Ya.. tentu saja trik facebook ini memiliki kelemahan salah satunya sobat tidak bisa memilih teman mana saja yang kita inginkan.
Selamat mencoba.. Terima kasih..