Cara Terbaru Membuat Fanspage Facebook di Hp Android

Fanspage facebook adalah fitur facebook berupa halaman atau page dimana halaman ini berisi komunitas yang menyukai nama artis, nama blog, nama artis, nama merek dan lain sebagainya. Fanspage ini mirip sebuah blog, si admin fanspage bisa memposting sesuatu berupa teks, video ataupun gambar dimana postingan ini bisa di komentari oleh pengguna lain atau liker.

Tujuan dari pembuatan fanspage ini sangatlah beragam, namun yang paling umum adalah biasanya dijadikan sebagai media promosi oleh orang tertentu agar produk mereka bisa cepat terjual. Dan fanspage ini salah satu cara yang efektif untuk menjual produk ataupun jasa dengan menjaring banyak pengguna facebook.

Tidak semua fanspage di buat dengan tujuan untuk jualan, banyak juga orang membuat fanspage hanya untuk mengumpulkan komunitas dengan bakat atau hobi yang sama. Sobat bisa mencari banyak sekali fanspage di facebook sesuai dengan hobi sobat.

Jika sobat ingin membuatnya, caranya sangatlah mudah. Tidak ada trik khusus untuk membuatnya. bahkan akun facebook yang baru sobat buatpun sudah bisa di gunakan untuk membuat halaman facebook.

Cara membuat fanspage facebook atau halaman facebook melalui hp android sama mudahnya dengan menggunakan pc ataupun laptop. Bagi sobat yang sekarang ingin membuat fanspage sendiri sebenarnya bisa sobat lakukan dengan menggunakan hp.

Baca juga : 
2 Cara Download Video Di Facebook Tercepat Tanpa Software
Cara Mengganti Nama akun Facebook dg Nama Baru Sesuka Hati
Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru di PC / Laptop 2019

Cara Membuat Fanspage (Halaman FP) Facebook lewat lewat hp Android terbaru 2019


Bagi sobat yang ingin membuat fanspage facebook lewat laptop / pc silahkan ikutipanduannya pada link di bawah ini.

CARA MEMBUAT FANS PAGE / Halaman di FB Terbaru

Bagi sobat yang menggunakan Hp android silahkan ikuti step by step di bawah ini. Caranya sangatlah mudah semudah ketika sobat membuat akun baru di facebook.


  1. Silahkan login ke akun facebook sobat. Kemudian Pilih menu garis tiga yang ada di sebelah pojok kanan atas pada aplikasi android milik sobat. Scroll ke bawah disana ada "buat halaman" sentuh menu tersebut. 






  2. Sentuh tombol "mulai"
    cara bikin fanspage hp di facebook


  3. Isi dengan nama sesuai dengan keinginan sobat. Sobat bisa mengisi nama yang populer atau nama yang unik. Jika sudah mengisi ide nama fanspage sobat sentuh " Selanjutnya"
    tips membuat FP FB lewat aplikasi android


  4. Pilih kategori yang ada di sana. Seperti contoh disini saya membuat fanspage sebuah situs web dan blog dengan sub kategori situs web komputer dan internet. Kemudian sentuh "selanjutnya.   
    bagaimana cara mengisi kategori fanspage facebook lewat smartphone


  5. Jika sobat punya alamat blog /website silahkan tulis di sana. (Halaman pengisian alamat blog ini muncul karena saya memilih fanspage jenis situs web dan blog) "selanjutnyanya"
    cara menuju ke halaman facebook dengan cepat


  6.  Sobat bisa memilih Selanjutnya atau lewati 
    cara daftar fanspage di facebook memakai hape


  7. Untuk melihat halaman fanspage sobat silahkan sentuh "kunjungi halaman"
    cara membuat halaman FP terbaru android


  8. Ini adalah tampilan fanspage halaman facebook versi terbaru 2018 yang akan sobat miliki.
    proses membuat fans page facebook selesai
Selesai, Jika sobat memiliki banyak teman di facebook mengumpulkan fans / liker fanspage sobat akan sedikit terbantu melalui fitur undang teman untukmenyukai halaman anda. sobat bisa langsung mengundang semua teman FB sobat sekaligus. Meski tidak semua nge like FP sobat tapi lumayan lah.. hehe.. selamat mencoba..