10 Kata Ucapan + Gambar Keren Selamat Tahun Baru 2019

Seperti tak terasa, seperti kemaren saja saya membuat kata-kata selamat tahun baru 2018. Sekarang sudah menulis lagi ucapan tentang selamat tahun baru 2019. Begitu cepatnya waktu berlalu.

Tinggal menghitung hari rasanya tahun baru akan tiba, jika flashback ke masa-masa lalu kira-kira masihkah banyak yang belum terselesaikan, entah itu mimpi-mimpi tentang mendapatkan sesuatu atau mimpi-mimpi ingin melakukan sesuatu.

Apapun itu semoga saja tahun 2019 nanti adalah tahun terbaik yang akan sobat lewati. Lewat cerita dan kisah kehidupan yang akan berganti semoga saja  akan menjadi sebuah cerita yang lebih baik dan lebih berarti..

Baca juga : 
56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati
32 Ucapan Kata Selamat Malam Romantis Menggetarkan Jiwa

Saya berharap awal tahun 2019 adalah awal langkah baru dimana langkah-langkah itu masih tertunda di tahun sebelumnya.. Atau bahkan tahun 2019 ini adalah awal dimana sobat sudah menggapai semuanya.  Tidak ada yang tahu..

Ya.. dan ternyata masih begitu banyak alasan mengapa saat ini seharusnya kita tetap tersenyum.. kita masih di berikan anugerah untuk mengenal alam dan pembelajaran hidup..

Segala Kenangan yang terjadi di masa lalu adalah sebuah memory yang terindah yang tuhan berikan kepada kita.. meski terkadang hal itu tidak sesuai dengan keinginan.. namun semua itu adalah anugerah tuhan yang terbaik untuk kita..

gambar selamat tahun baru keren


Jika saja dalam benak sobat yang dulu masih merasa ragu-ragu untuk membangun mimpi baru, mungkin tahun 2019 ini sudah merasa yakin dan mulai melangkahkah kaki untuk maju. Bangunlah mimpi tersebut dengan keyakinan yang teguh.. dan semestapun akan mendukung niat itu..

selamat tahun baru 2019


Okey..Berikut adalah kata-kata gambar keren dan terindah untuk sobat semua yang ingin mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada teman, sahabat, dan keluarga.



Kata kata Ucapan + Gambar Keren Selamat Tahun Baru 2019 terindah




  1. Perjalanan masa lalu hingga kini adalah sebuah rangkaian cerita yang kan mengungkapkan  siapa dirimu.. rangkailah cerita terbaik dengan cinta dan kasih sayang dalam hidupmu.. Selamat tahun baru 2019.
    kata ucapan selamat tahun baru 2019


  2. Lembaran kisah masa lalu di tahun 2018 sudah selesai.. kini saatnya membuka lembaran baru..  Semoga awal tahun baru ini kita bisa mengisinya dengan hal yang lebih indah dan lebih baik dari sebelumnya..Selamat tahun baru 2019..
    gambar bokeh selamat tahun baru 2019 terbaru


  3. Mari kita tutup petualangan kita yang telah berlalu.. Dan mari kita melangkah menuju petualangan baru.. Semoga penuh keindahan dan penuh kegembiraan.. Selamat tahun baru.. 
    gambar keren ucapan selamat tahun baru untuk teman


  4. Alhamdulillah, kita masih di berikan umur panjang.. semoga keindahan cinta selalu menerangi jalanmu.. dan senyuman manis semoga selalu menghiasi wajahmu.. Jika masih ada sesuatu yang belum terwujud di masa lalu, semoga kan tercapai di tahun baru.. Selamat tahun baru 2019.. 
    ucapan happy new year untuk keluarga


  5. Semoga kita bisa tetap saling bertatap muka.. saling bercerita tentang kisah kita.. berbagi tentang kisah indah bersama..Semoga kita kan tetap bersama sampai akhir masa.. semoga di tahun baru ini adalah cerita kita yang terindah.. Selamat tahun baru 2019.. 
    selamat tahun baru 2019 bokeh


  6. Semoga kau selalu bahagia dalam setiap hidupmu. Selamat menjalani waktumu.. semoga di tahun 2019 ini adalah cerita terbaik dalam hidupmu..


  7. Biarlah masa lalu kan berlalu.. seperti angin yang berhembus pergi..meninggalkan semua itu.. Jika masih ada pilu dalam hatimu.. kini saatnya tinggalkan semua itu..  saatnya menatap masa depan dengan penuh harapan dan kebahagiaan.. selamat tahun baru..


  8. Kini tibalah waktunya..tuk asah kemampuan memulai pertarungan di masa depan.. sambutlah tantangan dengan lantang.. gapailah cita-cita dengan semangat yang tak pernah padam.. selamat tahun baru.. 


  9. Setinggi langit biru di angkasa.. cita-cita kan kau gapai penuh asa.. mulailah langkahkan kaki tuk mencoba menggapai semua.. semoga tahun ini segalanya akan kau raih dan kau rasa.. selamat tahun baru.. mungkin inilah saatnya mencoba segala yang pernah tertunda..


  10. Tak perlu berharap waktu kembali.. biarkanlah semua menjadi, cerita yang mengisi hati.. tahun demi tahun yang telah terlewati semoga akan menebarkan hikmah dalam hidup ini. selamat tahun baru..