Harga & Spesifikasi Hp Newcloud 1.5 Jutaan dapat Ram 4GB Internal 64GB

Hp android yang terlaris saat ini. Harga murah namun dapat fitur yang melimpah. terbukti hp ini selalu laris di marketplace seperti bukalapak, tokopedia, sophee dan lain sebagainya. ya.. bagaimana tidak dengan harga 1.5 jutaan sobat sudah mendapatkan smartphone dengan layar 6 inch di bekali dengan RAM 6GB sedangkan di dalamnya sudah di sediakan memory internal sebesar 64 GB.

Tentu saja ini adalaha Informasi yang menarik bagi sobat yang mungkin sekarang ingin membeli smartphone dengan harga termurah. Fitur mewah dan memiliki spesifikasi yang tak kalah garang dengan smartphone-smartphone mahal. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 1.5 jutaan sobat sudah bisa membawa pulang smartphone dengan spesifikasi berkelas.

harga dan spesifikasi hp newcloud


Namanya adalah Newcloud. Desain yang modern dan stylish tersedia beragam warna dan siap bertanding di pasar smartphone dunia. Memiliki layar mirip Xiaomi retmi note 6 pro dengan kekuatan prosesor AIDA64 CPU MTK P23 (MT6763V) 8 Core.

Saya yakin smartphone ini akan menjadi smartphone terlaris di indonesia. Hal ini terbukti banyaknya pesanan yang terlihat di berbagai marketplace. Mungkin sobat sekarang sedang order smartphone ini. berikut adalah harga dan spesifikasi lengkap smartphone Newcloud terbaru 2019

Baca juga : 
8 Hp Android Terbaik Termurah untuk Rekam Video Slow Motion
Daftar Harga Hp Vivo Terbaru 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga dan spesifikasi HP Newcloud terbaru 2019


Spesifikasi smartphone Newcloud 

Network  GSM / HSPA / LTE
Prosesor CPU MTK P23 (MT6763V) 8 Core
Layar 6'1 inch
SIM Dual SIM GSM -GSM
Kamera Belakang 16 MP / Depan 8 MP
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Berat 400 gram 
Fitur Fingerprint Sensor, Face Unlock, Wifi, Bluetooth


OS Android 7 Noughet 
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh 
Harga Bekas : -  / Baru : - Rp. 1.500.000 


Terima kasih dan semoga bisa memberi tambahan wawasan untuk sobat semua.