Download Game PUBG Mobile Android Apk Offline Terbaru 2019

Belum surut ketenaran Game mobile legend datang menyerbu belahan penjuru dunia, datang lagi game bergenre action FPS yang di namai PUBG mobile dengan kemasan yang memukau. Memang tidak terlalu mengagetkan jika PUBG sekarang tenar mengingat PUBG sudah populer ketika masih di versi PC only.

PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds memang layak di acungi jempol karena game yang terbilang baru ini mampu menyaingi game dota 2 dan mampu menarik banyak gamer addict lain untuk bermain ke PUBG. Belum lagi pengaruh sosial media yang membuat Game PUBG Mobile menjadi viral hingga dalam waktu yang relatif cepat. Kita bisa melihat sekarang ini hampir anak muda membicarakan game yang sekarang ini bisa sobat download di playstore.

Game PUBG adalah game online bergenre action FPS survival karya Brendan Greene. Setiap pemain harus bisa survive dengan peralatan seadanya. Sebisa mungkin untuk menjadi orang yang tidak mati sampai semuanya mati. PUBG memiliki grafis yang bagus dengan plot yang menarik.

download game PUBG apk


Mula-mula, 100 pemain di terbangkan dengan pesawat yang kemudian mereka harus terjun menggunakan parasut dan mendarat di sebuah daratan yang tidak di ketahui. Setelah semua pemain mendarat 100 pemain tersebut akan bertarung satu sama lainnya sampai hanya menyisahkan satu orang pemain atau team. Siapa yang masih hidup dialah si pemenang.

Lihat juga :
Download Game Clash Of Clans / COC Offline Apk Terbaru 2019
13 Game Online Android Gratis Terbaru Terbaik 2018

PUBG mobile ini tentu di sambut baik oleh mereka para pengguna ponsel. sekarang mereka bisa mencari pengalaman baru dalam dunia game yang keren dan penuh tantangan.Meski banyak rumor bahwa game ini sulit di mainkan, namun ternyata itu bukanlah sebuah masalah.Justru karena sulit dimainkan banyak gamer merasa penasaran ingin mencobanya. Bagaimana... apakah sobat ingin juga main game ini.

Download PUBG Mobile Offline APk terbaru Maret 2019

Sebelum sobat mengunduh game yang sudah di download lebih 100 juta pengguna android ini ada baiknya sobat mengetahui beberapa informasi berikut ini. Meskipun pada versi pc spesifikasi yang di butuhkan adalah spesifikasi tinggi namun pada versi mobile game PUGB ternyata bisa di mainkan hampir di setiap smartphone dengan spesifikasi sebagai berikut :

Spesifikasi game PUBG mobile

  • OS android 5.1 (lolipop ke atas)
  • RAM minimum 2 GB
  • CPU intel core
  • Storage minimal 1 GB
Fitur PUBG Mobile :




  • Solo, Duo & Squad
  • Kecepatan peluru, jarak tembak, dan attachment untuk senjata
  • Revive teman
  • FPP dan TPP server
  • Customasi senjata dan karakter
  • Dan banyak lagi
Berikut adalah link yang bisa sobat download,


Cara instal PUBG Mobile APK offline data  + Obb terbaru 2019

  1. Download PUBG Mobile APK dan OBB file dari direct download link yang diberikan atas.
  2. Instal file APK terlebih dahulu (jika sobat menginstal APK untuk pertama kali, pastikan sobat aktifkan  penginstalan dari sumber tidak dikenal dengan membuka pengaturan dan kemudian keamanan).
  3. Selanjutnya letakkan file data obb yang sudah sobat download tadi di folder /Android/obb/com.Tencent.in 
  4. Selanjutnya mainkan PUBG Mobile dengan koneksi internet yang aktif
  5. Anda akan dapat bermain game sekarang.
Thanks, dan selamat mencoba gamenya.