Download 14 Game Online Android Gratis Terbaik 2020

Sobat pastinya pernah atau bahkan sering menjumpai seorang teman yang rela menjual smartphone lamanya untuk di tukar dengan smartphone baru yang lebih tinggi speknya hanya karena ingin bisa main game tertentu. Ia tahu bahwa memainkan game online ataupun offline tidak hanya membutuhkan kuota saja melainkan harus menggunakan perangkat smartphone yang memadai. jika tidak.. permainan akan mengalami banyak masalah..

Game saat ini memang berbeda dengan jaman dulu, sekarang ini game sudah mampu mengsinergikan banyak orang menjadi sebuah komunitas besar salah satunya adalah game Mobile Legend yang saat ini sudah menjaring hingga 500 juta pengguna di seluruh dunia termasuk di indonesia.

Baca juga : 
17 Game Online Android Terbaik Terbaru Terpopuler Paling Seru
17 Game Online Facebook Terbaik Terpopuler Terseru Gratis
19 Game Petualangan Android Terbaru Paling Seru 2017

Game online android baik itu gratis ataupun berbayar mulai menjamur di pelosok negeri. Game online android ini meski memerlukan kuota yang tak sedikit tapi ternyata mengalami pertumbuhan yang cukup cepat. Apalagi sekarang hampir tidak ada batasan perangkat yang mereka gunakan. pengguna yang menggunakan perangkat smartphone bisa bertarung melawan pengguna yang menggunakan perangkat laptop / PC. Seru sekali memang..

Game online memang masih menjadi pasar yang menggiurkan yang menarik banyak kalangan. Selain itu Game online juga mampu mengubah kebiasaan seseorang secara cepat. Bahkan banyak yang kuat ngga' makan seharian  karena ngegame. Jika sobat adalah salah satu dari orang yang kecanduan main game.. jangan lupa untuk aktifitas lainnya.. Jangan lupa juga kasih makan ayam nya karena sudah dari kemaren tidak ada yang kasih makan.. hehe..

Daftar game online ini adalah game-game terbaik dan terpopuler, sudah memiliki jutaan pemain di seluruh penjuru dunia. Sobat bisa menjajal kemampuan mereka beradu kecepatan dan kecerdasan mengatur strategi maupun beradu kecepatan. Game online android ini masih banyak di minati hingga tahun 2020 ini dan mereka juga memiliki komunitas besar di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia.

Jika sobat sekarang ini ingin mengetahui game online android gratis terbaik 2020 ini berikut informasi yang bisa sobat baca.

Download game online android gratis terbaik terbaru 2020


Semua game di bawah ini sebenarnya bisa sobat dapatkan di situs download game dan aplikasi android secara gratis di internet. Sobat bisa mengunjungi situs seperti playstore, mobomarket, Amzone apps dan lain sebagainya dengan mudah. Namun untuk lebih mempermudah mendapatkan game tersebut, sobat bisa menggunakan link yang telah disediakan.



  1. PUBG
    game online android 2020 PUBG
    PUBG atau PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS  adalah game yang saat ini sedang naik daun. Game yang di buat menggunakan engine game unreal ini selalu menyuguhkan tampilan grafis yang memukau. Game online android yang hampir di mainkan oleh penyuka game mobile.

    PUBG adalah game FPS yang memiliki plot menarik. Pemain adalah team yang berjumlah 4 orang memiliki misi mengalahkan team lain di sebuah pulau tak berpenghuni. mereka beradu kesaktian menggunakan skill masing-masing survive menjadi yang terakhir hidup di saat semuanya mati.

    Awalnya semua pemain di terjunkan di sebuah pulau menggunakan parasut dan mendarat di sebuah titik dimana itu adalah awal mereka mengadu keberuntungan bertarung melawan team lainyang bisa datang dari arah mana saja.

    PUBG Mobile adalah game adobsi versi PC dengan nama yang sama dan bisa di mainkan secara gratis dengan koneksi internet yang stabil dan spek smartphone yang lumayan tinggi untuk mendapatkan performa game yang lebih nyaman.

    Download PUBG Online
    Download PUBG Offline Apk 2020

  2. Mobile Legend Bang Bang
    Game online android Mobile Legends Bang Bang
    Game yang saat ini menggeser kedudukan Clash Of CLans. Mobile legend sudah memiliki jutaan penggemar. mereka siap bertarung kapanpun dan dimanapun. Mobile legend memiliki magnet yang luar biasa menyedot berbagai kalangan muda dan tua. Hingga saat ini mobile legend merupakan salah satu game online no.1 paling populer di dunia.

    Bersiaplah untuk terpukau dengan game online multiplayer ini. Mengapa banyak orang memainkan game ini? ada beberapa hal yang harus sobat ketahui ketika sobat ingin memainkan game fenomenal ini. salah satunya adalah game ini terbilang simpel dan asyik. Pemain pemulapun bisa dengan mudah menguasainya seperti mengendalikan kontrol game dalam waktu singkat. Sobat juga bisa bermain game ini dengan teman-teman sobat. Selain itu sobat bisa mendapatkan karakter dengan berbagai macam sesuai keinginan sobat dan lain sebagainya. 

    Sepertinya menarik, sobat bisa membayangkan beberapa lakon yang memiliki peran dan skill berbeda-beda namun bekerja dalam satu team. ya..seperti bekerja dalam sebuah team, setiap pemain harus saling melindungi dengan keahlian yang di miliki oleh mereka masing-masing.

    Karena Mobile Legends adalah game MOBA strategi yang berfokus pada teamfight, oleh karena itu sebelum memainkan game ini sobat sebaiknya memahami terlebih dahulu bagaimana prinsip menggunakan karakter dan bagaimana bekerja dengan team. Disini sobat tidak bertarung sendirian. Sobat lebih bagus jika memahami peran dari setiap karakter yang sobat mainkan. Ya.. Game online seperti Mobile legend ini menuntut para pemainnya untuk bisa saling bekerja sama melawan musuh secara bersama-sama. Dan saya rasa inilah salah satu alasan mengapa game online Mobile Legends ini banyak di sukai.. 

  3. Download Mobile Legends Online
    Download Mobile Legends Offline (Apk) [File Size: 97.9 MB]

  4. COC (CLash Of Clans)
    game online hp android Clash of clans
    Game online android buatan supercell yang sekarang menjadi game fenomenal di jagat maya. Clash Of Clans memang nggak ada matinya. Clash of clans ini punya sebuah magnet yang membuat banyak gamer merasa ketagihan memainkannya. COC memang punya pesaing baru yaitu Mobile Legend namun bagi sobat penggemar karakter game COC tentu tidak tergantikan. COC punya karakter unik sebuah klan dengan kemampuan yang beragam siap mempertahankan desa dari serangan musuh-musuh.  Clans Of CLans ini punya aturan main mirip dengan mobile legend namun dari segi karakter tentu saja banyak perbedaan yang terlihat disana.

    Bagaimana mungkin seseorang membiarkan desa mereka hancur diserang musuh. Tugas penduduk desa adalah melindungi desa mereka dari serangan-serangan musuh yang tak terduga sekalipun. Untuk membentengi serangan musuh setiap desa tentu harus memutar otak dan menggunakan waktu seefektif mungkin. Clash of Clans mengalirkan rasa penasaran yang besar pada setiap pemain. Mereka tentu ingin membuktikan bahwa strategi yang dia bangun mampu mengalahkan musuh.

    Game online Clash Of Clans adalah sebuah ide yang cemerlang untuk membuat pemain ketagihan. Pemain harus mampu menggali sumber daya yang ada untuk membangun sebuah desa. Dan saat itu juga ia juga harus selalu waspada terhadap serangan musuh yang datang secara tiba-tiba.


  5. Download Clans Of Clans Online
    Download Clans Of Clans Offline (Apk) [File Size: 85.9 MB]

  6. Lords Mobile
    game online android terbaru Lords Mobile
    Permainan ini mirip dengan gameplay yang ada di COC yaitu pemain harus mengembangkan base mereka untuk menyerang ataupun mempertahankan diri dari serangan musuh. Dalam permainan Lords Mobile ini pemain bisa ikut berpatisipasi memenangkan kontes untuk mendapatkan bonus tambahan di profile,beberapa kontes tersebut adalah : Wars for Wonders, Feudal Wars, dan Battle Royal dan lain sebagainya.

    Ada mode game yang membuat permainan Lords Mobile ini seru seperti Hero Stages - PvE-mode, Colosseum - PvP-mode dan The Labyrinth - PvE-mode. Selain itu grafis yang disuguhkan pun tidak mengecewakan. Sobat juga bisa menguji skill sobat untuk menjadi yang terbaik di antara pemain-pemain lainnya. 

    Melihat dari settingan gameplay yang ada di game online Lords Mobile ini, sepertinya game ini adalah alternatif terbaik mencari suasana lain dari game Clash of clans. Disini sobat akan melihat karakter dalam suasana yang berbeda.


  7. Download Lords Mobile Online
    Download Lord Mobile Offline (Apk)  File Size: 15.5 MB

  8. Clash of Kings
    game online ponsel android Clash of Kings
    Game online android ini juga tak kalah seru. Clash Of King adalah game yang masih satu payung dengan game clash of clans namun sobat akan merasakan sensasi yang berbeda yaitu nuansa kerajaan yang begitu kental. Game ini bisa menjadi alternatif bagi sobat yang sudah merasa "jenuh" dengan Clash Of Clans.

    Untuk bertahan dan menang pemain harus pintar mengolah energi yang ada. Sobat bisa menggunakan berbagai macam sumber alam yang ada dimana sumber daya alam ini tidak langsung di "panen" karena untuk mengambilnya sobat harus melalui proses terlebih dahulu.Jika kerajaan sudah kuat sobat bisa menyerang lawan untuk menaklukkan kerajaan lainnya.

    Clash Of King atau COK ini memiliki grafis yang lebih "nyaman" dibandingkan dengan Clash Of Clan. Meski memiliki gameplay yang mirip dengan clash of clans, Game clash of king tetap memiliki daya pikat tersendiri sobat bisa memainkan pertarungan dengan menjadi seorang raja mempertahankan kerajaan dari serangan musuh. 


  9. Download Clans Of Kings Online
    Download Clash Of Kings Offline (Apk) [File Size: 94.4 MB]

  10. Armored Warfare
    Game online android 2018 Armored Warfare
    Game online hp android yang di beri nama Armored Wadfare ini akan membawa sobat dalam sebuah misi seperti dalam peperangan nyata. Disini sobat akan menggunakan salah satu kendaraan perang kelas berat. "Tank" dengan suara ledakan besar dan menggelegar menghancurkan musuh dari jarak jauh.

    Sepertinya memang akan menarik jika ikut dalam sebuah misi menggunakan kendaraan besar dengan dipenuhi suara ledakan, deru mesin senapan dan lain sebagainya, mungkin game Armored Walfare ini akan sobat sukai. Game online android tank dengan grafis yang memukau ini adalah buatan My.com yang bekerjasama dengan Pushkin Game Studio.

    Sobat akan memainkan tank dalam jumlah yang besar dengan fitur-fitur seru seperti All-out War 3v3 & 8v8 team deathmatch, Sistem Respawn, Sistem Pengembangan Tank, dan lain sebagainya. Dalam perang tank ini sobat akan merasakan sensasi berada dalam peperangan dengan sekitar 80 kendaraan perang modern, yang terdiri dari 4 kelas, yaitu, heavy tanks, assault vehicles, snipers dan scouts. Game ini tentu disukai mereka yang suka game dengan genre perang.


  11. Download Armored Warfare Online
    Download Armored Warfare Offline (Apk) File Size  [767.0 MB]

  12. Space Commander
    Space Commander game online smartphone android
    Jika Game online Clash Of Clans bertempur di daratan, namun Space Commander bertempur dengan panorama luar angkasa. Game android seru ini cocok bagi sobat yang suka dengan game bergenre ski-fi dengan kombinasi strategi.

    Space Commander ini ternyata membuat semakin banyak di cintai banyak pengguna smartphone. Space Commander ini memiliki gameplay yang cukup simple sobat tinggal bermain menyelesaikan setiap level dengan memperkokoh pasukan untuk menghadapi pertandingan pada level berikutnya. Setiap pertaruangan akan menghabiskan banyak energi, sobat bisa membeli energi atau rajin bertempur untuk mendapatkan energi baru.  


  13. Download Space Commander Online
    Download Space Commander Offline (Apk)  File Size: 51.7 MB

  14. Modern Combat 5: eSports FPS
    Sepertinya game action multiplayer dengan genre shooter ini juga masih mampu menyihir banyak pengguna smartphone android. Modern combat 5 blackout ini Secara keseluruhan memiliki tingkat kesulitan dan kepuasan yang cukup bagus.

    Seperti layaknya pasukan khusus yang mengintai dari jarak jauh kemudian menyerang dengan diam-diam menggunakan sniper, senjata laras panjang bahkan beradu otot dengan musuh. Modern Combat versi terbaru ini memiliki cerita yang berbeda dari versi sebelumnya. Dan tentu saja nuansa perang masih melekat disana. Menyerang dengan cepat dan bersembunyi dari hujan peluru disana sini.

    Silahkan Download game ini diponsel sobat. Mainkan gamenya dan rasakan sensasi serunya bertempur melawan musuh-musuh yang datang seolah tanpa henti dari segala arah dan tanpa terduga... 


  15. Download Modern Combat 5 Blackout Online
    Download Modern Combat 5 Blackout Offline (Apk) [ File Size: 48.5 MB ]

  16. Arena Of Valor Action MOBA
    game online android gratis terbaru Arena Of Valor
    Siapa yang tidak kenal game MOBA yang diberi nama Arena of Valor / AOV ini? dulu AOV menjadi tempat "terasyik" untuk bermain game MOBA" namun semenjak mobile legends di luncurkan pengguna fanatisme AOV mulai terpecah. AOV telah memiliki penggemar setia yang tersebar di pelosok negeri mulai pengguna indonesia sampai luar negeri sana. Game yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa tencent ini benar-benar telah mendunia, Arena Of Valor memiliki pengguna lebih dari 200 juta dengan 80 juta pengguna aktif setiap harinya.

    Arena Of Valor adalah pesaing Mobile legend dimana keduanya sama-sama memiliki jaringan besar di dunia maya. Baik AOV maupun Mobile legends memiliki player yang beragam. Meski keduanya memiliki gameplay yang hampir sama namun dari segi grafis AOV lebih unggul. Meski Arena Of Valor memiliki karakter tak sebanyak karakter yang ada di Mobile Legend namun sobat akan menemukan sesuatu yang lain yang tidak sobat temukan pada mobile legends.

  17. Download Arena Of Valor Online
    Download Arena Of Valor Offline (Apk) [24/8 MB]

  18. 8 Ball Pool
    permainan online android terbaru 8 Ball Pool
    Saya rasa game online multiplayer untuk hp android 8 Ball Poll ini juga tidak kalah serunya dibandingkan dengan game-game lainnya.  Game ringan ini tentu sayang untuk dilewatkan khususnya bagi anda pecinta dunia sport. Meski terus bermunculan game-game online keren-keren terbaru, ternyata game 8 Ball pool ini tidak pernah sepi pemain. Game yang begitu simpel namun menantang ini sangat ampuh untuk mengisi waktu luang sobat.

    Sobat bisa menantang pemain lainnya untuk beradu ketangkasan dan kelihaian dalam memasukkan bola. Game bola sodok yang di buat oleh Miniclip ini selain ramai di mainkan di android juga bisa sobat mainkan di os lain seperti iOs, windows dan lain sebagainya. 

  19. Download 8 Nine Ball Pool Online
    Download 8 Nine Ball Pool Offline (Apk) File Size: 45.1 MB

  20. Asphalt 9: Legends
    game online android Asphalt 8 Airborne
    Aspalt 9 adalah versi terbaru tahun 2020 dari game aspalt buatan Gameloft. Game ini sudah populer sejak pertama kali dirilisnya hingga sekarang. sehingga tak heran game ini memiliki jutaan penggemar bahkan di indonesia.

    Mengendarai mobil di game Aspalt memang harus ugal-ugalan demi mendapatkan sensasi total. Di Aspalt sobat akan mengendarai mobil-mobil mahal dengan style kelas dunia yang siap di pacu dan di ajak kebut-kebutan. 

    Mobil-mobil keren beradu kecepatan dengan pemain lainnya. Bagi siapa saja yang sudah memainkan game aspalt versi lama sekarang sobat bisa mencoba memainkan game Aspalt dengan level baru yang pastinya lebih uptodate. 

  21. Asphalt 9 : Legends
    Download Asphalt 8: Airborne Offline (Apk) [File Size: 46.3 MB ]

  22. N.O.V.A 3 Freedom Edition
    download game online android N.O.V.A 3 Freedom Edition
    Melihat gambar game di atas, sobat sudah pasti menduga bahwa game ini adalah game FPS, Yup.. benar sekali dugaan sobat, game ini adalah game shooter dengan karakter menggunakan kostum nanosuit yang menyerang dan bertahan dari serangan monster.

    Karakter pada game ini dibuat tangguh dan modern mirip dengan game Crysis 3 yang bisa melakukan berbagai aksi yang mengesankan seperti mengeluarkan perisai untuk melindungi dari serangan musuh. Saya rasa N.O.V.A 3: Freedom Edition patut diperhitungkan bagi sobat yang menyukai game FPS gratis mengingat grafis dan desain yang di buat Gameloft ini begitu memukau.

  23. Download N.O.V.A 3 Freedom Edition Online
    Download N.O.V.A 3 Freedom Edition Offline (Apk) [File Size: 30.7 MB ]

  24. Dead Rival Zombies
    download game online android Dead Rival Zombies
    Berikutnya adalah Dead Rival Zombies yang masih serumah dengan game-game buatan Gameloft. Game online Dead Rival ini mengambil tema tentang Zombie yang berkeliaran mencari mangsa. Zombie ini cukup populer digunakan dalam berbagai judul film ataupun game. Jika sobat suka game zombie versi terbaru, mungkin saja game online jenis ini menarik hati.

    Game online ini masuk dalam kategori game shooter RPG namun disini sobat akan bermain dengan 3 orang team. Bagi sobat yang menyukai game tentang zombie namun dikemas dalam model yang unik saya rasa sobat bisa mencoba game android keren yang satu ini. 

  25. Download Dead Rival Zombies Online
    Download Dead Rival Zombies Offline (Apk) [File Size: 65.1 MB]

  26. Hero Hunter
    download game online terbaik  Hero Hunter
    Hero Hunter adalah salah satu game online android terbaik buatan Hotheat. Sebuah game shooting yang memiliki gameplay unik. Sebuah game RPG yang keren karena bisa menjadi / memerankan banyak karakter dalam satu permainan semisal sniper, healer, launcher dan lain sebagainya. Sobat akan beradu team yang sudah sobat buat untuk melawan team lain secara real time. Game ini selain memiliki gameplay seru juga memiliki grafis yang baik. 


  27. Download Hero Hunter Online
    Download Hero Hunter Offline (Apk) [ File Size: 99.3 MB ]

Terima kasih, selamat mencoba beberapa daftar game online hp android di atas sebenarnya masih banyak yang belum disebutkan, mungkin lain waktu akan di tambahkan lagi.. hehe. Semoga di antara game-game tersebut ada yang sobat sukai.