Situs Tempat Jual Beli Theme Premium Terbesar di Dunia

Blankcone.com - Bagi seoranng blogger memiliki template adalah sebuah keharusan. Template adalah ciri khas pada sebuah website atau blog. Memiliki template premium memang tidak di wajibkan bagi semua blogger. Namun sebagian blogger profesional tentu memandang hal tersebut dengan cara berbeda bahwa memiliki theme premium adalah sebuah prioritas yang harus di lakuakan demi image sebuah web mereka.

Dimana mereka membeli theme premium ini. Karena di internet tentu saja bertebaran situs-situs jual beli theme baik itu situs jual beli theme lokal ataupun interenasional. Disini ada beberapa nama situs rekomendasi bagi anda yang mungkin ingin mencoba mencari theme yang mungkin sesuai dengan selera anda.  Berikut adalah daftar nama-nama situs jual beli theme wordpress terbaik dan paling ramai.



Situs Tempat Jual Beli Theme Premium Terbesar di Dunia


Themeforest.net

Themeforest adalah situs jual beli theme yang tak hanya menyediakan theme untuk platform wordpress namun hampir semua platform bisa anda temukan disini. themeforest menyediakan banyak sekali konten untuk keperluan blogger seperti script, theme. aplikasi, source code game baik itu untuk os android dan lain sebagainya.

Codecanyon

Secara sekilas tampilan theme pada situs codecanyon ini mirip dengan themeforest. namun sebenarnya keduanya di miliki team yang berbeda. Codecanyon lebih condong pada penjualan script dan plugin.

Mojo theme. 

Mojotheme akan menjadi alternatif selain website jual beli theme di atas karena situs ini memiliki ribuan theme yang terupdate dengan beragam kategori dan platform. Sama seperti situs themeforest dan codecanyon, Siapa saja bisa menjual dan membeli template di sana. Jika anda seorang developer, anda bisa memanfaatkan situs ini untuk menjual theme anda.

Creative Market 
Selain di kenal sebagai website jual beli foto, creative market juga memiliki koleksi theme-theme yang terbilang cukup banyak. Creative market mungkin akan membuat anda bisa menemukan tak hanya desain website namun disana anda juga bisa melengkapi desain web anda dengan desain fotografi yang akan membuat website anda semakin profesional.

Itulah beberapa nama situs jual beli terpopuler yang bisa anda jadikan referensi ketika anda ingin berburu theme kelas premium terbaik. selamat berburu template premium untuk website anda.