13 Antivirus PC Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar

Antivirus  adalah sebuah program yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC. Ya.. sebuah  bahaya besar akan menyerang windows jika PC belum terpasang Anti virus. Jika ingin tetap aman dari serangan berbagai macam virus maka anti virus adalah jalan keluar terbaik. Virus adalah salah satu hal yang paling di takuti oleh pengguna komputer khususnya mereka yang baru mengenal dunia komputer.

Sejak mendengar istilah virus banyak mereka yang selalu was-was saat melakukan transfer data baik itu melalui USB maupun melaui koneksi internet. Virus bisa dengan cepat menular melalui pertukaran data misalkan saat transfer dari PC ke USB dan sebaliknya, atapun saat mendownload file yang ada di internet.

Bagi orang yang awam tentu mereka bingung bagaimana virus itu bekerja dan bagaimana cara mengetahuinya dan bagaimana cara menghapusnya. virus adalah sebuah file yang dibuat untuk merusak sistem komputer.

Virus ini ada beberapa level mulai dari virus ringan sampai virus kelas berat. Setiap virus memiliki nama dan di dalam tubuh virus ini sudah di tanamkan sebuah program untuk menyerang program / file tertentu misal virus khusus menyerang file doc, Jpg, exe, dan lain sebagainya.

Agar Virus ini bisa dengan mudah masuk ke sistem komputer biasanya virus di buat dalam ukuran yang sangat kecil sehingga memerlukan waktu yang relatif cepat untuk berpindah pindah. Oleh karena itu anti virus terbaik diperlukan untuk mengamankan segala aktivitas virus yang membahayakan ini.

Baca Juga : 
Puluhan Aplikasi Laptop / PC Terbaru yg Buat Windows Makin Keren
Download 13 Aplikasi Browser Tercepat Terbaik Terbaru Paling Ringan 2019

Banyak sekali program anti virus terbaru yang bisa sobat dapatkan melalui internet mulai yang gratis sampai yang berbayar. Di antara Nama-nama yang sudah populer di telinga kita seperti AVG, Avira, Kaspersky, Avast, Norton, ESET, Smadav dan lain sebagainya. Nah.. kira-kira anti virus mana yang terbaik dan paling ampuh. Daripada bingung memilih, mending kita simak saja daftar anti virus terbaru dan terbaik yang ada di bawah ini.

Sebelumnya mungkin ada di antara sobat yang mempunyai ide untuk menginstall beberapa anti virus sekaligus dalam satu PC, kedengarannya memang lebih aman ya.. hehe.. Namun sebelum sobat memutuskan untuk menginstal antivirus lebih dari satu sebaiknya sobat berpikir terlebih dahulu.

Anti virus adalah salah satu program yang lumayan membebani sistem komputer karena program anti virus ini akan terus bekerja secara terus menerus mencari dan melapisi sistem keamanan di komputer bisa sobat bayangkan jika di dalam sebuah komputer terdapat 2,3, bahkan 4 anti virus tentu itu akan semakin menambah beban komputer itu sendiri, dan karena semua anti virus mempunyai fungsi sama dan bekerja dengan pekerjaan yang sama ketika sebuah virus masuk ke dalam komputer semua anti virus tersebut akan berebut mendeteksi dan mendetet virus tersebut.

Jadi untuk mendapatkan performa komputer yang baik cukup satu Anti virus saja namun satu syarat yang harus dilakukan Antivirus itu harus selalu di update agar selalu up to date.

Nah.. Sekarang kita akan membahas satu satu sebuah anti virus terbaik dunia baik yang sudah populer indonesia maupun di seluruh dunia, Anti virus ini sudah bertahun-tahun di pakai oleh berjuta-juta pengguna. Bahkan perusahaan sekelas google, Facebook pun masih menggunakan salah satu anti virus yang saya sebutkan di bawah ini. Berikut adalah top program anti virus PC terbaik dan terpercaya fiturnya lengkap dan memiliki tingkat pengenalan virus paling mutakhir dan berfitur lengkap versi gratis dan berbayar./ dengan lisensi.

Top Software Anti virus terbaru dan terbaik  


  1. AVG.
    anti virus terbaru terbaik PC AVG
    Saat ini sangat disarankan menggunakan anti virus profesional dengan perlindungan yang kompleks. jadi anti virus tak hanya mampu melindungi dari serangan virus saja melainkan harus mampu menjaga keamanan data-data pribadi yang ada di dalam perangkat yang kita digunakan, dan juga harus bisa mengenali link situs yang berbahaya, melindungi email dan apapun yang tergolong data yang tak boleh di ketahui orang lain dan lain sebagainya.

    Saya kira AVG sudah memenuhi syarat semua itu sehingga anti virus ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan perlindungan yang super ketat dan lengkap.  Avg mempunyai dua versi yang bisa sobat download yang versi gratis atau yang berbayar.

    Program anti virus ini tercatat  sudah di download lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, AVG kini sudah bisa diinstall hampir di semua platfrom sepertit Tablet, android, Ios, windows phone, Mac, Linux dan lain sebagainya. dengan adanya program AVG yang sudah terinstal di sana sobat sudah sewajarnya sobat merasa lega dan tenang menjalankan aktifitas sehari-hari di di PC sobat.

  2. AVIRA :
    anti virus terbaru terbaik terpopuler Avira
    Satu lagi nama Avira yang tidak boleh sobat lewatkan. Alasannya karena di dalam avira ini sudah di benamkan banyak sekali fitur fitur yang akan menjaga Perangkat sobat tetap aman.

    Program ini dikenal sukup ampuh dan sangat jeli dalam "melihat" segala aktifitas virus. Karena umur yang sudah lumayan "dewasa" tentu saja anti virus ini sudah kenyang dengan namanya membasmi virus baik itu virus luar ataupun dalam negeri. Bagi yang sudah akrab dengan nama Avira ini tentu sudah merasakan kekuatan yang menakjubkan dari program anti virus ini.

    Avira adalah sebuah langkah tepat yang akan membantu sobat dalam membasmi semua virus tanpa ada yang tersisa. Sama dengan AVG, Avira ini bisa di instal hampir setiap platform bagi sobat yang sudah ngefans dengan anti virus ini bisa dengan bebas mendownload versi gratisnya baik di pasang di android, Tablet, Mac, Windows 7, 8, 10 dan lain nya. 

  3. AVAST :
    Avast anti virus terbaik 2015
    Apakah sobat tahu bahwa AVAST memiliki lebih dari 230 juta sensor, sehingga anti virus ini dengan lantang mengatakan ialah yang pertama kali yang dapat melihat threats terbaru sedang mengancam dari pada anti virus lainnya.

    Anti virus ini dikenal ringan dan ramah, bahkan avast ini di dengung-dengungkan dengan "sebuah anti virus yang seolah tidak ada di PC". maksunya adalah anti virus ini bekerja dengan sangat ringan dan tidak membebani kinerja PC / laptop itu sendiri.

    Meskipun dikenal ramah dan ringan namun tetap ganas dalam membasmi virus. Avast akan memberlakukan PC sobat secara istimewa dengan tetap bersiaga melapisi semua sistem keamanan komputer dari semua hal yang berbahaya. jika tetap ingin menggunakan anti virus paling terpercaya sobat bisa menjajal anti virus avast ini. dan selanjutnya biarkan anti virus ini menjalankan semua tugasnya agar Komputer selalu aman dan sentosa. 

  4. 360 TOTAL SECURITY :
    anti virus terbaru dan terbaik 2015 360 Total Security
    Recomended bagi sobat yang suka dengan software gratis karena sobat bisa mendownload program ini dengan gratis full version. Anti virus ini cocok untuk seorang pemula.

    360 Total Seurity memiliki tampilan yang userfriendly dan mudah untuk di mengerti. selain itu anti virus ini juga sangat tangkas dalam menangani virus-virus yang masuk ke sistem komputer. Anti virus ini juga dilengkapi dengan fitur fitur utilities yang menarik seperti clean up, speed up sehingga fitur ini mungkin akan berguna untuk memaksimalkan performa PC. 

  5. KASPERSKY :
    best anti virus versi gratis kaspersky
    Anti virus buatan Rusia ini tentu bukan sebuah Sebuah Nama yang asing lagi  apalagi bagi para pengguna komputer. kaspersky dengan desain mewah nan elegant dengan fitur yang wah akan menjaga dari virus apapun. kaspersky masih menjadi nama anti virus yang fenomenal dengan kekuatan yang mengagumkan. 

  6. VIRUS TOTAL
    Curiga dengan file yang ada di internet apakah mengandung virus atau tidak. Sobat bisa menggunakan jasa anti virus ini. Anti virus ini bekerja secara online dan akan membantu sobat memeriksa file yang masih ada di internet. Dengan kata lain antivirus ini adalah sebuah alat untuk mengetahui apakah file yang ada di internet itu mengandung virus atau tidak. Anti virus ini tentu sangat direkomendasikan bagi sobat yang ingin mendownload file dari internet.

    Jadi. sebelum sobat punya rencana mendownload file tersebut sobat bisa scan dahulu file tersebut caranya cukup dengan memasukkan URL link download. ketika semua aman barulah sobat bisa mendownload. 

  7. PANDA :
    Light, Easy, Secure ketiga fitur andalah itulah yang akan sobat lihat ketika sobat masuk ke situs resmi anti virus panda ini. Anti virus ini dikenal bisa bekerja dengan cepat, Ant virus ini akan berjalan secara otomatis sehingga siapapun yang menggunakannya hanya tinggal install dan selanjutnya biarkan anti virus bekerja dengan sendirinya tidak perlu memikirkan bagaimana caranya update, pengaturan-pengaturan yang membingungkan, dan lain sebagainya.

    Anti virus ini akan selalu terjaga dan bekerja fulltime untuk keamanan PC. Melihat dari segi fitur yang ada software anti virus ini bisa digunakan oleh siapa saja. 

  8. BITDEFENDER :
    download antivirus terbaru Bitdefender
    Salah satu anti virus terbaik dimana anti virus ini mampu memaksimalkan semua fitur yang dipunyai seperti protection, performance, dan usability. Seperti anti virus pada umumnya bitdifender itu mudah di gunakan karena mempunyai fitur autopilot yang mana aplikasi ini ketika sudah di instal bisa bekerja dengan sendiri. bitdefender mempunyai sebuah rekayasa kecerdasan diamana antivirus ini selalu punya cara menangani berbagai virus yang menyerang ke sistem komputer dan selalu menjaga PC tetap dalam keadaan normal dan high performance. 

  9. McAfee :
    antivirus software terbaik  McAfee
    Nama yang memang sudah tak diragukan lagi bagaimana anti virus ini menangani berbagai virus. Sekarang MCafee adalah bagian perusahaan besar intel security. Untuk versi gratis silahkan download software nya disini

  10. NORTON
    antivirus gratis terbaik Norton
    Nama Norton ini merupakan sebuah nama besar dalam dunia software yang didalamnya  terdapat ratusan team ahli yang berpengalaman dan teruji mereka bekerja dengan sangat teliti dalam menganalisa, menyelidiki sehingga mereka banyak menciptakan program-program yang handal dan berkualitas tinggi. Mereka selalu ada di garis depan dalam setiap kejahatan digital. Dan Norton inilah salah satu masterpiece terbaik yang akan membantu  para penggunanya dalam membersihkan setiap virus yang ada.

    Anti virus ini sangat cerdas bisa menganalisa, melihat, dan mengetahui berbagai ancaman yang menyerang sistem komputer. Jadi jika ingin PC ingin tetap terjaga  maka serahkan saja dengan para ahlinya.

  11. ESET :
    anti virus terbaik Eset
    ESET, Si Anti Virus Canggih dan Smart. anti virus ini terbilang unik karena sangat jeli memilah dan memilih file mana yang aman untuk dihapus dan file mana yang tidak aman untuk dihapus. Anti virus ini paling sering memblokir beberapa situs yang mengandung script berbahaya jadi jika sobat tidak usah kaget jika tidak bisa membuka atau mendownload situs/file software yang mengandung banyak file yang berbahaya, Untungnya.

    Sobat juga masih tetap bisa mengakses situs-situs tersebut dengan menonaktifkan sementara fitur ESET ini jika memang situs tersebut penting untuk di cari informasinya. ESET akan dengan cepat mendeteksi dan memblokir virus yang masuk ke sistem komputer. ESET ini mudah di gunakan dan akan berjalan secara otomatis melindungi semua bagian sistem komputer tanpa terkecuali. 

  12. F-SECURE 
    anti virus terbaru terbaik gratis f-secure
    Nama f-Secure ini juga tak kalah besar di bandingkan antivirus lainnya karena f-secure ini sudah banyak membantu perusahaan2 besar seperti facebook dalam hal mempersempit ruang gerak virus ataupun malware yang ikut masuk kedalam akun facebook sobat. Anti virus yang begitu kuat dan teliti melindungi Komputer dari segala jenis Virus ini sudah semestinya sobat miliki. 

  13. SMADAV
    download anti virus  smadav terbaru
    Ya.. Sebuah antivirus yang berukuran super mini ini bisa dibilang antivirus yang ajaib. Smadav memiliki ukuran yang kecil. dengan ukuran yang kecil itu smadav terasa begitu ringan. meskipun kecil dan ringan antivirus ini sudah mengenali lebih dari 11197 macam virus yang ada di dunia, anti virus ini sangat cocok untuk membasmi virus-virus lokal. jadi rekomended banget buat sobat yang ingin membentengi sistem PC dari virus-virus lokal.  
Selain anti virus di atas tentu masih banyak lagi antivirus terbaru yang belum disebutkan seperti Trend Micro :Norman, Comodo, Microsoft Security Essentials, Quick Heal, Qihoo 360 Microword EscanAhnLap, K7 Computing, dan lain sebagainya semua bisa sobat coba dan dapatkan pengalaman tersendiri.

Thanks. itulah tadi bacaan tentang Top anti virus terbaru dan terbaik dunia  versi gratis dan berbayar, namun sebelum beranjak mungkin artikel di bawah ini juga sedang sobat cari

Aplikasi / Software Edit Foto Terbaik Terbaru Gratis Dan Berbayar

Terima kasih dan selamat menjalankan aktifitas kembali.