Download Aplikasi Facebook Terbaru untuk Hp Android Gratis 2020

Aplikasi sosial media seperti halnya Twitter, Instagram, Whatsapp, Linkedin dan lain sebagainya ini memang seolah menjadi aplikasi wajib yang harus di instal di HP android. Aplikasi yang sudah di download lebih dari 5 Milyar oleh pengguna android ini selalu perbaharui dari waktu ke waktu dan sekarang sobat bisa mendapatkan aplikasi facebook versi terbaru  Tahun 2020 ini.

Aplikasi facebook versi terbaru ini akan menyempurnakan berbagai fitur-yang telah ada menjadikan aplikasi sosial media online ini lebih aman dan lebih cepat lagi dari aplikasi facebook versi lama.

Baca juga : Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru 2020

Pihak Facebook sudah lama mengemas aplikasi mereka menjadi sebuah aplikasi yang keren yang bisa di instal di semua OS HP termasuk OS android. Pengguna bisa dengan mudah berinteraksi dengan teman-teman facebook melalui aplikasi tersebut. Aplikasi facebook ini bisa di instal hampir di semua platform seperti windows, Mac, android, symbian dan lain sebagainya.

Kunjungi ini juga : 14 Situs Tempat Download Aplikasi / Game Android Terpopuler 2020

Sekarang ini dengan aplikasi facebook sobat bisa melakukan banyak hal seperti chatting, melakuan audio ataupun video call, melihat apa saja yang di lakukan teman-teman, mengirim pesan text, audio, video, membuat grup, mengirim undangan, membuat status dengan tag ke teman-teman, membuat album, bermain game / aplikasi dan lain sebagainya.

Lihat Juga : 17 Game Online Facebook Terbaik Terpopuler Terseru Gratis

aplikasi facebook untuk Smartphone versi terbaru yang gratis ini Bisa sobat instal di hp selluler android merek apa saja seperti Samsung, Sony Xperia,  Oppo, Acer, Asus, Xiaomi, dan merek HP android lainnya.

Download Aplikasi Facebook

Download Aplikasi Facebook (FB) Terbaru untuk Semua Hp Gratis 2020


Karena facebook adalah aplikasi cross platform maka aplikasi ini hampir semua Operating system bisa di instal dengan baik. Bagi sobat pengguna smartphone entah itu yang ber OS android, Symbian, Apple, maupun OS windows untuk dekstop / PC bisa memilih link di bawah ini berdasarkan OS yang sobat gunakan.





Bagi sobat yang baru pertama kali download aplikasi facebook dan belum tahu bagamana cara daftar / membuat akun baru di facebook menggunakan hp android silahkan ikuti panduna singkat pada artikel di bawah ini.

Cara Daftar Membuat Akun Facebook (FB) Di Hp Android

Dengan aplikasi Facebook APK Offline di atas sobat bisa menikmati berbagai macam fitur facebook mulai dari membuat status facebook, chatting, dan mengirim pesan, dan lain sebagainya terima kasih dan selamat mencoba.