Download Lightworks Terbaru, Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Kelas Hollywood

Apakah sobat sedang mencari software edit video gratis terbaik? bagaimana jika mencoba untuk download Lightworks terbaru ini. Program lightworks ini sudah berumur 28 tahun. sudah melalang buana dalam jagad perfileman kelas Hollywood. Di ciptakan pada tahun 1989 oleh Paul Bamborough, Nick Pollock and Neil Harris. Lightworks sudah lama ikut menyumbang keberhasilan film-film besar seperti film Pulp Fiction tahun 1994, The Cure tahun 1995, Romeo + Juliet 1996, L.A. Confidential tahun 1997 hingga The Wolf of Wall Street tahun 2013 dan masih banyak lagi tentunya.

Lightworks Terbaru dengan tampilan warna dark terkesan lebih tegas. Ditunjang dengan interface yang clean sehingga pengguna bisa lebih leluasa berinteraksi dengan aplikasi edit video yang berukuran hampir 80MB ini. Lightworks adalah salah satu program edit video terbaik gratis namun penuh dengan nuansa pro.

Download lightworks terbaru gratis


Lihat juga :
12 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terpopuler 2017
11 Aplikasi / Software Edit Video PC Profesional Terbaik Dunia

Lightworks menyediakan 4 menu (view) utama yaitu LOG( logging view), EDIT (editing view), VFX (Video effect view) dan AUDIO ( Audio view) dimana ke empat menu tersebut ibarat sebuah ruangan-ruangan dimana di dalam setiap ruangan tersebut punya fungsi yang berbeda. Itu membuat kita lebih fokus dalam hal pengeditan film/video.

Lightworks memungkinkan Kita untuk mengolah video seperti apa yang kita inginkan dengan alat-alat yang tersedia membuat kita lebih bebas berekspresi dan berkarya. Lebih jauh tentang ke empat menu tersebut silahkan simak kelanjutannya.. :)...



Download software Lightworks terbaru, Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik kelas Hollywood + Fitur Lightworks 

Pada software Lightworks versi gratis ini sobat bisa bereksploasi dengan dibekali tool-tool dan fitur yang powerful. Dengan aplikasi edit video ini selain bisa sobat gunakan untuk mengedit video, sobat juga bisa membuat video slideshow dari foto/ gambar. Dan mungkin saja sobat bisa menciptakan sebuah hasil karya digital yang mengesankan daripada sebelumnya.

Baca juga :
Download VirtualDub Terbaru, Software Edit Video Terbaik Paling Ringan
Download Blender Terbaru Aplikasi Pembuat Video Animasi 3D Terbaik

  1. LOG
    Download aplikasi lightworks fitur Logging view

    LOG adalah menu dimana sobat  bisa melihat project-project / bahan-bahan yang akan di garap ataupun sedang dalam proses penggarapan. Terlihat daftar video yang bisa di atur dengan gaya grid ataupun list style. Disana sobat juga bisa memperlakukan aplikasi ini sebagai alat untuk memutar video dari project-project yang ada. 

    Mungkin ini akan menarik untuk di ketahui tentang Lightworks, disana Sobat juga bisa menemukan banyak sekali video-video unik yang dijual dengan mengetikkan kata kunci pada tab search Audio network dan Pond5. Video-video tersebut bisa langsung di edit ketika sudah di beli. 

  2. EDIT 
    download software lightworks terbaru  Menu Edit
    :
    Pada menu EDIT ini sobat akan melihat "ruangan" yang telah di atur sedemikian rupa untuk mengedit video yang sudah di atur pada menu LOG. alat-alat yang sudah disediakan itu meliputi sebuah timeline yang luas dan jendela LOG yang berisi project-project video-video bisa sobat edit dengan mudah. Pada bagian ini sobat bisa melakukan banyak hal untuk penyuntingan video karena disinilah proses editing dilakukan.

    Selain tool dasar editing seperti memotong, menambah, menggabungkan, memisahkan, menghilangkan suara, mengganti suara pada video dan masih banyak lagi ada disana juga akan sobat temukan tool-tool keren disana yang mungkin tidak sobat temukan pada software edit video lainnya.

  3. VFX
    unduh aplikasi edit video lightworks terbaru menu VFX

    Pada menu inilah, mungkin sobat bisa bereksplorasi lebih jauh tentang efek-efek video. VFX adalah menu khusus untuk memoles video dengan efek-efek keren. Sobat bisa menggunakan efek color correction (mengatur warna video), 3D DVE (mengatur posisi video), Title (menambahkan teks pada video) dengan gaya yang berbeda dari biasanya. semua fitur tersebut bisa sobat eksplorasi sendiri hingga mendapatkan hasil yang paling sesuai keinginan. 

  4. AUDIO

    Dengan menu audio ini sobat bisa mengatur suara video dengan beragam efek yang ada. Sobat bisa dengan mudah mengatur volume suara pada video dengan menarik garis warna putih (ke atas / ke bawah) yang ada di timeline. Pada menu Audio ini, sobat bisa mengatur Band di EQualizer, Crosfade dan pilihan EQ preset untuk mempermudah mengatur band yang sudah default. 

Mungkin itu saja yang bisa dijelaskan pada artikel kali ini. dan tentu saja masih banyak hal yang belum digali dari program edit video lightworks ini. Mungkin sobat bisa bercerita lebih jauh tentang hal yang lebih keren dari lightworks ini. hehe.. terima kasih dan selamat mencoba..